Assalamualaikum Beauties ^^

Semoga selalu sehat yaa ^^

Jadi kali ini aku akan mereview salah satu produk dari Citra yaitu Citra Hazeline Pearly White UV.

Aku adalah orang yang tidak pernah pakai alas bedak yang berat untuk keseharianku.

Aku biasanya cuma pakai pelembab, lalu aku set dengan bedak tabur, itu aja sudah cukup. Dan si Citra ini adalah produk yang menemani aku selama bertahun tahun. Aku pake si Citra ini mulai aku masih SD dan sampe sekarang aku masih setia.

Dia efeknya bagus banget di kulit aku. Dia bikin kulit aku jadi lembab, kenyal, dan lebih cerah pastinya ^^

DESKRIPSI PRODUK

Nama produk :  HazelinePearly White UV

Merk : Citra

Berat : 40gram

Harga : Rp. 24.000

DETAIL KEMASAN PRODUK

Jadi Citra Hazeline ini di kemas dalam box dari kertas yang tidak terlalu tebal. Di kemasan box ini terdapat informasi nama produk, varian, berat, cara pemakaian dan kandungan.

Untuk produknya sendiri dikemas dalam cepuk yang terbuat dari kaca dan ditutup dengan penutup putar yang terbuat dari plastik yang tebal dan kokoh. Di kemasan kaca ini juga terdapat beberapa informasi mengenai isi produk.

DETAIL ISI PRODUK

Jadi Citra Hazeline ini memiliki beberapa varian, mutiara, sakura, dan ada dua lagi yang dominan warna hijau dan biru.

Untuk teksturnya sendiri berbentuk lotion berwarna putih yang mudah di blend. Ada sedikit wangi, tapi sama sekali tidak mengganggu.

Ketika diaplikasikan di kulit dia tidak nampak, tidak memberi warna pada kulit.

Karena claimnya terdapat kandungan pearl jadi memang terlihat terdapat bubuk mutiara, seperti glitter yang sangat halus, jadi ketika di pakai di muka ada gliter yang tidak berlehihan, dan memberi efek cerah di kulit kita.

Menurut aku, kurang higienis karena dia di colek gitu. Mungkin akan lebih baik jika kemasannya dalam bentuk tube.

PEMAKAIAN

Literally, aku cuma pake Citra Hazeline Pearly White UV dan bedak tabur. Menurut aku hasilnya natural banget. Dan pastinya nyaman di kulit karena sangat ringan ^^

KELEBIHAN

❤ Super affordable

❤ Ringan di kulit

❤ Tidak membuat iritasi

❤ Terdapat bubuk mutiara yang membuat kulit kita terlihat lebih berseri

KEKURANGAN

💔 Kemasan kurang higienis

Product price: IDR 24.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Citra Hazeline Pearly White UV
Average rating:  
 4 reviews
by Dyah on Citra Hazeline Pearly White UV
Repurchase?: No

Banyak yang cocok sama moisturizer ini, harganya muraaah dan gampang banget ditrmui. Sayangnya saya zonk melulu sama moisturizernya Citra 🙁 Produk ini terlalu wangi buat selera saya. Pas dipake sih enak, cepat meresap dan nggak lengket sama sekali. Tapi setelah itu kulit saya jadi merah-merah dan rasanya agak panas. Besoknya berutusan deh. Hiks. Jadi saya nggak berani pake lagi deh 🙁

by Flcbnd on Citra Hazeline Pearly White UV
Repurchase?: Maybe

Wah jadi nostalgia! pertama kali banget aku dikenalin moisturizer cream kalo gasalah citra varian ini deh. Gampang di blend dan cepat menyerap dan sejujurnyabaku gaada respon buruk sama ini tapi juga gaada hasil positif. Aku berhenti pakai karena ganti produk dan lumayan kurang suka sama aroma cream ini walaupun sebenernya ga terlalu kenceng tapi kadang bikin aku pusing.

by Nabila KN on Citra Hazeline Pearly White UV
Repurchase?: Yes

Jaman masih SMP sampe SMA dulu ga pernah make up macem-macem. Cukup pakai pelembab sama bedak tabur aja. Nah Citra Hazeline Pearly White ini salah satu pelembab kesukaanku. Teksturnya kental tapi gampang banget diblendnya. Trus ada butiran-butiran mutiaranya yang haluuuss banget bikin ada efek berkilaunya gitu tapi ga lebay sama sekali. Karna jenis kulitku kering pelembap ini bantu bikin kulitku jadi lembab dan bikin bedak jadi lebih nempel.

by Mamanaufa on Citra Hazeline Pearly White UV
Repurchase?: No

Pernah pakai Citra pearly white UV ini karena katanya bagus, dan saya juga suka sama hand and body lotionnya yang ada bubuk mutiaranya gitu bikin kulit glowing. Pertama kali pakai sih suka, efek bubuk mutiaranya itu bikin wajah jadi bling bling gitu hahaha tapi nggak lebay kok, selain itu wanginya juga enak. Tapi sayangnya produk ini nggak cocok di kulit saya dan bikin jerawatan banyak duh sedih deh makanya langsung hentikan pemakaian. Tapi namanya skincare ya cocok-cocokan ya nggak setiap orang hasilnya sama.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

6 Tips Skincare Ala Korea yang Akan Membuat Wajah Awet Muda

Ketika bicara tentang perawatan kulit Korea alias K-Beauty,