Jika kamu ditanya tipe pria seperti apa yang kamu idamkan, kira-kira apa jawabanmu? Apakah kamu menyukai tipe pria yang pintar, atau menyukai tipe pria yang lucu, atau kamu menyukai tipe “bad boy”?

Ada banyak wanita yang selalu mencari laki-laki yang tidak disukai oleh ibunya. Tentu saja, ibu kamu pun pernah memperingatkan kamu untuk tidak berhubungan dengan laki-laki yang cenderung ke arah “bad boy”, kan? Dan tentu saja kamu melanggarnya! Hal ini tidak hanya terjadi di film saja, tapi di dunia nyata pun cenderung demikian.

So, kira-kira kenapa sih good girls cenderung memilih untuk berkencan dengan bad boys  yang dapat dengan mudah membuat masalah? Ini alasannya :

  • Wanita Menyukai Pria yang Percaya Diri

Bad boys tidak akan memiliki kekuatan untuk menarik hati para perempuan jika tingkat kepercayaan diri mereka rendah. Intinya adalah bahwa tingkat kepercayaan yang mereka dimiliki bad boys sangat tinggi. Mereka menunjukkan rasa percaya diri mereka dengan penampilan mereka, komunitas/teman-teman mereka, kendaraan yang mereka kendarai, tempat nongkrong mereka, dll.

  • Ovulasi Mendorong Wanita Untuk Tertarik Pada Bad Boys

Wanita jatuh cinta pada bad boys karena sifat mereka. Penelitian mengungkapkan bahwa ketika seorang wanita berada dalam tahap ovulasi, hormon-hormonnya memengaruhi orang yang dilihatnya sebagai sosok ayah yang hebat bagi anak-anak masa depan. Menjelang waktu ovulasi, wanita cenderung tertarik pada laki-laki yang tampan, karismatik, dan tipe-tipe pemberontak. Wanita menganggap sosok laki-laki tersebut akan menjadi ayah yang baik bagi anak-anak mereka kelak.

  • Kepribadian Para Bad Boy Lebih Menarik

Bad boys tidak peduli tentang apa pun. Bagi mereka, tidak ada peraturan yang harus mereka patuhi dan mereka ikuti. Bad boys membuat aturan mereka sendiri dan mereka selalu hidup di ujung tanduk. Segalanya penuh kejutan dan tidak dapat diprediksi. Meskipun mereka sering kali bertindak sesuka hati, mereka masih tahu cara yang tepat untuk memperlakukan seorang wanita dan membuat wanita merasa cukup baik. Inilah kepribadian yang menarik hati para wanita.

  • Wanita Mencari Petualangan yang Menyenangkan

Salah satu ciri khas bad boys adalah kecintaan mereka akan petualangan dan kegembiraan. Bagi wanita, jika seorang pria tidak hidup “liar”, itu berarti pria tersebut tidak menarik dan tidak cocok bagi mereka. Pria yang “biasa saja” tidak memiliki jiwa petualang yang dicari oleh para wanita.

  • Wanita Merasa Terlindungi Jika Berada di Sekitar Para Bad Boy

Wanita memilih bad boys daripada yang lain karena mereka menginginkan sosok laki-laki yang dapat melindungi mereka. Sebagian besar wanita yang merasa lemah dan takut pada kejahatan, cenderung mencari pria yang dapat melindungi mereka. Penampilan fisik para bad boy yang kuat adalah alasan mengapa wanita merasa aman di sekitar mereka.

  • Bad Boys Cenderung Membebaskan Sisi Bad Girls di Dalam Diri Wanita

Psikolog menjelaskan bahwa wanita yang memiliki sisi pemberontak atau sisi “bad girl” yang tersembunyi di dalam dirinya, cenderung lebih mudah tertarik pada pria yang dapat memicu sisi “bad girl” tersebut keluar dari dalam dirinya. Wanita juga ingin memiliki kebebasan untuk mengekspresikan diri dan menunjukkan semua sisi kepribadiannya. Seperti sebuah lirik lagu dari salah satu band terkenal asal Australia, 5 Seconds of Summer, “Good girls are bad girls that haven’t been caught!”

Baca Juga :

https://www.tampilcantik.com/kenapa-kita-sering-terpesona-pada-bad-boys/

https://www.tampilcantik.com/hikmah-yang-bisa-kamu-dapatkan-setelah-pacaran-dengan-playboy/

https://www.tampilcantik.com/tips-make-sederhana-buat-kamu-si-tomboy-yang-males-ribet-tapi-tetap-ingin-terlihat-cantik/

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

5 Hal Tak Terduga Ini Menunjukkan Bahwa Kamu Akan Bercerai

Tentu di dunia ini tidak ada pasangan yang