Masih bulan Januari, kenapa membahas Valentine?

Jangan salah, Valentine tanggal 14 Februari mendatang bisa jadi datang lebih cepat jika kamu tidak terlalu memperhatikan tanggal. Apalagi bagi kamu yang sedang sibuk dengan pekerjaan hingga bulan depan. Hmm, ini saatnya kamu mulai memikirkan rencana di hari kasih sayang.

Apa yang dilakukan pasangan pada Hari Valentine? Apakah kamu membelikannya hadiah? Menulis surat romantis? Bagaimana jika kalian terpaut jarak yang jauh? Apakah ada  ide kencan yang menyenangkan dan murah?

Jika kamu sibuk, hal ini bisa menjadi sangat memusingkan. Tentu kamu ingin melakukan hal spesial di hari spesial, kan? Selagi ada kesempatan, gunakanlah untuk menghabiskan waktumu bersama orang tersayang. Berikut adalah beberapa ide favorit untuk menghabiskan Hari Valentine dengan the one and only significant other :

  • Hiking (Pergi Mendaki)

Jelajahi gunung atau bukit di kota, naik ke puncak untuk mendapatkan pemandangan yang fantastis dari atas bukit atau gunung. Hiking bisa menjadi pilihan yang tepat dan romantis jika kamu dan pasangan menyukai petualangan.

  • Habiskan Malam di Rumah

Untuk kamu yang sudah menikah, kamu bisa membuat malam spesial dengan pasangan kamu. Minum wine dan ngobrol santai di halaman belakang atau di ruang tamu dengan berbagai hiasan yang romantis akan menjadi malam yang spesial untuk kamu dan pasangan.

  • One Day Trip

Mungkin jika hiking terasa terlalu berat, kamu dan pasangan bisa pergi selama satu hari untuk mengunjungi berbagai tempat wisata di dalam kota maupun di luar kota. Pergilah untuk membuat liburan mini bersama orang paling spesial di hari spesial.

  • Bowling Date

Temukan arena bowling di kota kamu dan pergilah ke sana bersama pasangan. Jika kalian menyukai olahraga dan ingin bersenang-senang, bowling date bisa menjadi pilihan. Menikmati minuman spesial dan musik yang menyenangkan akan memunculkan sisi kompetitif satu sama lain dan kalian dapat bersenang-senang selama berkompetisi.

  • Mengikuti Cooking Class

Apakah kamu dan pasanganmu suka memasak? Apakah kalian terlalu sibuk dan tidak sempat memasak selama ini? Mendaftar kelas memasak bersama untuk belajar membuat menu spesial akan menjadi pilihan kencan Valentine yang sempurna, terutama untuk kalian pencinta makanan. Saat ini banyak restoran yang menawarkan berbagai kelas memasak, kamu bisa mendaftar sebelum Hari Valentine tiba.

  • Memasak Bersama di Rumah

Jika kamu ingin menghindari semua restoran yang penuh sesak di Hari Valentine, tulislah menu impian yang ingin kamu nikmati di Hari Kasih Sayang. Kamu bisa belanja bersama pasangan dan memasak bersama di rumah.

  • Memanjakan Diri Kamu di Restoran

Bagi kamu dan pasangan yang selama ini selalu makan masakan rumah, mungkin pergi ke restoran favorit atau restoran yang ingin kalian datangi adalah pilihan yang tepat. Sesekali manjakan diri kalian di tempat spesial bersama orang spesial. Kamu bisa melakukan reservasi sebelum Valentine tiba, untuk menghindari restoran-restoran yang penuh. Jangan sampai kamu jadi bete di hari spesial hanya karena tidak mendapat kursi di restoran.

  • Menonton Konser Valentine

Kamu dan pasangan memiliki band favorit yang sama? Atau kamu dan pasangan sama-sama menyukai musik klasik atau mungkin musik jazz? Wah, sekarang juga kamu harus mencari info Valentine Concert di kotamu. Menonton konser bersama pasangan bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan malam Valentine.

Baca Juga :

http://www.tampilcantik.com/dapatkan-kulit-merah-muda-bercahaya-di-hari-valentine/

http://www.tampilcantik.com/jomblo-di-hari-valentine-bukan-berarti-kamu-nggak-bisa-menikmatinya-manjakan-dirimu/

http://www.tampilcantik.com/gunakan-cara-ini-untuk-membuat-dia-jatuh-cinta-dengan-kamu-di-hari-valentine/

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

7 Kesalahan Charge HP yang Harus Kamu Hentikan

Setiap hari orang-orang mengisi daya HP, entah itu