Halo semua! lagi cari blush on warna pink dengan kemasan elegan? Yuk intip review Caring Colours Luxurious Perfecting Blush.


Packaging

Ngomong-ngomong tentang packaging, blush on dari Caring Colours ini memiliki packaging yang cewek banget! dominan warnanya pink agak keunguan yang bikin semua cewek gemes. Pada bungkus bagian depan hanya bertuliskan merek dan nama produk saja, oya dan di bagian kanan atas bertuliskan tanda halal, jadi bagi kalian yang nyari kosmetik halal, blush on ini bisa jadi pilihan.

Pada bagian belakang bertuliskan info produk yang meliputi ingredients dan tanggal kadaluarsa. Berikut aku tuliskan ingredientsnya takutnya gak jelas soalnya bungkusnya itu mantulin cahaya.

Ingredients: TALC, MICA, METHICONE, POLYMETHYL METHACRYLATE, DIMETHICONE, CYCLOPENTASILOXANE, CYCLOTETRASILOXANE, DIMENTHICONOL, LAUROYL LYSINE, SIMMONDSIA CHINENSIS (JOJOBA) SEED OIL, SQUALANE, ETHYLHEXYL PALMITATE, ETHYLHEXYL STEARATE, SORBITAN LAURATE, MINERAL OIL, SORBITAN OLEATE, HYDREGENATED POLYISOBUTENE, POLYSORBATE 80, TOCOPHERYL ACETATE, BHT, METHYLPARABEN, PROPYLPARABEN, ETHYLHEXYL METHOXYCINNAMATE, RETINYL PALMIMATE, HELIANTHUS ANNUUS SEED OIL, TOCOPHEROL, BENZOPHENONE-3 (OXYBENZONE), COLOPHONIUM, BISABOLOL, FARNESOL.

May Content: CI 77019, CI 77891, CI 77491, CI 77492, CI 77120, CI 15850;I, CI 77742, CI 16035, CI 75470

MENGANDUNG OXYBENZONE

Pada bagian belakang pun bertuliskan jelas bahwa produk ini dermatologist tested dan yang pasti no animal testing. Info-info ini sangat berguna karena tidak semua brand memiliki kemasan yang menunjang untuk menuliskan ingredients ataupun info penting pada tiap produknya.

Inilah yang aku bikin “cling” banget sama produk ini, kemasannya gemes banget warna aslinya sebenernya lebih ke pink keunguan tapi di foto individual ini entah jadinya ungu banget, Packagingnya compact dan elegan yang rentan akan kekotoran tangan #hiks, bahkan bagian depannya bisa aku pake kaca! Pada bagian depannya bertuliskan Caring Colours yang simple. Bagian pembukanya pun lucu banget bentuknya bulat dan sekali pencet langsung kebuka (?) #yaiyalah

Blush on dari Caring Colours ini diberikan brush bawaan yang cukup besar dan bulunya lembut, tapi ini masih terlalu kecil untuk pemakaian blush on untuk aku. Kaca yang diberikan seukuran dengan luasnya dan itu termasuk besar. Dengan kemasan yang serba clean ini bikin aku agak risih kalau produknya kena kemana-mana karena sekali kena debu/produknya kacanya jadi terlihat kotor.

Warna dan Tekstur

Blush on dari Caring Colours ini terdiri dari dua warna pilihan yaitu Terra Passion dan Rose Desaire. Pada beauty class yang aku ikuti aku sudah mencoba keduanya, untuk shade Terra Passion lebih bernuansa peach sedangkan Rose Desaire ini lebih ke pink, Dan pada tiap shadenya memiliki 2 warna yang berbeda. Kenapa aku pilih shade Rose Desaire? Karena aku pengen bikin look blush on gemes #hehe. Blush on ini memiliki shimmer yang kecil sehingga bikin pipi kita lebih glowing tanpa harus pake highliter.

Tekstur dari blush on Caring Colour ini lembut dan powdery, saat aku swatch di tangan aku merasa ini powdery bahkan aku merasa ini tidak begitu pigmented. TAPI OH TAPI, blush on gunanya dipake di wajah kan ya sist, beda cerita kalo kita aplikasikan di wajah yang sebelumnya kita pakaikan makeup lengkap (foundation dan powder), warnanya keluar banget sist omagahhh suka sekali.

Mungkin untuk sebagian orang warna ini akan terlalu “jreng” tapi tenang, blush on dari Caring Colours ini dapat di baurkan secara baik, untuk hasil yang natural kamu bisa campur kedua warnanya. Kalau kalian pengen yang ngejreng kaya aku, warna dari si pink-nya bisa di build up tanpa keliatan medok banget kok. Berikut aku kasih contoh pemakaian blush on gemes menggunakan blush on Caring Colours.

So buat kalian yang penasaran dengan produk ini bisa langsung cus ke kounternya atau beli di marthatilaarshop.com dengan harga Rp.81.000. Makasih udah baca semoga bermanfaat yaaa.

 KESIMPULAN

(+)Mudah Di Blend

(+)Shimmernya kecil

(+)Warna dapat dibuild up

(-)Powdery

 Product price: IDR 81.000
Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Caring Colours Luxurious Perfecting Blush
Average rating:  
 2 reviews
by Dyah on Caring Colours Luxurious Perfecting Blush
Repurchase?: No

Ini blush on pertama saya, dulu dikasih sama kakak waktu SMA kelas 3. Udah lama banget ya brand ini ada hehehe. Menurut saya blush on ini beginner friendly, mudah dipakai dan dibaurkan. Nggak bikin keliatan kayak badut padahal saat itu pertama kalinya saya pake blush on. Sayangnya powdery banget ya, jadi setelah diusap pake kuas harus diketuk-ketuk dulu kuasnya. Kalo nggak bakal berhamburan kemana-mana bubuknya dan jadinya ketebelan di pipi.

by Mama Naufa on Caring Colours Luxurious Perfecting Blush
Repurchase?: No

Saya pernah pakai Caring Colours blush on ini karena lihat punya temen sih, lihat packagingnya aja demen banget dan dipakai hasilnya jadi natural gitu jadi kepengen deh. Warnanya bagus sih, shimmernya juga nggak lebay, cukup pigmented nggak perlu capek bolak-balik swipe, dan mudah diblend jadi nggak blentang-blentong hasilnya. Dia emang powdery sih tapi saya 'gebras' dulu brushnya sebelum diaplikasikan ke wajah. Suka sih sama blush on ini tapi nggak repurchase karena harganya cukup mahal buat saya, jadi setelah ini habis, ganti blush on Fanbo yang lebih murah tapi kualitasnya ok juga.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tips Skincare ala Kristen Bell (Princess Anna – Frozen)

“Elsa…? Do you wanna build a snowman…?” Kamu