Sampai saat ini, belum ada cara yang bisa kita lakukan untuk mengetahui bagaimana perasaan orang lain yang sesungguhnya terhadap kita, termasuk rasa cinta. Hal itu sering kali membuat orang khawatir dan meragukan pasangan. “Apakah dia benar-benar mencintaiku sedalam aku mencintainya?” mungkin kamu pernah menanyakan hal tersebut, bukan?

Nah, kabar baiknya, ada tanda-tanda tertentu yang bisa kamu perhatikan dari pasangan. Tanda ini bisa menunjukkan bahwa dia merasakan hal yang sama denganmu. Dia mencintaimu dan serius dengan hubungan kalian. 

  1. Dia menggantikanmu melakukan hal yang tidak kamu sukai

Kamu tidak pernah merapikan kamar pada pagi hari atau sebelum tidur, kemudian dia selalu merapikannya untuk kamu, maka ini adalah tanda cinta yang ditunjukkannya padamu. Atau, kamu tidak suka bagian kuning pada telur, lalu dia selalu memisahkan kuning dan putih telur saat kalian makan bersama, kemudian dia yang memakan kuning telur. Hal itu juga bisa menjadi tanda cinta. Dia sangat mengerti kamu dan ingin kamu hidup dengan nyaman bersamanya.

  1. Dia selalu menemukan alasan untuk mengajakmu bertemu teman dan keluarganya 

Ketika seseorang benar-benar mencintai pasangannya, dia tidak akan melewatkan satu momen pun untuk menghabiskan waktu bersama pasangan. Dia pun akan berusaha mengenalkan pasangan yang dicintainya kepada teman dan keluarga. Jadi, jika dia selalu menawarkan padamu untuk ikut acara bersama teman dan keluarganya, maka itu menjadi tanda bahwa dia mencintaimu dan ingin membawamu masuk ke dalam dunianya.

  1. Kamu mendapati dia menatap kamu dan tersenyum 

Jika kamu pernah mendapati momen di mana dia menatapmu sambil tersenyum, atau mencium pipi maupun keningmu saat kamu sedang  tertidur di mobil, misalnya. Maka ini bisa menjadi tanda cintanya padamu. Dia benar-benar menyukaimu dan tergila-gila padamu. 

  1. Dia menunjukkan bahwa dia memikirkanmu 

Dia bisa jadi tidak mengirimkan pesan “aku mencintaimu” atau “aku merindukanmu”, namun dia bisa menunjukkan hal itu dengan cara lain. Misalnya, dia bercerita bahwa dia memimpikan kamu semalam. Atau, dia bercerita bahwa ada teman kerjanya yang menyukai band yang sama denganmu. Bisa jadi, dia mengirimkan foto makan siangnya di kantor karena itu adalah makanan favoritmu. Hal-hal tersebut menunjukkan bahwa di mana pun dia berada, entah itu dekat atau jauh denganmu, kamu selalu ada di pikirannya.

  1. Dia membatalkan semua acara ketika kamu membutuhkannya 

Saat kamu membutuhkan dia atas alasan apa pun, dia selalu ada untuk kamu dan siap membatalkan agendanya. Ini adalah tanda cinta. Misalnya, dia sudah lama bekerja lembur dan akhirnya mendapat waktu untuk berlibur meskipun hanya satu hari. Tetapi, dia memilih berada di sisimu karena kamu sedang tidak enak badan. 

  1. Dia bersandar padamu saat sedang dalam masalah 

Jika dia selalu bercerita dan bersandar padamu setiap kali sedang tertekan atau dihadapkan dengan masalah. Maka itu menunjukkan bahwa kamu adalah tujuannya. Dia mendatangimu alih-alih mendatangi keluarga atau temannya, berarti dia percaya padamu dan dia membutuhkan dukungan darimu. 

Pelukan atau kata-kata dukungan darimu sangat mempan terhadapnya dan membuat dia merasa lebih baik. Itulah mengapa dia memilih untuk bersandar padamu. 

  1. Dia mendukung impian kamu

Orang yang sungguh-sungguh mencintai kamu, akan terus mendukung impianmu, apa pun itu. Bahkan, terkadang kepercayaannya kepada kamu lebih besar daripada kepercayaanmu pada diri sendiri. Dia akan meyakinkan kamu bahwa kamu bisa melakukan apa pun yang kamu mau dan bahwa kamu akan sukses dalam hal apa pun. Meskipun impian kamu tidak sama dengan passion-nya, dia akan tetap memahami dan mendukung kamu.

Baca Juga :

Ingin Tahu Apakah Dia Juga Mencintai Kamu? Simak 5 Tanda Berikut Ini

Mengapa Menjadi Lajang Mungkin Lebih Baik Daripada Jatuh Cinta

8 Tanda Kamu Sudah Jatuh Cinta dengan Pasangan Kamu Sekarang

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

5 Hal Ini Wajib Dibicarakan dengan Pasangan Sebelum Punya Anak 

Tahukah kamu, ada pepatah mengatakan “Tidak pernah ada