cara-alami-tumbuhkan-rambut-dengan-cepat-pakai-madu

 

Banyaknya permasalahan rambut yang membuat pusing, seperti kerontokan yang membuat rambut menjadi tipis dan rambut bercabang yang menuntutmu untuk memotong. Meliki rambut panjang dan tebal merupakan impian bagu sebagian wanita karena dengan rambut panjang dan tebal bisa tampil lebih cantik dan feminin.

 

Untuk mendapatkan rambut panjang dan lebat membutuhkan waktu yang cukup lama, tapi adala cara alami yang dapat membuat pertumbuhan rambut lebih cepat loh ladies. Yaitu dengan memanfaatklan madu.

 

Madu merupakan bahan alami yang memiliki segudang manfaat bagi kesehatan serta tubuh kita, madu dipercaya memiliki manfaat untuk merangsang pertumbuhan rambut baru dan mencegah terjadinya kerontokan sehingga kamu bisa memiliki rambut lebat dengan waktu yang singkat.

 

Caranya sangat mudah, hanya membutuhkan 1 sdm madu yang dicampurkan pada shampo yang biasa kamu gunakan lalu gunakan untuk keramas seperti biasanya, setelah itu bilas hingga bersih dengan air mengalir agar tidak ada sisa shampo yang tersisa dan menyebabkan rambut rontok.

 

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal kamu bisa lakukan ini secara rutin yaitu 2 sampai 3 kali dalam seminggu. Masih banyak lagi manfaat yang diberikan oleh madu untuk tubuh kita tapi ingat gunakan madu asli ya ladies.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

4 Bahan Alami Untuk Menghilangkan Bau Badan dan Bau Mulut

Tidak ada orang di planet ini yang memiliki