Packaging

Kemasan dari Biokos Botu-Like Anti Wrinkle Protective Day Treatment dilengkapi box dan berbentuk jar berwarna hijau muda. Pada jar tersebut memiliki bagian pemisah sehingga produk akan selalu higienis. Tidak cuma pemisah, Biokos Botu-Like Anti Wrinkle Protective Day Treatment disertai spatula untuk mengambilan produk. Spatula tersebut ukurannya lebih besar dari jar-nya sehingga harus pinter-pinter dengan penyimpanannya karena kalau kita “jorok” ya sama aja dong entar produknya jadi gak higienis lagi.

Product Information

Pelembab wajah dengan 4 bahan utama (Botu-Like Complex) dan SPF 15 yang menjaga kelembapan sekaligus efektif melindungi kulit dari pengaruh sinar matahari dan membantu menyamarkan kerut.

1. Anti Wrinkle: Hibiscus Esculentus (Okra Seed) Extract bekerja untuk membantu memperlambat pembentukan garis-garis ekspresi/kerut.

 2. Long Lasting Moisturizer: Hydroviton memberikan kelembapan yang tahan lama untuk menjaga elastisitas kulit sehingga memperlambat tanda-tanda penuaan dini.

3. Anti Pollutant: Brown Seaweed Extract untuk melindungi kulit dari pengaruh buruk polusi dan radikal bebas.

4. Anti-Irritation: Bisabolol untuk mengurangi iritasi ringan pada kulit.

Dermatologically Tested, No Animal Testing and Patents Pending

Isi: Net. 0.88 oz. (25g)

Biokos Botu-Like Anti Wrinkle Protective Day Treatment memiliki tekstur yang thick yang cocok untuk kulit kering seperti yang aku alami saat ini. Pada foto di atas sebenernya produk yang aku ambil terlalu banyak untuk seluruh wajah aku. Kandungan SPF 15 pada Biokos Botu-Like Anti Wrinkle Protective Day Treatment cukup memproteksi wajah kamu dari pengaruh buruk lingkungan.

Hasil

Biokos Botu-Like Anti Wrinkle Protective Day Treatment yang memiliki tekstur yang kental, dengan pemakaian sedikit saja bisa melembabkan keseluruh area wajah aku, kesan pertama menggunakan Biokos Botu-Like Anti Wrinkle Protective Day Treatment ada kesan lengket dan berminyak di wajah karena tekstur yang thick tadi sehingga produk menyerap cukup lama, tapi karena penyerapan yang lama itu membuat wajahku lembab seharian. Untuk hasil pada kerutan aku belum bisa kasih pendapat karena aku belum memiliki kerutan yang ekstrim tapi untuk masalah melembabkan dan mencerahkan, produk ini bekerja dengan baik.

Product price: IDR 151.300

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Tampil Cantik
Average rating:  
 0 reviews
Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tips Skincare ala Kristen Bell (Princess Anna – Frozen)

“Elsa…? Do you wanna build a snowman…?” Kamu