Apakah kamu tiba-tiba ingin memotong poni rambut supaya tampak lebih muda? Atau kamu hanya ingin mencobanya karena terinspirasi dari para aktris K-Drama yang kamu tonton? Poni bisa diterapkan untuk siapa saja. kamu tidak perlu takut untuk mencoba hairstyle baru dengan poni. Kesalahan terbesar dalam membuat poni tidak ada hubungannya dengan keputusan untuk memiliki poni itu sendiri. Alasan mengapa poni sering mendapat hasil yang buruk adalah karena kebanyakan orang tidak tahu apa jenis poni seperti apa yang harus mereka dapatkan.

Jadi, untuk membantu kamu menemukan poni yang cocok, berikut adalah daftar gaya poni yang dapat menjadi inspirasimu :

  • Layered Bangs
Image result for Layered Bangs

Jika kamu ragu dengan poni tipis dan lurus, kamu bisa memilih poni yang tebal dan berlapis seperti milik Camila Cabello. Kamu bisa membelah poni kamu di bagian tengah atau sapukan ke samping. Semakin panjang poni kamu, maka semakin banyak gaya yang bisa kamu mainkan dengan ponimu.

  • Eye-Skimming Bangs
Image result for Eye-Skimming Bangs

Eye-skimming bukan gaya yang paling praktis, tetapi ada sesuatu yang sangat menarik tentang potongan-potongan panjang dan berumbai. Bersiaplah untuk memainkan tekstur dan volume poni kamu dengan tampilan ini.

  • Braided Bangs with Beads
Image result for Braided Bangs with Beads

Yara Shahidi membuat poni kepang terlihat sangat keren. Mintalah stylist kamu untuk memotong beberapa potongan panjang dan membingkai wajah di kedua sisi poni kamu untuk dimensi yang lebih kecil (kamu juga bisa menghiasi rambut kamu dengan beberapa manik-manik tebal).

  • Wavy Bangs
Image result for Wavy Bangs

Kamu tidak perlu terbebani dengan rambut bergelombang. Tidak perlu meluruskan rambut pada bagian poni.  Apa pun tekstur alami rambut kamu, jangan ragu untuk tampil dengan poni. Wavy bangs pun dapat menjadi pilihan untuk membuat kamu tampil muda dengan poni.

  • Clip-In Bangs
Image result for Clip-In Bangs

Belum benar-benar siap memotong rambut kamu? Bereksperimenlah dengan beberapa poni clip-in yang lucu ini. Pastikan mereka menyatu dengan warna rambut kamu untuk tampilan yang alami.

Brigitte Bardot dikenal memiliki Curtain Bangs yang dipasangkan dengan rambut panjang. Cobalah gaya ini jika kamu menginginkan sesuatu yang sedikit lebih mudah, terutama jika kamu memiliki rambut panjang.

  • Blunt Bangs

Gaya ini tidak seperti poni tumpul dari masa sekolah, tipe poni yang ramping ini sempurna untuk siapa pun yang memiliki rambut lurus.

  • Face-Framing Bangs

Tidak hanya terlihat sangat bagus saja,  Face-Framing Bangs juga memiliki potongan yang berfungsi sebagai trik untuk beralih dari poni-poni biasa yang membosankan. J

  • Baby Bangs

Kamu memotong sendiri poni kamu dan tampak sangat pendek? Jangan buru-buru mencari bandana atau panik karena poni pendek. Perhatikanlah berbagai Baby Bangs yang baru-baru ini menjadi favorit Audrey Hepburn. Tidak ada tampilan poni yang klasik dan berkelas seperti poni pendek yang berombak ini. Gaya ini benar-benar layak dicoba sembari kamu menunggu poni kamu tumbuh panjang.

  • Wispy Bangs

Jika kamu memiliki rambut halus, cobalah membuat poni yang sangat tipis dan ringan ini untuk memberikan ilusi volume pada sisa rambut kamu.

Baca Juga :

http://www.tampilcantik.com/ingin-terlihat-seperti-wanita-korea-yuk-coba-gunakan-model-poni-ini/

http://www.tampilcantik.com/ingin-punya-poni-samping-yang-manis-ternyata-kamu-bisa-mendapatkannya-dengan-cara-praktis-ini/

http://www.tampilcantik.com/ingin-potong-poni-sendiri-jangan-lupakan-tips-ini-yaa-supaya-berhasil/

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

4 Bahan Alami Untuk Menghilangkan Bau Badan dan Bau Mulut

Tidak ada orang di planet ini yang memiliki