Hubungan Tanpa Status atau HTS terkadang bisa membuat kita jadi frustrasi, karena kita tidak yakin apakah dia serius atau tidak. Tidak semua pria mampu mengungkapkan perasaan mereka secara lisan. Tapi, bahasa tubuh pria dan cara mereka memeluk kamu bisa mengungkapkan banyak hal, loh.

Berikut adalah beberapa tipe pelukan dan artinya dalam hubungan :

  1. Pelukan dari belakang

Ketika pria memeluk kamu dari belakang dengan pelukan yang kuat, maka dia sedang mengungkapkan bahwa dia siap melindungi kamu dari semua kesulitan yang kamu hadapi. Dia tidak takut untuk bertanggung jawab dan ingin selalu berada di sisi kamu. Pria tipe ini adalah pria sejati yang akan membuat kamu merasa aman saat bersama dengannya. 

  1. Pelukan di bagian pinggang

Walaupun kamu masih dalam hubungan yang tidak jelas atau HTS, tapi ketika pria memeluk dan meletakkan tangan di bagian pinggang, maka dia sedang mengungkapkan perasaannya padamu. Dia tidak bisa berkutik ketika berada dekat denganmu dan dia ingin menghabiskan selama waktu selama mungkin bersamamu. Tapi, kamu juga harus waspada, karena ada kemungkinan pria tipe ini adalah playboy.

  1. Pelukan dengan menepuk punggung 

Pelukan ini wajar dilakukan dalam pertemanan, bukan untuk hubungan romantis antara pria dan wanita. Jika sekarang kalian hanya dekat sebagai teman, tapi kamu punya perasaan lain terhadap teman pria itu, maka ada kemungkinan bahwa hubungan romantis tidak akan terjadi.  Dia hanya menganggap kamu sebagai teman, namun dia siap mendukung kamu dan mendengarkan kamu kapan saja. 

  1. Pelukan sambil menatap mata

Jika seorang pria memeluk kamu dengan sangat lembut kemudian menatap langsung ke mata kamu, maka kamu bisa yakin bahwa hubungan kamu sudah berada di tahap yang berkelanjutan, dan ada ikatan kuat antara kalian berdua. Dia sangat menghargai kamu, dan semua tentangmu sangat penting baginya. 

  1. Pelukan yang lama

Pelukan ini adalah simbol keakraban dan kepercayaan. Biasanya orang melakukan pelukan panjang atau pelukan yang lama, ketika ada seorang teman yang sedang membutuhkan dukungan secara emosional. Pelukan ini biasanya berlangsung dalam waktu yang lama dan tanpa kata-kata. Pelukan ini akan membuat orang yang bersedih merasa jauh lebih baik.  

  1. Pelukan satu tangan

Ketika pria memeluk bahu kamu dengan satu tangan, itu artinya dia sedang mencoba mengatakan bahwa dia akan selalu melindungi kamu dari kesulitan apa pun. Jika kamu hanya berteman dengannya, maka pria itu sedang menawarkan bantuan dan dukungan. Tetapi jika pelukan ini dilakukan oleh seorang gadis kepada seorang pria, maka dia menganggap pria itu hanya teman, bukan seorang pasangan romantis.  

  1. Pelukan genit

Ketika pria memeluk kamu sambil menyentuh bagian pribadimu, maka dia adalah pria yang tidak sabar dan ingin segera menuju hubungan yang lebih jauh denganmu. Dia sedang berusaha menunjukkan pada dunia bahwa kamu adalah miliknya seorang. Tapi ingat, jika hubungan kamu baru saja dimulai, tapi dia sudah melakukan pelukan nakal, berarti dia hanyalah pria penggoda yang tidak memiliki perasaan mendalam terhadapmu. Namun jika kamu sudah bersama dengannya dalam waktu yang lama, maka tidak ada salahnya jika dia menggoda kamu.

  1. Pelukan yang kuat

Jika seorang pria memeluk kamu dengan kuat namun lembut, sambil membelai punggung kamu, maka kamu adalah wanita yang beruntung! Kamu telah bertemu dengan pria yang sangat menyayangi kamu dan memperlakukan kamu dengan baik. Pria tipe ini adalah pria yang tulus dan romantis. Dia ingin segera membina keluarga bersama kamu. 

Baca Juga :

Hati-hati! 7 Cara Menggendong Ini Bisa Berbahaya Bagi Kesehatan Anak

7 Hairstyle Trend untuk Musim Gugur 2020

Mix n’ Match Winter Outfit yang Akan Membuatmu Tetap Hangat di Cuaca Dingin

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

8 Tanda Kamu Sudah Jatuh Cinta dengan Pasangan Kamu Sekarang

Jatuh cinta adalah salah satu perasaan yang paling