1460487059-white-tshirts

Tidak ada hal yang lebih membuat kita frustasi daripada membeli baju putih dan baru memperhatikan bahwa ternyata kaos putihmu ternyata sedikit hitam dan kotor. Bummer. Bagaimanapun, ada kok beberapa cara untuk mencegah hal ini terjadi. Berikut tipsnya untuk menjaga kaosmu tetap putih.

  1. Wash them after every one to two wears.

Bahkan jika kamu tidak bisa melihat nodanya, noda apapun dapat merubah warna kaos putihmu menjadi kuning atau bahkan abu – abu. “Kamu ingin mencuci mereka sebelum noda semakin menumpuk.”

  1. Attack stains as soon as possible.

Noda makanan seperti saos tomat atau kopi memang terlihat, tetapi noda yang tidak terlihat dapat menumpuk dan harus dicegah secepatnya. Gunakan deterjen cair berenzim dan gosok di area tersebut, diamkan selama 15 menit sebelum mencucinya..

  1. Always separate white and colored clothes.

Tentunya, kita semua tahu ini, tetapi ini memang benar – benar bekerja. Menurut Forte: “Ini wajib!” ketika kamu melakukannya ambil Carbona color Grabber untuk membuat warnanya tetap putih.

  1. Pick a laundry detergent that contains bleach. 

Atau pemutih lainnya. Memang pada umumnya produk ini membuat warna barang menjadi lebih putih. Produk lainnya bluing agent dapat membuat pakaian menjadi terlihat putih kebiruan disbanding putih kekuningan, which is good.

  1. Be exact when measuring your cleaner.

“Terlalu berlebihan atau kekurang akan membuat bahannya terasa aneh dan longgar,” jelas Forte. Ini karena nodanya dapat terjebak di antara bahannya, sehingga membuatnya justru semakin lebih kotor dan memberi efek lain yang tidak diinginkan.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

10 Fashion Trendy yang Dapat Membuat Tubuhmu Jadi Terlihat Tak Berbentuk

Pernahkah kamu mencoba memakai pakaian trendy yang entah