cara-alami-tumbuhkan-rambut-dengan-cepat-pakai-madu

Rambut disebut-sebut sebagai mahkota bagi wanita dan kebanyakan wanita menginginkan rambut tebal dan panjang sehingga banyak wanita sangat memperhatikan perawatan rambut untuk mendapatkan rambut tebal dan panjang.

Memiliki rambut panjang dapat membuat wanita tampak lebih cantik dan selalu pantas dengan gaya penataannya, tapi sayangnya tidak semua wanita di anugrahi rambut tebal. Bagi wanita lain perlu usaha lebih untuk mendapatkan. Nah berikut ini beberapa cara yang bisa kamu lakukan secara rutin untuk mendapatkan rambut cantik, tebal dan panjang natural.

Gunting Rambut

Untuk rambut sehat dan cantik perlu dilakukan pemotongan rutin, kamu bisa menggunting rambut setiap dua sampai empat minggu sekali. Memotong rambut secara rutin bermanfaat meredakan rambut kusam, rambut mati dan memberikan ruang kepada rambut sehat yang baru tumbuh dari akar.

Aplikasikan Masker Rambut

Kamu bisa menggunakan masker rambut sebagai perawatan rutin setiap akhir pekan. Perawatan ini bermanfaat untuk melembabkan dan membuat rambut menjadi lebih kuat dan lembut.

Gunakan Sarung Bantal Berbahan Satin

Mungki terdengar aneh tapi sebenarnya penggunaan sarung bantal uga sangat berpengaruh terhadap pertumbuhan dan kesehatan rambut loh ladie. Sebisa mungkin gunakan sarung bantal berbahan satin atau katun dan pastikan selalu menggantinya setidaknya seminggu sekali.

Pijat Kepala

Memijat kepala bermanfaat untuk melancarkan sirkulasi darah dikepala yang akan membuat rambut baru tumbuh.

Menyisir Rambut

Sisir rambut setiap malam agar kotoran dan debu yang berada di setiap helaian rambut hingga akar menghilang namun ingat ladies, jangan pernah menyisir rambut dalam keadaan basah untuk menghindari rambut kusut dan rontok karena rambut basah lebih rapuh.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

4 Cara Aman Mewarnai Rambut dengan Bahan Alami

Jika kamu perhatikan, selama pandemi COVID-19 ini, banyak