Beauty standard di dunia ini sangat beragam dan rata-rata orang memandang wanita yang cantik adalah wanita yang bertubuh langsing, berkulit putih, bermata bulat, berhidung mancung, bibir bervolume dan lain-lain. Tetapi siapa sangka, dalam hal jatuh cinta dan hubungan asmara, ternyata banyak pria yang mengaku menyukai wanita plus sized yang mungkin bagi sebagian orang akan dikatakan jauh dari beauty standard pada umumnya.

Pria mengungkapkan, bentuk tubuh bukanlah satu-satunya cara wanita dapat memenangkan mereka. Berikut adalah beberapa alasan yang diungkapkan para pria yang memiliki pasangan bertubuh gemuk, tentang mengapa mereka mencintai pasangan mereka :

  • Wanita yang berisi membuat kegiatan makan menjadi menyenangkan.

Pria mengungkapkan bahwa makan adalah salah satu kesenangan besar dalam hidup mereka dan makan adalah salah satu hal terbaik yang dapat dilakukan saat berkencan. Tentu saja kamu akan sangat menikmati makan malam bersama pasangan, bukan? Makan pun akan menjadi salah satu kegiatan paling menyenangkan ketika sudah menikah. Pria menegaskan bahwa diet mungkin memang diperlukan dari waktu ke waktu jika seseorang ingin tetap menjaga kesehatan, tetapi diet tidak perlu menjadi tujuan hidup dan prioritas seseorang. Sehingga makan bersama wanita yang berisi akan menjadi lebih menyenangkan karena pria bisa menikmati makanan apa saja yang mereka inginkan. Wanita yang berisi jarang rewel perihal makanan.

  • Wanita yang berisi memberikan pelukan hangat

Begitu banyak pria sangat suka ketika berpelukan dengan pasangan mereka dan dalam hal ini, wanita yang bertubuh gemuk memiliki keuntungan yang besar. Wanita dengan tubuh yang berisi mampu memberikan pelukan hangat yang menyenangkan dan menenangkan, sehingga pria sangat menyukainya.

  • Sifat positif dan ceria

Wanita dengan tubuh berisi cenderung memiliki kepribadian yang ceria, menyenangkan, baik namun kompleks, sehingga para pria tidak pernah bosan dengan wanita yang satu ini. Para wanita ini akan membantu memastikan bahwa perjalanan hubungan asmara tidak akan memiliki momen yang membosankan. Inilah yang membuat wanita berisi menjadi lebih istimewa.

  • Lebih percaya diri dan lebih mencintai diri mereka.

Pria telah memperhatikan dua kualitas penting dalam diri wanita dengan tubuh berisi. Yang pertama adalah kemampuan mengatasi masalah. Wanita-wanita ini telah belajar dengan baik tentang bagaimana menghadapi situasi yang tidak nyaman. Tentu saja dengan kerasnya beauty standard di dunia ini, para wanita bertubuh gemuk kerap dihadapkan pada situasi yang menyudutkan atau bahkan menyakiti hati mereka. Situasi inilah yang justru membantu mereka membangun kepercayaan diri dan mencintai diri sendiri apa adanya.

  • Wanita yang gemuk memiliki kepedulian yang tinggi

Secara umum, wanita plus sized adalah seorang pengasuh yang luar biasa. Pria menganggap mereka lebih peduli dan lebih mencintai orang lain karena mereka kerap mengutamakan orang lain. Plus, ternyata gadis-gadis yang memiliki tubuh gemuk suka menghabiskan lebih banyak waktu dengan pasangan mereka. Ini berarti mereka bersenang-senang melakukan hal-hal terkecil bersama, termasuk memasak, bermain, tertawa, dan melakukan percakapan yang panjang dan bermakna.

Baca Juga :

https://www.tampilcantik.com/7-alasan-mengapa-wanita-mungkin-merasa-lebih-baik-jika-mereka-berhenti-memakai-bra/

https://www.tampilcantik.com/wajib-catat-inilah-pakaian-yang-jadikan-wanita-nampak-lebih-menarik-di-mata-pria/

https://www.tampilcantik.com/pakaian-berikut-wajib-dihindari-para-wanita-bertubuh-gemuk/

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Bagaimana Cara Pasangan Suami Istri Berjuang Menjaga Pernikahan Tetap Langgeng dan Bahagia?

Semua impian para pasangan yang telah menikah adalah