Kata ‘sepatu’ berarti berbeda untuk pria dan wanita. Mari kita memarkir pria untuk saat ini dan melihat semua yang termasuk dalam kategori untuk kita wanita dan juga cara menatanya.

1. Peep Toe

Cara termudah untuk melakukannya adalah dengan mengingat bahwa peep toe cocok dengan kaki telanjang. Jadi, gaun apa pun yang pendek atau selutut akan cocok. Jika Anda tidak nyaman dengan stiletto, gunakan wedges, dan stiletto juga bisa dikenakan dengan pakaian kasual. Coba cari flat peep toes untuk legging atau jegging opaque dengan atasan yang sampai ke pinggul.

2. Pumps

Pumps hanya diterjemahkan menjadi urban dan chic, yang berarti pakaian apa pun dengan daya tarik yang apik akan selalu menjadi pasangan yang cocok. Gaya seperti celana, rok pensil, celana rokok dan gaun formal panjang, dll, Anda mendapatkan idenya, bukan? Karena itu, gaun pendek dengan atau tanpa stocking tipis terlihat sama bagusnya dengan ini. Di musim dingin, trench coat atau jaket bulu panjang dengan skinny jeans membawa tampilan ini ke level berikutnya.

3. Stiletto

Seberapa berbeda pompa dari stilletto yang Anda tanyakan? Saya juga tidak yakin! Biarkan saya memberi tahu Anda bahwa mereka tidak jauh berbeda. Pompa adalah sepatu hak tinggi yang tertutup, sementara yang lainnya dalam sepatu hak tinggi termasuk dalam kategori ini. Ini cocok dengan hampir semua hal — baik itu pakaian formal, kasual, atau pesta.

4. Lower Heels

Jika Anda salah satu dari mereka yang memiliki hubungan cinta-benci dengan sepatu hak, blok bawah atau sepatu hak kucing adalah pilihan terbaik Anda yang paling dekat dengan memberi Anda kepuasan mengenakan sepatu hak. Bertemu di tengah antara keduanya dan mendapatkan sepatu dengan sedikit heels. Jika Anda mencari sesuatu yang melengkapi pakaian kantor Anda, sekali lagi ini adalah penyelamat Anda. Ini memberi Anda tampilan tinggi yang bagus dan merapikan tampilan untuk Anda.

5. Sepatu bot

Apa hal pertama yang terlintas di benak Anda ketika memikirkan sepatu bot? Musim dingin? Nah, itu stereotipnya! Karena sepatu bot tidak lebih dari (hanya) keajaiban musim dingin. Ya, mereka menambah pesona selama musim gugur, tetapi mereka bisa melakukan lebih dari itu. Olahragakan yang sepanjang mata kaki, selutut, atau di atas lutut dengan jaket kulit dan jeans, gaun pendek atau gaun panjang, jubah, skinny jeans, dll. Anda mungkin bisa mencoba apa saja tanpa terlalu memaksakannya. Pilihan Anda tidak terbatas.

6. Gladiator

Dari menjadi aksesori fesyen yang rumit hingga yang harus dimiliki di lemari sepatu setiap fashionista, ini telah berkembang pesat. Sandal telanjang sepanjang pergelangan kaki adalah pilihan teraman Anda dan cocok dengan sebagian besar gaun. Ketika saya mengatakan kebanyakan gaun—itu berarti sesuatu yang berakhir di dekat betis lebih disukai. Yang selutut dengan tali yang bisa diikat cocok dengan gaun dan celana pendek yang terinspirasi boho, atau juga dengan gaun panjang dengan panjang lutut, mungkin. Perlu disebutkan bahwa Anda dapat menghindarinya jika Anda memiliki kaki yang tebal atau pergi dengan yang memiliki tali yang lebih tebal.

7. Balerina

Balerina dan sepatu pantofel adalah berkah tersembunyi dan tidak perlu diperkenalkan. Mereka pergi dengan pakaian apa pun dan tidak akan pernah mengecewakan Anda. Anda dapat memilih warna kontras atau serasi, dan satu warna gelap cocok dengan semuanya. Jadi, berinvestasilah dalam sepasang Tory Burch atau Gucci, dan Anda sudah diurutkan.

8. Sepatu Slip On

Slip on adalah celana ibu sepatu. Sepatu yang dulunya dianggap membosankan, ketinggalan zaman, dan semuanya tidak keren. Dan, tidak butuh waktu lama untuk membuktikan bahwa kita semua salah. Dipotong untuk sekarang, ini dianggap gaya, nyaman dan sopan. Sama seperti namanya, geser mereka dan Anda diurutkan. Anda memiliki warna neon dan cepat yang sangat menyenangkan. Jika Anda bisa menariknya, lakukanlah. Slip ons dan gaun musim panas panjang / pendek adalah hal yang sekarang, di antara banyak lainnya.

9. Sepatu Lari

Pelatih atau sepatu lari, apa pun sebutannya, paling dicari karena kenyamanannya, tetapi sekarang hal itu juga berubah. Anda hanya perlu berurusan dengan mereka secara modis. Jangan ragu untuk mencoba warna-warna cerah atau cepat, mereka adalah hal besar berikutnya menurut blogger mode. Mereka membuat tampilan bandara yang bagus, mendaki dengan teman, berlari atau apa saja.

Baca Juga :

Cara Mencocokkan Sepatu Anda Dengan Gaun – Tips Yang Harus Diketahui Setiap Wanita

<strong>7 Sepatu Untuk Dipakai Dengan Legging Agar Terlihat Trendi & Bergaya</strong>

<strong>17 Ide Mix Match Sepatu Converse Dengan Pakaian Anda</strong>

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

9 Kombinasi Warna Yang Cocok Dengan Pakaian Merah

Meskipun ini adalah salah satu warna yang paling