cara-alami-tumbuhkan-rambut-dengan-cepat-pakai-madu

Rambut tipis merupakan salah satu masalah bagi banyak orang karena menganggu penampilan dan menurunkan percaya diri. Semua orang berpendapat bahwa dengan memiliki rambut tebal dan panjang dapat membuat penampilan menjadi lebih cantik dan menarik sehingga banyak orang yang melakukan berbagai perawatan untuk menebalkan rambut, salah satunya adalah dengan menggunakan produk shampo atau tambahan vitamin rambut.

Tahukah kamu ada cara alami yang sangat ampuh menumbuhkan dan menebalkan rambut ladies, cara ini hanya membutuhkan santan kelapa segar. Santan merupakan salah satu bahan alami yang kaya nutrisi yang sangat bermanfaat untuk kesehatan dan pertumbuhan rambut, nutrisi itu adalah vitamin E, zat besi, potassium/kalium, dan berbagai lemak esensial yang baik untuk rambut.

Cara Aplikasinya

  1. Parut kelapa yang cukup tua, tuang dengan air panas parutan kelapa sedikit demi sedikit lalu ambil santan kental dari kelapa kurang lebih 100 ml.
  2. Oles merata pada kulit kepala dan rambut sambil memijat kulit kepala.
  3. Tutup rambut yang sudah basah dengan santan menggunakan handuk kering. Biarkan hingga 4-5 jam lamanya sehingga santan meresap ke kepala.
  4. Bilas bersih rambut dengan air hangat kuku. Jika masih berminyak, baru keramas dengan sedikit shampo.

Untuk hasil maksimal kamu bisa melakukan perawatan ini secara rutin yaitu 2 kali dalam seminggu, santan kelapa ini tak hanya membuat rambutmu tebal ladies, tapi juga dapat membuat rambutmu lebih berkilau.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may also like

Manfaat dan Pentingnya Rutinitas CTM

Rutinitas CTM mengacu pada proses pembersihan, pengencangan dan