Haii Beauties… Kali ini aku mau review salah satu beauty product yang lagi aku cobain akhir-akhir ini. Mau tau apaa???

Yup aku mau review salah satu produk dari 3CE yaitu 3CE White Milk Cream. 3CE merupakan merk produk kecantikan yang dikeluarkan oleh label Stylenanda. Jadi ga usah diragukan lagi ya, 3CE ini merupakan salah satu produk yang terkenal di Korea.

Nah 3CE White Milk Cream ini apa sih sebenernya? Ini merupakan tone up cream yang multifungsi. Karna selain sebagai tone up cream, juga diclaim dapat digunakan sebagai moisturizer, whitening cream and anti-wringkle.

Oke pertama ayo kita bahas packagingnya. Ini packagingnya unik banget menurutku. Dengan mengambil tema milk dan karena memang bahan utamanya susu, packagingnya pun mengadaptasi tema tersebut. Dengan bentuk packaging luar seperti susu dalam kemasan karton yang dominan warna putih dengan sentuhan warna biru muda ini memberikan kesan simple tapi unik. Wadah creamnya sih pot biasa ya, cuma ada tutup lagi didalemnya supaya isinya ga meleber kemana-mana. Pot creamnya sendiri didominasi warna putih jadi agak riskan karna gampang kotor. Selain itu dilengkapi juga dengan spatula untuk menjaga tetap higienis. Dan maaf banget spatulanya ga ikut ke foto karna punyaku hilang entah kemana, my bad.

Tekstur creamnya sendiri warna putih kental gitu dan hampir ga ada baunya sih, cuma sedikit ada bau mirip susu. Creamnya sendiri menurutku agak susah di blend. Apalagi buat kamu yang punya kulit kering baiknya pakai moisturizer dulu sih sebelum pakai ini biar lebih mudah ngeblendnya. Karna kalau ngeblendnya ga rata bisa kacau kan, warna kulit jadi ga merata.

Nah kalau mau lihat hasilnya setelah diratakan ke kulit kayak contoh diatas ya. Bisa keliatan kan? Yang sudah dipakaikan creamnya jadi lebih putih dan cerah.

Seperti yang aku bilang diawal, cream ini selain sebagai tone up cream juga bisa dipakai sebagai moisturizer dan whitening cream. Cuma di aku efeknya dibilang sebagai moisturizer tapi not hydrating enough dan dibilang sebagai whitening cream juga ga ada efek whitening yang permanen juga. Cuma habis pakai ini emang iya sih kulit jadi kelihatan satun tingkat lebih cerah,yah namanya juga tone up cream. Yang aku suka juga pakai 3CE white milk cream ini juga ga perlu banyak-banyak, sedikit aja udah cukup buat satu muka. Selain itu, cream ini juga ga gampang luntur, kalo cuma kena air biasa sih ga bakal hilang. Oh iya buat kalian yang punya kulit sawo matang mesti hati-hati  nih kalau pakai cream ini, karna dasarnya orang korea kulitnya udah putih dan cream ini juga putih banget, khawatirnya yang punya kulit sawo matang malah jadi warna abu-abu karna warna cream ini ga masuk ke kulit sawo matang. Jadi better kalian coba dulu atau beli sample sizenya ya sebelum beli yang full size. Karna harganya lumayan juga sekitar Rp 400.000. Sayang kan kalau udah beli mahal-mahal ternyata ga cocok dan akhirnya ga kepake.

Product price: IDR 400.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

3CE White Milk Cream
Average rating:  
 2 reviews
by Nabila KN on 3CE White Milk Cream
Repurchase?: No

Awalnya maju mundur mau beli ini, tapi berhubung penasaran sama yang namanya tone up cream akhirnya kebeli juga. Dan karna ini dari 3CE aku sih berekspektasi tinggi sama produk ini. Pas dateng boxnya lucu banget bentuknya kayak box susu yang karton itu dengan dominasi warna kuning. Pot creamnya biasa aja sih tapi dilengkapi dengan spatula. Creamnya sendiri warna putih mirip susu tapi lebih kental. Dan ternyata saudara-saudara ini kalo dipake ke kulitku yang sawo mateng jadinya terlalu putih. Jadi makenya mesti hati-hati banget jangan terlalu banyak biar ga terlalu putih dimuka.

by Rachelp25 on 3CE White Milk Cream
Repurchase?: No

Produk ini merek 3ce, dan wajar harganya mahal, karena sebagian produknya mahal-mahal tapi high quality semua. Aku beli ini iseng2 sale di Korea, dan langsung ambil aja. Pas aku pake di rumah, wanginya enak, susu gitu. Packagingnya jg lucu, tpi ttp aesthetic. Sayangnya, krim ini bikin putihnya putih banget. Buat aku yg punya kulit lumayan terang, ngerasa krim ini bikin kulitku kelewat putih, sampe jadi pucat. Aku ga tau harus bagaimana lagi, sayang sih kalau ga di pake. Jadinya aku pake di bagian kakiku aja yang lumayan gelap

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Ini 5 Rahasia Skincare Dakota Johnson, Kamu Harus Coba!

Kamu tentu sudah tidak asing lagi dengan aktris