Pori-pori kulit yang cenderung tersumbat terlalu mudah dan dapat menyebabkan beragam masalah kulit yang tidak enak  dipandang seperti jerawat, noda hitam, komedo, dll. Faktor eksternal seperti polusi sering disebut-sebut sebagai penyebab utama pori-pori tersumbat. Debu dan kotoran yang ada di udara cenderung terjebak di permukaan kulit dan menyebabkan pori-pori kamu tersumbat. Selain itu, akumulasi sel kulit mati juga bisa meregangkan pori-pori kamu dan menghalangi mereka. Memungkinkan pori-pori kamu untuk tetap tersumbat dalam jangka waktu lama dapat memiliki efek buruk pada kesehatan dan penampilan kulit kamu. Selain itu, adanya pori-pori besar dan terbuka bisa menurunkan n kecantikan kamu dan membuat kamu mengandalkan kosmetik agar kulit  tampak bersih dan bersih. Itulah sebabnya, sangat penting untuk menjaga agar pori-pori kulit tetap bersih setiap saat dan mencegah penumpukan kotoran atau sel kulit mati. Cara terbaik untuk melakukannya adalah dengan memanfaatkan bahan alami tertentu yang diperkaya dengan antioksidan kuat yang bisa mengeluarkan kotoran dari kulit kamu. Yang kami maksud adalah minyak kelapa dan jus lemon. Sifat pelembab minyak kelapa dikombinasikan dengan sifat zat peredam kuat dari jus lemon secara ajaib dapat mengecilkan pori-pori besar. Selain itu, kedua ramuan ini mengandung zat anti-inflamasi dan antibakteri. Bersama-sama, agen ini dapat menghancurkan bakteri penyebab infeksi di permukaan kulit kamu dan masalah  jerawat. Kombinasi yang mudah dibuat ini dipuji sebagai obat terbaik untuk mengatasi masalah yang tidak sedap dipandang ini. Bahkan sebelum waktu  perawatan kulit konvensional, orang biasa menerapkan combo yang menakjubkan ini untuk menghadapi berbagai kondisi.

Alih-alih menghabiskan uang kamu untuk perawatan kulit yang mengklaim mengecilkan pori-pori besar, sebaiknya kamu mendedikasikan beberapa menit waktumu untuk merawat kulit berharga kamu dengan obat tradisional ini. Banyak wanita, yang telah memasukkan campuran buatan sendiri ini ke dalam rutinitas perawatan kulit mereka. Padahal, ada banyak cara untuk menggunakan campuran ini pada kulit kamu, ada satu khususnya yang cenderung mengecilkan pori-pori terbuka yang besar dengan cara yang paling efektif. Disini kami telah menentukan langkah-langkah yang perlu kamu lakukan.

  • Bersihkan wajah dengan mencuci wajah dengan air hangat.
  • Ambil satu sendok teh minyak kelapa extra virgin dan campurkan dengan 1 sendok makan jus lemon segar.
  • Letakkan di seluruh area wajah yang menagalami masalah –
  • Pijat dengan gerakan melingkar selama 5-10 menit.
  • Usapkan campuran buatan sendiri dari wajah kamu dengan lap yang basah dan air hangat.
  • Ulangi metode minimal 3-4 kali seminggu untuk mendapatkan hasil yang kamu inginkan.

Penggunaan campuran buatan ini sebaiknya kamu lakukan secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Catatan : Cara terbaik adalah dengan menguji campuran minyak kelapa dan jus lemon pada  kulit sebelum mengaplikasikannya ke wajah.

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

7 Manfaat Luar Biasa Minyak Zaitun Untuk Bulu Mata Anda

Jika Anda sadar kesehatan, Anda pasti sudah tidak