seaweed-plate

 

Rumput laut seringkali ditemukan di hidangan Asia seperti salad yang dibuat dengan rumput laut. Ahli homeopati mencari solusi alami untuk penyakit menggunakan rumput laut sebagai bagian dari regimen perawatan kulit. Rumput laut kaya akan vitamin dan mineral penggunaan rumput laut itu sendiri dapat dilakukan dengan cara memakan atau dioleskan langsung pada kulit sebagai bahan pengencang dan exfoliant.

 

Untuk jerawat

Rumput laut memiliki senyawa anti-inflamasi yang memiliki pengaruh positif terhadap jerawat yang tidak dapat dikendalikan. Menurut American Academy of Dermatology, jerawat disebabkan oleh pelepasan sebum atau minyak, yang mencegah pengeringan kulit. Jerawat adalah radang dari pori-pori kulit, yang terperangkap minyak. Rumput laut efek anti-inflamasi mengurangi pembengkakan dan juga dapat digunakan sebagai scrub alami untuk mengangkat sel kulit mati yang memblokir pori-pori.

 

Penawar racun and thyroid booster

Di banyak spa mandi rumput laut telah lama digunakan untuk membersihkan dan mengangkat sel kulit mati. Rumput laut juga dapat bermanfaat untuk menarik cairan dan kotoran karena kelebihan pemakaian produk kimia di kulit. Rumput laut juga bertindak sebagai pembersih sel kulit mati dan kotoran lainnya di permukaan kulit. Rumput laut juga kaya yodium, yang dapat membantu meningkatkan fungsi tiroid, Kelenjar tiroid menghasilkan asam amino yang menyerap yodium, dan juga menghasilkan zat kimia metabolisme yang mengatur dalam aliran darah dan untuk meremajakan kulit.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Skincare Para Wanita Jepang Untuk Kulit Sehat dan Awet Muda

Banyak wanita Jepang yang mahir dalam hal terlihat-puluhan-tahun-lebih-muda