Berikut adalah selebriti kesayangan kamu yang selalu berbicara jujur dan apa adanya, Cameron Diaz dan ia akan berbicara mengenai umur yang terus bertambah.

cameron-diaz-longevity-book-makeup-free-monday11516

Wanita yang berumur 43 tahun ini berpose dengan buku barunya, The Longevity Book, dengan wajah telanjang (tanpa makeup).

“Aku sangat senang untuk melanjutkan pembicaraanku mengenainya karena mengerti bahwa kamu bisa berumur dengan baik, dapat membantu kamu untuk menerimanya dengan lebih baik,” Tulisnya di caption foto.

“Jika kamu mengerti cara tubuhmu bekerja maka kamu bisa mengambil aksi untuk membantunya menjaga kondisinya yang terbaik sehinga ia dapat membawa kamu untuk menikmati hidup yang lebih indah dan lebih panjang,” Lanjutnya.

Ia meringkas post positifnya dengan hastag #everyoneages.

“Aku merasa tambahnya umur telah mendapatkan reputasi yang buruk, dan aku rasa itulah yang terjadi ketika kamu tidak mengerti mengenai sesuatu hal. Itulah kenapa aku ingin menulis buku ini agar kita dapat mengerti tentang peristiwa aging yang sebenarnya. Dan yang dapat aku tarik sebagai kesimpulan adalah, aging bukan bertambah tua, tetapi mengenai bertambahnya hidup,” tulisnya di blog.

“Kamu dapat melihat bahwa lima pilar kehidupan dan kesehatan adalah aktivitas yang sudah seringkali kita lakukan: makan, menggerakkan tubuhmu, istirahat yang cukup, melepaskan stress, dan tetap berhubungan dengan orang yang kita kasihi. Tidak susah kan? Jika yang harus kita lakukan untuk dapat menghidupi hidup yang panjang dan sehat adalah makan yang benar, olahraga, tidur yang cukup, kurangi tinngkatan stress dan mencintai orang di sekitar kita, maka hal tersebut saja sudah terdengar seperti hidup impian bukan?”

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Bingung Mau Ngapain di Hari Valentine? Yuk, Coba Make Up Valentine Berikut Ini!

Siapa bilang Valentine harus punya pasangan? Tanpa pasangan