Converse With a Dress sekarang menjadi tren yang sangat populer, terima kasih kepada Kristen Stewart. Dia mengguncangnya di MTV Movie Awards, dan sejak itu, kita sering menemukan influencer mode memamerkan tampilan yang sama. Converse Sneakers selalu menjadi pilihan alas kaki yang disukai untuk fashionista karena mereka tidak mengganggu gaya untuk kenyamanan.

1. Gaun pengantin dengan converse

Kami ingin memulai dengan ibu dari semua pakaian – gaun pengantin. Bicara tentang pengantin wanita yang melanggar stereotip mode dan memilih detail yang benar -benar menentukan siapa mereka. Semakin banyak wanita yang berolahraga dengan gaun pernikahan mewah mereka untuk memamerkan setiap kepribadian mereka saat berjalan menyusuri lorong.

2. Jeans skinny dan sepatu kebingungan

Skinny Jeans – baik putih, hitam, atau apa pun yang aneh – Panggilan untuk sepatu Converse. Kami merekomendasikan berinvestasi dalam pasangan yang disesuaikan karena mereka dapat merapikan pakaian sehari -hari Anda secara instan.

3. Celana pendek berpinggang tinggi dan berkomunikasi

Denim dan Converse seperti pertandingan yang dibuat di surga. Tetapi jika Anda ingin memutar faktor chic, pasangkan celana pendek denim berpinggang tinggi dengan t-shirt grafis yang cerah. Perubahan kecil seperti itu dapat mengubah penampilan Anda sepenuhnya.

4. Formal dan satu converse

Jika Anda berpikir bahwa formal adalah satu ruang yang tidak dapat dialami Converse, Anda perlu mempertimbangkan kembali pendapat Anda. Apakah Anda sedang menuju rapat atau sedang dalam mood untuk celana panjang yang nyaman, melempar sepasang Converse favorit Anda. Beri tahu dunia bahwa Anda memilih kenyamanan dan suka melanggar monoton dengan tampilan ini.

5. Cetakan hewani dan kulit berkomunikasi

Cetakan binatang menambahkan banyak sekali karakter Anda tanpa berusaha terlalu keras. Kami mengerti bahwa mereka bukan untuk semua orang, tetapi jika Anda dapat melakukannya, melemparkan beberapa kulit ke dalam campuran untuk melengkapi pakaian Anda!

6. Gaun prom dengan sepatu converse

Prom Night sudah dekat, yang berarti kecemasan mendapatkan setiap detail yang tepat berada di puncaknya. Jika Anda berbaris dengan ketukan drum Anda sendiri, dapatkan sepasang sepatu Converse untuk menghibur kaki dan jiwa Anda. Saya tahu itu menjadi dramatis di sini, tetapi percayalah ketika saya mengatakan bahwa banyak orang akan datang kepada Anda untuk nasihat mode setelah melihat Anda olahraga tampilan yang tegang ini.

7. Mantel parit dan kuning converse

Mantel parit adalah bagian pokok di setiap pakaian wanita yang bekerja. Cocokkan warna parit Anda dengan sepasang Converse dalam warna yang sama, sip pada beberapa latte bumbu labu, dan hidupkan!

8. Gaun t-shirt dengan converse

Apakah itu denim one-piece, gaun tali mie pastel, atau hanya gaun t-shirt dasar-sepasang Converse akan membawanya ke level berikutnya.

9. Gaun dan berkomunikasi

Baik itu pakaian midi, panjang, atau pendek, yakinlah bahwa itu dapat dipasangkan dengan Converse. Apakah Anda ingin keluar dengan tulle atau menjaganya semi formal dengan gaun bergaris, Converse adalah cara untuk pergi!

10. Gaun skater dan sepatu converse

Gaun skater penuh dengan kelucuan dan membantu Anda lolos dengan hari-hari rambut yang buruk, hari Minggu yang malas, dan hari-hari ketika Anda tidak ingin menggerakkan otot. Tambahkan sepatu Converse ke persamaan ini dan selesaikan tampilan!

11. Pakaian hitam dengan converse berwarna

Gaun kaos hitam adalah berkah di musim panas. Ini sangat nyaman dan tidak pernah bisa terlihat sudah usang. Kenakan dengan sepasang Converse berwarna cerah, dan Anda bisa menaklukkan gunung. Tetapi jika Anda ingin mengambil pakaian hitam Anda, kenakan dengan celana kasual. Ikat rambut Anda dalam roti setengah dan kenakan lipstik merah untuk membunuh tampilan!

12. Gaun pakaian pesta dan berkomunikasi

Setiap bagian dari pakaian Anda harus menjadi benar-benar dipikirkan ketika datang ke acara besar seperti pernikahan, mudik, atau prom. Tapi, Anda tidak harus selalu mengikuti stereotip dan mengenakan gaun dan sepatu hak tinggi. Hancurkan monoton dengan sepatu Converse Anda, dan Anda akan menoleh!

13. Gaun panjang maxi 

Saat Anda ingin sedikit mendobrak nuansa Bohemian dari maxi atau gaun panjang Anda, pilih tampilan yang sporty. Ini adalah tampilan yang perlu dicoba semua orang.  

14. Rok ruffle dan sepatu converse

Tidak ada hal lain yang bisa saya pikirkan di akhir pekan yang malas selain pakaian seperti ini. Ini menyenangkan, keren, dan chic. Hanya tee grafis dengan rok ruffle, kuncir kuda tinggi, dan sepasang sepatu converse. Ini lapang dan santai, tetapi dengan gaya yang cukup.

15. Gaun musim panas dan converse putih

Anda bisa memakai sepatu converse putih dengan warna-warna berani seperti merah, biru tua, dan hijau. Biarkan sepatu menjadi pusat perhatian dan gaun itu menjadi sidekick untuk sekali.

16. Crop top hitam dan celana kuning

Sepatu Converse hitam atau putih dengan celana panjang berwarna seperti ini bisa membuat Anda terlihat sangat pintar dan effortless. Bayangkan pakaian ini tanpa sepatu – itu akan jatuh begitu saja!

17. Pakaian edgy dengan sepatu converse

Selebriti yang terlintas di benak kita saat memikirkan sepatu Converse adalah Taylor Swift. Dia sering terlihat mengenakan pakaian yang berani dengan sepasang sepatu Converse sederhana untuk memberi tahu kami bahwa dia adalah salah satu dari kami.

Converse dengan gaun adalah tren mode yang tidak akan hilang dalam waktu dekat, dan untuk alasan yang bagus. Mengapa menempelkan kaki Anda di stiletto yang tidak nyaman ketika Anda dapat meningkatkan kecerdasan keren Anda 1.000 kali dengan pas dengan sepasang sepatu kets yang tepat? Namun, Anda perlu menata sepatu dan gaun converse dengan cara yang benar agar tidak terlihat canggung. Pilih converse putih cerah dengan gaun dalam pastel lembut seperti gaun tulle merah muda untuk prom dan warna-warna berani seperti merah, biru, dan hijau. Selain itu, Anda dapat mengenakan gaun T-shirt, gaun maxi, gaun panjang teh, dan bahkan gaun pengantin dengan sepatu converse. Anda hanya perlu percaya diri untuk merasa nyaman!

Baca Juga :

Ini 6 Aturan Pakai Kaus Kaki agar Tetap Fungsional dan Stylish

7 Pakaian Wajib Untuk Kamu yang Selalu Kebingungan Memilih Pakaian

Mau Tampil Gaya 90an? Gampang!

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may also like

Manfaat dan Pentingnya Rutinitas CTM

Rutinitas CTM mengacu pada proses pembersihan, pengencangan dan