Berhubung kemaren body lotion lagi abis, akhirnya mulai beli lagi tapi sayangnya body lotion yang biasa aku pake lagi gak ada. Akhirnya nyobain deh Citra Night Whitening Body Lotion. Dulu jaman SMP aku udah pernah coba pake body lotionnya Citra, tapi baunya terlalu menyengat jadinya kurang suka dan gak kepake. Cuman ini kan udah lama ya kali aja kan formulanya berubah dan pas aku coba cium baunya di store kemaren ternyata gak se-menyengat dulu. Makanya deh cobain lagi.

Kemasannya juga udah berubah sih, terakhir yang aku pake itu botolnya besar dan agak transparan. Sekarang botolnya putih dan ada sticker label mengikuti warna varian body lotionnya.

Tutupnya sih flip top kayak body lotion pada umumnya ya. Bagian tutupnya kayak slanted gitu ya, kadang suka licin kalo mau buka tutupnya, entah kenapa.

Setiap hari aktivitas di luar ruangan dan gaya hidup yang tidak sehat membuat kulit kehilangan nutrisinya, akibatnya kulit menjadi lebih gelap dan kusam. Saat kita tidur, secara alami kulit akan mengalami peremajaan. Untuk mengoptimalkan peremajaan kulit, dibutuhkan perawatan di malam hari, Perawatan kulit Ayurweda telah dimulai sejak lebih dari 5000 tahun yang lalu di India, menggunakan Minyak Biji Anggur sebagai salah satu bahan utama untuk membantu peremajaan kulit. Citra Night Whitening mengandung Minyak Biji Anggur India diformulasikan khusus untuk meremajakan kulit saat kamu tidur.

Sebenernya salah satu alasan kenapa aku kurang suka dari body lotion nya Citra dulu tuh soalnya bikin lengket di badan gitu loh. Agak takut juga kalo yang sekarang ini bakalan sama kayak beberapa tahun yang lalu teksturnya. Setelah aku cobain emang gak terlalu lengket sih, tapi kalo dibanding body lotion yang biasa aku pake, masih termasuk agak lengket. Tapi emang gak separah dulu. Baunya juga enak kok, ini jadi alasan pertama kenapa aku beli yang varian yang Whitening ini.

Overall sih aku so – so aja masih sama body lotion dari Citra ini. Emang lebih bagus dari terakhir aku pake, cuman aku lebih suka pake body lotion aku yang lain soalnya lebih melembabkan dan gak terlalu lengket. So repurchase? No.

Product price: IDR 20.000

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Citra Night Whitening Body Lotion
Average rating:  
 4 reviews
by Dyah on Citra Night Whitening Body Lotion
Repurchase?: No

Menurut saya lotion ini so-so aja. Dia lebih bagus daripada lotion Citra yang dulu ya. Kemasannya juga cantik dan modern. Menurut saya aromanya masih oke lah, agak kenceng tapi banyak juga kok lotion yang aromanya kenceng. Kalo masalah lengket, saya pernah pake lotion lain yang lebih lengket. Tapi menurut saya efek whiteningnya kurang ya. Saya lebih suka pake night lotion merek sebelah yang lebih berasa efek whiteningnya.

by GallantRO on Citra Night Whitening Body Lotion
Repurchase?: No, masih banyak body lotion yang lain.

Aku beli ini kepo aja lapar mata haha.. Aku beli yang versi pump. Bau nya enak banget bikin tenang gitu, hasilnya di kulit badan aku jadi lebih soft gitu, cerah nya di aku dapat sedikit lebih ke lembut nya. Iyah buat coba-coba aja, mau coba varian lain-lain nya kali aja hasil nya bagus.

by Kariiinnn on Citra Night Whitening Body Lotion
Repurchase?: Yes

Citra night whitening body lotion ini kalau dibandingin sama varian yang biasa (dalam artian yang bukan dikhususkan buat night treatment) teksturnya sedikiiiittt lebih thick ya menurutku. Terus efek melembabkannya lebih berasa juga. Untuk efek mencerahkan lumayan sih bikin kaki aku yang belang jadi putihan dikit meskipun ga instan ya lumayan lama prosesnya

by Tyarmilia on Citra Night Whitening Body Lotion
Repurchase?: No

Handbody lotion citra ini banyak banget variannya, tinggal pilih sesuai keinginan, apalagi buat yg suka gonta-ganti kayak aku ini. Aku pernah beli Citra bodlot yang varian ini, wanginya enak sih, aku suka. Cuma emang agak lambat gitu penyerapannya, jadi berasa greasy sekali pas awal-awal, tapi lama-kelamaan ga gitu lagi sih. Mungkin sesuai namanya handbody lotion ini lebih cocok buat dipake pas malem, kalo dipake pas siang hari pas banyak aktivitas jadinya malah ngerepotin karena lama nyerapnya

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? No

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tips Skincare ala Kristen Bell (Princess Anna – Frozen)

“Elsa…? Do you wanna build a snowman…?” Kamu