1280x720-Xlg

 

Jika kamu berpikir bahwa ada aturan universal bahwa saat dipotong, rambut harus basah, pikirkan lagi. Bahkan, menggunting rambut kering tidak pernah menjadi hal yang populer. Itu karena untuk jenis rambut dan gaya tertentu, hanya bisa didapatkan dipotong ketika rambut kamu benar-benar kering. Berikut enam alasan lainnya untuk meminta stylish-mu memotong, saat rambutmu kering.

 

Potong rambut kering cocok untuk rambut ikal dan bergelombang

Siapapun yang berambut ikal atau gelombang tahu bahwa saat basah dan kering, rambutnya akan sangat berbeda. Saat dipotong basah, bisa jadi hasilnya tidak sesuai dengan yang diharapkan. Karena stylish lupa dengan bentuk rambutmu saat kering. Salah potong rambut, merupakan hal yang mengerikan untuk semua perempuan, bukan?

 

Kamu dapat keluar dari salon cepat

Kamu perlu duduk, lalu rambut kamu dicuci. Setelah itu dipotong, dan dikeringkan. Memakan waktu, tentunya dua kali lebih lama, daripada mendapatkan potong rambut kering.

 

Lebih lembut

Memotong rambut, menimbulkan banyak gesekan pada rambut, baik dari tangan stylish sendiri. Dan ini akan merusak rambut basah, karena lebih rapuh daripada rambut kering.

 

Mungkin ada kejutan sedikit

Karena rambut begitu melar ketika basah, terlihat lebih panjang, dan ini terutama berlaku bagi orang-orang dengan rambut sangat keriting, kata Labrecque. Memotong rambut ketika itu sudah kering memungkinkan stylist untuk memangkas jumlah yang tepat dan kamu tidak akan terkejut, bahwa saat kering rambutmu jauh lebih pendek.

 

Hasilnya lebih sesuai

Ketika kamu mendapatkan potongan rambut saat kering, kamu benar-benar bisa melihat gerakan rambut, di seperti seberapa berat dan berapa banyak yang benar-benar perlu dipotong, kata Ungaro, menjadikannya pilihan ideal untuk rambut halus atau tipis juga. Jadi hasil akhirnya, benar-benar sesuai keinginan kamu.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Skincare Para Wanita Jepang Untuk Kulit Sehat dan Awet Muda

Banyak wanita Jepang yang mahir dalam hal terlihat-puluhan-tahun-lebih-muda