hilangkan-karang-gigi-secara-alami-dan-mudah-hanya-dengan-cengkeh

Siapa sih yang tidak menginginkan giginya sehat dan putih bersih ? Semua orang pasti menginginkan memiliki gigi sehat yang putih bersih karena memiliki gigi putih dan bersih membuat seseorang menjadi lebih percaya diri karena senyumnya akan terlihat lebih indah.

Tapi seiring berjalannya waktu gigi akan semakin kusam karena berbagai penyebab, apalagi jika kamu merupakan seorang perokok, gigimu akan terlihat kusam atau kuning. Selain itu kebiasaan tidak memperhatikan asupan makanan juga dapat menyebabkan gigi semakin kuning.

Tak heran jika banyak orang yang mencari produk pasta gigi yang ampuh menjaga kebersihan gigi, atau beberapa orang memilih untuk memutihkan gigi ke klinik, namun perawatan itu membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Tapi jangan khawatir ladies, kamu masih bisa memiliki gigi putih secara alami berkat minyak kelapa dan garam, bagaimana caranya ? Nah berikut ini adalah jawabannya.

Siapkan:

  • 1 sdm minyak kelapa
  • 1 sdt garam

Cara Aplikasi:

  1. Campurkan kedua bahan dalam sebuah wadah.
  2. Berkumurlah dengan campuran ini selama kurang lebih 5 menit dengan campuran ini.
  3. Usahakan untuk tidak menelan campuran ini.
  4. Ludahkan campuran ini.
  5. Berkumurlah dengan air dingin sampai bersih.

Lakukan perawatan ini secara teratur ya ladies agar hasilnya dapat terlihat dan gigimu akan menjadi lebih putih , tapi ingat jangan terlalu sering juga melakukan perawatan ini karena garam dapat mengikis gigimu, jika lakukan tidak teratur atau terlalu sering maka gigimu akan semakin tipis.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Cara Membuat Rambut Lebih Panjang dan Lebih Tebal dalam 30 Hari

Rambut panjang yang tebal dan berkilau adalah impian