Tren dari Korea memang tidak pernah ada hentinya. Tidak hanya tren fashion ataupun tren make up saja, tetapi juga gaya rambut wanita Korea juga menjadi salah satu yang menjadi inspirasi banyak wanita. Salah satunya adalah gaya rambut pendek wanita Korea yang akan membuat gaya rambut kamu terlihat lebih kece dan keren. Buat kamu yang sudah bosan dengan rambut panjang, kamu bisa mencoba menggunakan model rambut pendek seperti wanita Korea ini. Penasaran apa aja model rambut ala Korea yang bisa membuat kamu terlihat lebih kece? Yuk kita lihat sekarang juga.

  1. Voluminous Short Bob

Image result for Voluminous Short Bob artis korea

Model rambut ala Korea pertama yang bisa membuat penampilan kamu lebih kece adalah model rambut voluminous short bob. Dengan menggunakan model rambut ini maka rambut kamu tidak akan terlihat lepek sehingga lebih bervolume. Model ini mempunyai potongan yang membuat sisi kiri dan kanan terlihat menumpuk pada bagian belakang. Jadi ini bisa menjadi pilihan buat kamu yang memiliki rambut yang tidak terlalu tebal. Sehingga kamu tidak akan mengalami masalah rambut ekor bebek.

  1. Spiky Pixie

Image result for Spiky Pixie artis korea

Model rambut ala Korea selanjutnya yang bisa membuat penampilan kamu lebih kece adalah model rambut spiky Pixie. Buat wanita yang bosan dengan rambut yang panjang dan ingin mencoba gaya rambut yang baru, kamu bisa menggunakan gaya rambut yang satu ini. Model rambut ini adalah potongan yang sangat pendek, dan bagian ujungnya mempunyai tekstur yang runcing. Jadi model rambut ini sangat cocok buat kamu yang memiliki wajah bulat. Kartena wajah kamu akan terlihat lebih tirus.

  1. Lob Hair

Image result for Lob Hair artis korea

Model rambut ala Korea selanjutnya yang bisa membuat penampilan kamu lebih kece adalah model rambut lob hair. Model rambut yang satu ini sangat cocok buat kamu yang memiliki rambut nagging, tidak panjang dan juga tidak pendek. model rambut ini juga banyak digunakan oleh wanita di Korea. Kamu juga bisa menatanmya sesuai dengan keinginan kamu, dicatok, wavy, atau ingin mencatoknya ke bagian dalam. Jadi jika kamu masih bingung ingin rambut yang panjang atau rambut pendek, kamu bisa menggunakan model rambut ini.

  1. Short Bob Hippie Perm

Image result for Short Bob Hippie Perm

Model rambut ala Korea selanjutnya yang bisa membuat penampilan kamu lebih kece adalah model rambut short bob hippie perm. Jika kamu bosan dengan rambut yang lurus, kamu bisa mencoba model rambut ini. Walaupun pendek, tetapi kamu tetap bisa menggunakan model rambut keriting. Model rambut ini sangat cocok buat kamu yang memiliki rambut yang tips, karena rambut kamu akan terlihat lebih mengembang.

Baca juga Percaya Gak Cowok Lebih Suka Cewek Rambut Pendek? Mending Langsung Potong Model Rambut Bob Sekarang

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

6 Kondisi Rambut Berikut Ini Dapat Menunjukkan Kesehatan Tubuh Kamu

Pada dasarnya, orang berpikir bahwa kondisi rambut sangat