Mikaila_Ulmer

Stand lemonade di perumahan mungkin hanya sebuah stepping stones untuk para wirausahawan, tetapi Mikaila Ulmer bukanlah anak biasa di sebuah perumahan. Di umurnya yang menginjak angka 11, ia sudah menekan kontrak dengan sebuah supermarket besar Whole Food untuk menjual produknya.

Menggunakan resep dari Nenek Helen, Mikail membuat BeeSweet Lemonade (diluncurkan kembali sebagai Me & The Bees pada tanggal 2 May) yang dibuat dari benih lenan dan bunga liar dari Texas. Setelah melakukan pitching atas produknya di ABC’s Shark Tank, ia memenangkan investasi sebesar $60,000 dari investor Daymond John juga sebuah kontrak dengan Whole Foods, yang melihat potensi dari Beesweet.

Mikaila bukan hanya seorang pebisnis tetapi juga seorang pemerhati lingkungan. Ia ingin kita semua untuk memperhatikan hal yang selalu ia sayangi: Lebah. Dan ia ingin agar kita menyelamatkan lebah dan para peternak lebah yang semakin langka. “Lebah sekarang sekarat,” katanya kepada NBC News, lalu mengucap kata – kata Albert Einstein, “ Jika lebah menghilang dari permukaan bumi ini maka manusia hanya akan memiliki 4 tahun untuk hidup.”

Tetapi ia tidak selalu menyukai lebah. “Ketika aku berumur 4 tahun, aku disengat oleh dua lebah dalam seminggu,” katanuya. “Rasanya sakit sekali dan aku sangat ketakutan.” Tetapi setelah mendengar kemungkina bahwa mereka akan punah, ia mengubah rasa takutnya menjadi rasa penasaran.

mikaila_and_dad_shark_tank_c2015_american_broadcasting_companies_inc_f13a827825e488f3d9c6e82b85aaf9fa.nbcnews-ux-2880-1000

Sekarang si gadis asal Austin, Texas ini menghabiskan harinya dengan mengunjungi White House untuk acara makan malam, memimpin acara workshop mengenai kewirausahaan, dan memperluas bisnisnya ke United Natural Foods di sela – sela kelas dan pekerjaan rumahnya. Sungguh menakjubkan untuk seorang anak kelas 6.

Yet her mission is modest. “Aku ingin menolong untuk menyelamatkan lebah,” katanya, “dan menggunakan resep dari Nenek Helen.”

Kamu bisa ikut membantunya dengnan membeli BeeSweet di Whole Foods sekitar Texas, Oklahoma, Arkansas, Lousiana, dan Florida.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Best New Make Up Oktober 2019

Produk make up terbaru dan terbaik di bulan