Dengan istilah ini, memutuskan teknik hair removal untuk di sana bisa tampak seperti Anda mencoba memecahkan teka-teki gambar. Bikini, French, dan Brazilian wax mungkin tampak seperti nama yang berbeda untuk hal yang pada dasarnya sama — waxing di area kemaluan — tapi coba tebak, semuanya berbeda.

Kami tahu ini bisa sangat membingungkan, itulah sebabnya kami di sini untuk membantu. Di bawah ini adalah panduan rinci tentang semua jenis lilin bikini yang berbeda, sehingga Anda tahu persis apa yang Anda butuhkan saat Anda mengunjungi salon lagi…

Bikini wax

Bentuk waxing yang paling umum, bikini wax sangat ideal untuk pemula. Ini juga cocok untuk seseorang yang ingin memakai celana pendek atau bikini. Bentuk waxing ini terdiri dari waxing area bikini dan mencakup sisi kaki/paha Anda, garis panty Anda dan di bawah angkatan laut. Lilin bikini membentuk rambut segitiga terbalik rapi yang melengkapi garis panty bikini Anda dengan sempurna.

Catatan: Bikini wax terutama untuk pemula dan tidak akan membuat banyak rambut rontok. Jenis waxing ini hanya dimaksudkan sebagai langkah pertama menuju waxing yang lebih menyakitkan. Ini sangat ideal untuk pembersihan cepat dan tidak mengharuskan Anda melepas celana dalam. Jadi bagi mereka yang tidak nyaman telanjang di sekitar orang asing, bikini wax cocok untuk Anda!

Kapan melakukannya?

Jika Anda pemula, mencari pembersihan dasar area bikini, maka jenis waxing ini sangat ideal. Anda tidak perlu melepas pakaian dalam untuk jenis waxing ini.

French Wax

Sama seperti bikini wax, French wax juga tidak menghilangkan semua bulu; itu meninggalkan sedikit di belakang. Sementara sebagian besar rambut Anda dicabut, sedikit dari depan dan belakang tertinggal. Jenis waxing ini akan membuat area kemaluan Anda terasa sangat bersih. Ini termasuk keuntungan dari Brazilian wax kecuali di area pantat.

Kapan melakukannya?

French wax sangat ideal untuk pemula karena memberikan perasaan bersih tanpa rasa sakit. Anda harus melepas sebagian besar celana dalam Anda.

Brazilian wax

Meskipun sangat populer, Brazilian wax adalah yang paling menyakitkan. Ini karena ketika Anda memilih Brazilian wax, Anda meminta seluruh daerah kemaluan Anda dibersihkan. Ideal untuk seseorang yang ingin benar-benar bersih di sana, bentuk waxing ini terbukti sedikit memalukan mengingat Anda akan diminta untuk melebarkan kaki atau membungkuk agar teknisi dapat melakukan pekerjaan dengan lebih baik.

Kapan melakukannya?

Jika Anda ingin menghilangkan semua rambut di bawah sana, maka ini adalah pilihan yang tepat untuk Anda. Ini benar-benar akan menghilangkan setiap helai rambut dan akan menjadi sesi yang menyakitkan. Celana dalam Anda akan dilepas selama waxing jenis ini.

Tips waxing

Sebelum mengunjungi salon untuk wax Brasilian, French, atau Bikini, penting untuk mengikuti beberapa tips untuk memastikan sesi memberikan hasil yang baik.

– Bersihkan diri

Dengan membersihkan bukan berarti menghilangkan rambut sendiri, tetapi pastikan untuk mandi sebelum janji. Cuci area bikini Anda secara menyeluruh dengan air hangat dan sabun. Bawalah tisu pembersih untuk pembersihan cepat sebelum sesi dimulai.

– Persiapkan kulit Anda

Eksfoliasi kulit Anda pada hari Anda memiliki janji temu, ini memastikan wax Anda berjalan secara merata. Ini juga akan memungkinkan rambut untuk dicabut dengan mudah.

– Bersiaplah untuk rasa sakit

Waxing menyakitkan dan bisa menjadi alasan bagus bagi siapa saja untuk membatalkan janji temu mereka. Tapi di sini ada beberapa tips yang akan membantu mengurangi rasa sakit. Hindari konsumsi alkohol dan caffiene beberapa hari sebelum janji temu untuk membuat rasa sakit lebih tertahankan. Mengambil obat penghilang rasa sakit 45 menit sebelum janji juga membantu.

– Hindari lima hari sebelum dan sesudah menstruasi

Kulit Anda sangat sensitif saat Anda sedang menstruasi dan sebelum itu dimulai. Sebaiknya hindari menjadwalkan janji temu selama waktu ini.

– Eksfoliasi kulit Anda

Pengelupasan kulit Anda menghilangkan lapisan sel kulit mati dari bawah rambut, sehingga membersihkan area secara menyeluruh dan memudahkan proses mencabut rambut.

– Pilih wax Anda

Ketika berbicara tentang waxing, satu ukuran cocok untuk semua tampaknya cocok, tetapi ada beberapa jenis wax yang menawarkan hasil berbeda. Hard wax biasanya digunakan untuk area bikini.

Baca Juga :

Masih Suka Waxing Ato Shaving Bulu Miss V Kamu? Ayuk Pelajari Fakta Unik Berikut Sebelum Kamu Memulainya

Selain Keuntungannya, Kamu Juga Harus Tahu Kerugian Dari Waxing Pada Wajah Yaa Sist

5 Alasan Mengapa Waxing Lebih Baik Daripada Threading

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may also like

3 Produk Perawatan Kulit dan Makeup Untuk Mengurangi Kerutan Dahi

Dahi yang berkerut dapat terjadi karena berbagai alasan;