Sementara para pria tidak mengerti mengapa wanita melakukan hal-hal seperti memberi kode saat marah, atau memiliki puluhan skincare yang rutin dipakai, dll., ternyata situasi ini bisa jadi terjadi pada wanita juga, loh. Banyak wanita yang belum tahu atau belum paham rahasia-rahasia dari para pria. Rahasia ini mungkin wajar bagi pria, tapi bisa jadi wanita benar-benar tidak memahaminya.

Berikut adalah rahasia pria yang mungkin belum kamu ketahui dan mungkin pasangan kamu berharap kamu mengetahuinya :

  • Pria tidak peduli seberapa populer (atau tidak populer) kamu dibandingkan dengan wanita lain. Jadi, kepopuleran seharusnya tidak menjadi faktor yang menentukan bagaimana kamu menilai diri sendiri ketika berkencan.
Katanya 4 Zodiak Wanita Ini Dikenal Paling Famous, Pesonanya ...
  • Jika kamu memuji penampilan pria, mereka mungkin akan mengingatnya selamanya.
  • Beberapa pria menyukai hal-hal seperti memasak, membersihkan rumah, merawat dan merias wajah, fashion, dll. Dan hal itu sama sekali tidak ada hubungannya dengan Gay. Jika pria menyukainya, bukan berarti mereka Gay!
  • Jangan menegur pria dengan kata-kata seperti, “Bersikaplah dewasa!”. Setiap kali pria mencoba mengekspresikan diri, mereka sering mendapatkan teguran seperti itu dan teguran itu bisa jadi sangat serius dan menyakiti hati pria memunculkan kenangan buruk.
  • Pria juga bisa galau dan baper! Mereka hanya menyembunyikannya.
5 Ciri Pria Baper
  • Peluang kamu untuk untuk mendapatkan apa yang kamu inginkan dari pria akan jauh lebih tinggi jika kamu memberi tahu mereka secara langsung, jujur dan jelas tentang apa yang kamu inginkan.
  • Pria sering kali tidak peduli tentang ke mana mereka akan pergi makan saat kencan, karena mereka hanya lapar dan menginginkan makanan, apa pun itu, selama pasangan juga makan.
  • Saat pria ingin sendirian, bukan berarti mereka tidak ingin berada di dekat kamu, tetapi mereka hanya tidak ingin berada di dekat siapa pun, meskipun sebentar. Pria juga membutuhkan “me time”.
  • Ketika pria mendapati orang-orang menangis dan datang kepada mereka, kecenderungan pertama mereka adalah mencari dan berusaha memperbaiki masalah yang sedang dihadapinya.
  • Jika seseorang menggoda pria, maka pria akan  memiliki dilema “apakah dia benar-benar menyukai saya? atau apakah itu memang kepribadiannya?”
  • Pria akan suka jika kamu melemparkan barang kepada mereka alih-alih menyerahkannya kepada mereka.
  • Pria sering berfantasi tentang menyelamatkan dunia.
  • Pria juga bisa merasa insecure akan berbagai hal, sama seperti wanita.
  • Seperti wanita, pria juga menyukai perhatian, seperti sebuah pelukan, misalnya.

Bagaimana, ladies? Apakah kalian sudah cukup mendapat pencerahan setelah tahu beberapa rahasia pria tadi? Tentu saja setiap orang memiliki karakter masing-masing yang tidak dapat dengan mudah digeneralisasikan. Tapi, rahasia-rahasia tadi mungkin dapat membantu kamu untuk lebih memahami teman, pasangan, atau orang tua kamu!

Tidak perlu lagi merasa galau jika pasangan kamu sedang ingin “me time” atau jika pasangan kamu seakan tidak peduli dengan kode-kode yang kamu berikan. Dengan mengetahui rahasia tadi, kamu bisa mulai memahami pasangan kamu dan tidak perlu galau lagi, ya!

Baca Juga :

https://www.tampilcantik.com/10-hal-menyenangkan-untuk-dilakukan-saat-me-time/

https://www.tampilcantik.com/langkah-langkah-mudah-untuk-memaksimalkan-me-time-agar-bahagiamu-tetap-terjaga/

https://www.tampilcantik.com/mencintai-diri-sendiri-itu-penting-luangkanlah-waktu-untuk-melakukan-kegiatan-time-ini/

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

6 Alasan Mengapa Wanita Cenderung Jatuh pada Pria yang Lebih Muda

Saat ini, semakin banyak wanita memilih untuk berkencan