Siapa bilang Anda perlu berkompromi dengan gaya hanya karena Anda tidak memiliki abs flashboard? Anda hanya perlu beberapa trik di lengan baju Anda, dan Anda diurutkan. Ikuti saya dan mari kita lakukan ini bersama!

1. Pakaian Dalam dan Pakaian Dalam—Membuatnya Benar

Mengenakan intim yang tepat adalah hal yang wajar, tetapi beberapa dari kita perlu lebih memperhatikan beberapa hal daripada yang biasanya dilakukan orang lain. Penting bagi Anda untuk memilih bra; yang tidak kendur atau kendur, tapi membuat Anda tegang saat memberikan definisi yang tepat. Juga, pertimbangkan pakaian dalam bertingkat tinggi—ini sangat membantu Anda. Kita perlu mendapatkan yang satu ini dengan benar.

2. Shapewear—Untuk Menyelamatkan Anda

Anda harus mencoba ini jika Anda belum melakukannya. Mereka adalah penjaga penyelamat Anda; Saya tidak sabar untuk mendapatkan ini. Ini pada dasarnya, melipat timbunan lemak yang tidak menarik dan ban kembali ke perut, setidaknya itu menciptakan ilusi. Pakaian dalam yang lembut, nyaman, dan ketat ini hadir dalam banyak varian, mengambil kendali penuh atas area perut Anda. Anda dapat dengan mudah lolos dengan gaun memeluk tubuh yang selamanya menjadi bagian dari daftar keinginan Anda. Itu membuat banyak perbedaan, terutama jika Anda membuat pilihan yang cerdas. Saya jamin Anda akan menyukainya.

3. Postur Tubuh—Penting!

Kita tidak terlalu memperhatikan postur tubuh kita, tetapi sudah saatnya kita semua melakukannya. Tidak menyadari ergonomi Anda saat duduk atau berdiri pada akhirnya akan menambah banyak hal lainnya. Postur tubuh yang buruk terbukti melorot dan mengendurkan otot-otot perut lebih jauh dan meledakkan tonjolan, lebih dari yang sudah ada. Tidak hanya untuk mengenakan pakaian yang bagus, melatih postur Anda adalah praktik yang sehat bahkan sebaliknya. Buatlah upaya sadar untuk memberikan waktu; Anda akan melihat sendiri perubahannya. Ingat, postur tubuh yang bungkuk hanya akan memperburuk keadaan.

4. Berpakaian Cerdas 

Lewatlah sudah hari-hari ketika menjadi keras dan mencolok adalah hep. Berdandan berkelas dan membawanya dengan baik adalah mantra baru. Tapi, pertama-tama, Anda harus mendapatkan dasar-dasar Anda dengan benar. Pahami area masalah Anda dan kekuatan Anda. Kenakan gaun yang mengalihkan perhatian dari perut Anda; bisa jadi hanya desain atau pola yang mengalir yang melakukannya untuk Anda. Anda juga bisa memilih gaun yang memperlihatkan pinggang untuk menyembunyikan masalah di area tengah dan celana jeans dengan tummy tuck di dalamnya. Perlu juga disebutkan bahwa sebaiknya hindari pakaian yang memeluk tubuh, kecuali jika Anda yakin akan terlihat menonjol. perut. Pilih apa yang ingin Anda jadikan pusat daya tarik dan kenakan pakaian yang sesuai.

5. Warna, Pola, dan Kain

Untuk memulainya, kain membuat banyak perbedaan; setiap warna dan pola terlihat berbeda dengan kain yang berbeda. Jika Anda serius menyembunyikan perut Anda, maka saya sarankan Anda memilih warna gelap, kain yang mengalir, dan pola vertikal. Ini adalah metode anti-gagal yang umumnya tidak salah.

6. Layer It Up dan Make-Believe

Layering adalah teknik lain yang secara ajaib menyembunyikan semuanya, mengalihkan fokus ke mana pun kecuali perut Anda. Kombinasi seperti tank top dengan kotak-kotak kemeja; gaun selutut dan jubah; celana panjang dengan kemeja dan blazer atau mengangkat bahu dll. bekerja dengan baik untuk keuntungan Anda. Layer yang tidak dikancingkan memberikan efek yang signifikan membuat Anda terlihat lebih tinggi. Percaya diri dalam arti yang sebenarnya.

Baca Juga :

10 Tips Menghilangkan Perut Buncit Tanpa Olahraga

5 Makanan Berlemak yang Dapat Membuat Perut Buncit

Diet Yuk! Perut Buncit Ternyata Berbahaya Untuk Kesehatan Lho

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

9 Kombinasi Warna Yang Cocok Dengan Pakaian Merah

Meskipun ini adalah salah satu warna yang paling