Banyak yang percaya homeopati adalah pilihan pengobatan yang efektif untuk memerangi berbagai penyakit kesehatan. Obat homeopati untuk tinggi badan juga dipopulerkan sebagai pengganti steroid anabolik yang efektif. Steroid ini digunakan untuk menambah tinggi badan pada allopathy konvensional, tetapi mereka mungkin tidak efektif untuk semua dan bahkan dapat menimbulkan risiko kesehatan tertentu. Oleh karena itu, obat-obatan homeopati telah menarik perhatian dalam hal ini. Dengan minimal atau tanpa efek samping, metode pengobatan ini dapat mengatasi penyakit dari akar dan membasminya untuk memberikan hasil jangka panjang. Tidak seperti allopathy konvensional, tidak hanya menekan gejala untuk bantuan jangka pendek.

Selain itu, tidak ada obat khusus yang tersedia dalam allopathy konvensional untuk meningkatkan pertumbuhan individu. Yang mengatakan, bahkan obat-obatan homeopati dianjurkan hanya mengikuti saran ahli – di mana dokter homeopati yang berpengalaman memutuskan dosis yang tepat berdasarkan usia, gaya hidup, dan kondisi kesehatan Anda. Tapi seberapa efektif homeopati untuk menambah tinggi badan seseorang? Bagaimana bisa aman? Lebih penting lagi, bisakah Anda menambah tinggi badan setelah usia tertentu? Pelajari lebih lanjut tentang pengobatan homeopati dan hubungannya dengan peningkatan tinggi badan. 

Menjadi Tinggi: Anugerah Atau Kutukan?

Meskipun pendek tinggi bukanlah penyakit atau kekurangan, memiliki tinggi rata-rata memang berkontribusi pada kepribadian yang mencolok. Selain itu, seseorang dapat melakukan banyak aktivitas dengan sedikit usaha jika memiliki tinggi badan yang baik. Kurangnya kemampuan tersebut dapat membuat individu pendek merasa terasing dan tertekan, dan telah diamati bahwa banyak juga yang kurang percaya diri karena pendek.

Homeopati dan Tubuh Manusia

Tulang rawan dalam tubuh kita memainkan peran yang sangat penting dalam pertumbuhan dan tinggi badan. Beberapa ahli menyatakan bahwa perlu untuk memberi makan hormon pertumbuhan dengan jenis makanan yang tepat sehingga mereka memberikan dukungan yang cukup untuk tulang rawan (sekarang dianggap sebagai elemen penting untuk pertumbuhan tubuh manusia). Obat-obatan homeopati memiliki kemampuan untuk meningkatkan kekuatan dan daya tahan tulang rawan yang lebih baik sehingga struktur tubuh manusia yang tepat dapat dipertahankan.

Sumsum tulang belakang terletak di bagian atas tubuh manusia. Struktur ini juga berperan penting dalam pertumbuhan tinggi badan. Ketika seseorang masih muda, lebih mudah baginya untuk mendapatkan beberapa inci. Ini dimungkinkan bahkan ketika pelat tulang menyatu dengan tubuh bagian bawah! Lebar disk menentukan panjang sumsum tulang belakang; ini sebenarnya mempengaruhi tinggi dan pertumbuhan seseorang. Itulah mengapa umumnya dinyatakan bahwa jika cakram lebih tebal, orang tersebut akan lebih tinggi.

Sekarang, mari kita ketahui seberapa efektif obat homeopati untuk menambah tinggi badan.

Obat Homeopati Untuk Menambah Tinggi Badan

Obat-obatan homeopati untuk penambah tinggi badan siap menyelaraskan dengan sistem kekebalan tubuh karena itu mereka mulai menciptakan efek langsung, tidak seperti obat-obatan biasa lainnya yang menekan sistem kekebalan tubuh. Berikut beberapa fakta terkait:

  • Untuk mendapatkan hasil terbaik, penting bahwa obat yang tepat diambil dalam proporsi yang tepat.
  • Beberapa obat yang paling umum digunakan untuk menambah tinggi badan termasuk Silicea, Baryta Carb, dan Symphytum.
  • Tingkat pertumbuhan tinggi badan akan berbeda dari orang ke orang, karena tergantung pada kondisi fisik, gejala, dan potensi obat. Tetapi Anda mungkin melihat peningkatan yang cukup besar pada tinggi badan Anda jika Anda terus meminumnya secara teratur selama beberapa waktu.
  • Hampir semua pengobatan ini meningkatkan pertumbuhan tubuh, tetapi Baryta carb 30 dikenal sangat efektif dalam meningkatkan tinggi badan di antara semua kelompok umur. Obat ini telah dikenal memberikan hasil minimal 70 persen.
  • Obat ini juga bisa diberikan kepada orang dewasa di atas 20 tahun.
  • Anda harus ingat bahwa obat homeopati tidak membuat ketagihan sama sekali. Ketika seseorang merasa lega, dan gejala tubuh membaik, pengobatan perlahan dapat dihentikan. Jika Anda tidak merasa lebih baik dari sebelumnya, pemilihan pengobatan benar-benar salah.
  • Obat homeopati semuanya alami dan dianggap benar-benar aman di seluruh dunia. Homeopati adalah prosedur perawatan yang aman. Ini dapat diberikan kepada bayi kecil dan bahkan ibu hamil.
  • Homeopati adalah prosedur perawatan holistik. Secara sederhana, dapat dinyatakan bahwa homeopati berhubungan dengan akar penyebab masalah.
  • Obat homeopati harus selalu diminum saat perut kosong untuk mendapatkan hasil yang langsung.

Obat Homeopati Non-adiktif

Obat-obatan homeopati adalah alami dan mungkin tidak menyebabkan efek samping (2). Selain itu, mereka dapat diambil untuk jangka panjang tanpa takut kecanduan. Sebagian besar obat-obatan berasal dari komponen alami; karenanya, obat-obatan ini memiliki pendekatan holistik terhadap pengobatan. Oleh karena itu, Anda dapat terus meminumnya bahkan jika Anda sedang diberi resep obat lain untuk allopathy, ayurveda, atau unani.

Obat homeopati untuk tinggi badan dianggap sebagai alternatif yang efektif untuk steroid anabolik. Ini dapat membantu dalam meningkatkan ketinggian sampai batas tertentu. Namun, sangat penting untuk mengambil obat yang diresepkan dalam jumlah yang tepat untuk mendapatkan hasil ini. Juga, tingkat peningkatan tinggi badan bervariasi di antara individu, kondisi kesehatan mereka, dan potensi obat. Namun demikian, mengonsumsi obat-obatan ini secara teratur dapat berdampak positif pada tinggi badan. Selain itu, obat homeopati tidak membuat ketagihan dan dapat dihentikan setelah mendapatkan hasil yang diinginkan.

Baca Juga :

8 Obat Rumahan Untuk Meredakan Sakit Telinga

Waspadalah Terhadap Berita Kesehatan Hoax! Ini Caranya Agar Kamu Tidak Tertipu

Rumput Laut & Manfaatnya Bagi Kulit

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may also like

6 Nutrisi Yang Dapat Meningkatkan Penglihatan Kita

Penglihatan adalah salah satu indera terpenting dari tubuh