Bio-essence ini adalah produk skincare yang berasal dari Singapura. Mereka memiliki berbagai produk kecantikan, salah satunya adalah Bio-essence Bio-Gold 24K.
Pada rangkaian skincare Bio-essence Bio-Gold 24K ini ada face cleanser, water gold, day cream, eye cream dan night cream. Nah kebetulan yang aku coba adalah Bio-essence Bio-Gold 24K Gold Water yang ukurannya 100ml. Bio-essence gold water sendiri ada kemasan 30ml, 50ml dan 100ml. Correct me if i’m wrong ya.
Kemasan luarnya berupa box kertas dan kemasan dalamnya berupa botol kaca bening dengan tutup berwarna emas.
Diujung botol, terdapat 2 seal karet kecil dan besar.

Yang kecil untuk menuangkan produk di tangan dengan kuantitas yang sedikit. Sedangkan seal yang besar bisa digunakan untuk memindahkan produk ke kemasan yang lebih kecil. Karena kemasan 100ml ini cukup besar dan berat, sehingga sama sekali gak nyaman dibawa travelling.
Water gold dari Bio-essence ini aku pakai sebagai pengganti tonerku yang biasa aku pakai. Jadi setelah aku cuci muka, aku pakai gold water ini ke muka, leher dan buku tanganku. Aku pakainya pagi dan malam sebelum tidur. Kadang kalau pengen dipake juga waktu siang-siang.
Tekstur dari Bio-essence 24K Bio-Gold Gold Water ini sama sekali bukan water kaya judulnya. Tapi lebih kaya gel agak cair, semacam serum atau essence gitu.
Terdapat serpihan emas 24K ,dan ini emas asli yang sudah diformulasikan untuk kebutuhan kulit. Emas sendiri dipercaya bisa membantu mencerahkan kulit.
Nah, serpihan emas yang ada di dalam botol itu ketika diusapkan ke tangan atau ke muka ,bakalan meleleh gitu. Jadi gak ninggalin bekas emas ke wajah.

Ada kesan seperti berminyak pada awalnya. Tapi ternyata gak kaya gitu. Ketika diaplikasikan ke wajah, langsung meleleh semuanya kaya air dan cukup cepat menyerap ke kulit.
Lama kelamaan semakin berasa matte tapi ketika dipegang terasa kenyal dan kalau lihat di kaca tampak glowing. Pemakaian selama seminggu ini yang paling aku rasakan adalah produk ini bisa menghaluskan kulit. Jadi kulitku yang awalnya seperti ada teksturnya, jadi lebih rata. Untuk mencerahkan belum terlalu terasa untuk kulit ku.
Oh ya, produk ini meng-claim bahwa bisa digunakan untuk membantu menghambat proses penuaan dini pada kulit. Jadi aku rekomendasikan produk ini buat yang berumur 25-35 tahun.
Product price: IDR 299.000
Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Bio Essence 24K Bio-Gold Water
Average rating:  
 2 reviews
by Anisa Firdausi on Bio Essence 24K Bio-Gold Water
Repurchase?: No

Aku beli yang 30 ml dengan harga 100 ribuan. Yang aku suka dari produk ini adalah teksturnya. Dia watery banget dan cepet ngeresap. Baru diaplikasiin kaya ilang gitu aja. Mungkin bagi yang kulitnya kering bakal ngerasa ini kurang lembab. Tapi buat kulit oily, ini produk yang cocok banget. Selama 2 minggu pertama aku cocok dengan produk ini, kulit lebih halus dan kenyal. Setelahya, aku ngerasa ada beberapa whitehead (kemungkinan karena aku pakai skincare lain yang tabrakan kandungannya), jadi aku berhenti pakai ini ke wajah. Tapi karena sayang, aku pakai ke leher aja, sampai akhirnya habis. Hasilnya? Kulit leher lebih halus hahaha.

by Nealyveoryca on Bio Essence 24K Bio-Gold Water
Repurchase?: Yes

produk ini aku taunya dari salah satu beauty vloger suhay salim. produk ini aku coba beli ukuran 30ml dengan harga 100ribuan menurut aku masih murah lha. produk ini mengandung anti oksidan yang bisa mencegah penuaan dini. dan aroma produk ini enak banget. setelah dipakai pertama ada sedikit lengket namun sebentar ajah sudah hilang. oh yah produk ini di packaging pakai kaca so hati hati bisa pecah, dan produk ini walaupun namanya gold water, emank sih ada kepingan emasnya namun dia tekstur nya ngak terlalu watery alias agak kental. dan untuk ngeluarin produknya agak susah karena harus kayak nuang sambal yang mau abis gitu.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Ini 5 Rahasia Skincare Dakota Johnson, Kamu Harus Coba!

Kamu tentu sudah tidak asing lagi dengan aktris