Mencegah dan mengobati kerutan itu hal yang penting loh, Biokos adalah salah satu brand lokal yang concern terhadap masalah ini. Biokos Botu Like Filling Serum adalah salah satu produknya untuk mengatasi kulit kering dan kerutan yang sudah “deep”, berikut penjabaran dari produk ini.

Packaging

Packaging dari Biokos Botu-Like Wrinkle Filling Serum dibarengi dengan box bawaan berwarna hijau tua , pada bagian depan box memiliki bagian yang transparan sehingga dapat melihat produknya. Biokos Botu-Like Wrinkle Filling Serum memiliki bentuk tube tinggi dengan tutup transparan, aplikator dari serum ini berbentuk pump sehingga dapat mengontrol produk yang dikeluarkan serta lebih higienis. Pada box bawaan terdapat informasi yang lengkap dari ingredients, kegunaan bahan dan cara penggunaan. Sayang penggunaan warna hijau gelap pada box membuat aku kesulitan membaca informasi dengan jelas.

Product Information

Biokos Botu-Like Wrinkle Filling Serum wajah dengan formulasi khusus untuk menyamarkan kerut yang disebabkan oleh garis ekspresi yang nyata, sekaligus merawat kekencangan dan mencerahkan kulit. Hasilnya kulit akan tampak lebih muda dan halus serta terlihat lebih cerah dan berseri.

  1. Bio Wrinkle Filling Complex: Sodium Hyaluronate, Xylinium Black Tea Ferment dan Hibiscus Esculentus bekerja pada lapisan epidermis untuk menyamarkan kerut dan garis-garis ekspresi yang nyata.
  1. Anti Wrinkle: Soybean Protein dan Pentapeptide berfungsi untuk menjaga kelembapan dan kekencangan kulit.
  1. Moisturizer: Hydroviton memberikan kelembapan yang tahan lama untuk menjaga elastisitas kulit sehingga memperlambat tanda-tanda penuaan dini.
  1. Anti Irritant: Chamomile Extract untuk mencegah iritasi ringan pada kulit.
  1. Bio Brightening Complex: Perpaduan bahan aktif antara lain Paeonia Suffruticosa, Scutellaria Root dan Saxifraga Sarmentosa Extract bekerja pada lapisan epidermis untuk mengatur pembentukan melanin dan mengurangi pembentukan noda gelap.

Dermatologically Tested, Clinically Proven and No Animal Testing

Cara pemakaian: Keluarkan isi serum sebanyak 1-2 kali pump lalu usapkan ke seluruh bagian wajah disertai dengan gerakan massage ringan. Kemudian biarkan selama 3 menit atau hingga agak kering.

Isi: Net. 1.014 fl.oz. (30 mL)

Tesktur dari Biokos Botu-Like Wrinkle Filling Serum gel kental dan tidak berwarna. Produk ini memiliki wangi yang cukup strong dan akan hilang saat produk benar-benar menyerap sempurna pada kulit. Aku biasa menggunakan Biokos Botu-Like Wrinkle Filling Serum sebanyak 2 pump lalu aku mengaplikasikannya dengan memijit secara halus. Serum ini memiliki claim dalam 2 jam kulit terasa lebih lembab. Biokos Botu-Like Wrinkle Filling Serum ini ditunjukkan untuk kulit yang memiliki fine line yang lebih deep.

Hasil

Setelah menggunakan Biokos Botu-Like Wrinkle Filling Serum sampai habis, aku merasakan perbedaannya pada kulit aku yang kering mengelupas. Pada bagian luka akibat pengelupasan kulit, produk ini membuat perih tapi sekejap akan hilang jika produk benar-benar menyerap. Dengan penggunaan 2 pump tiap pagi dan malam, selama sebulan produk ini habis dan sayangnya setelah berhenti menggunakkan produk ini, kulit mengelupas aku kembali lagi.

Product price: IDR 232.300

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Tampil Cantik
Average rating:  
 0 reviews
Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tips Skincare ala Kristen Bell (Princess Anna – Frozen)

“Elsa…? Do you wanna build a snowman…?” Kamu