Halo! Punya kulit yang sensitif kering itu emang bikin galau, ditambah lagi usia yang mulai memasuki middle 20 bikin kulit aku gampang kusam karena kulit tidak meregenerasi secara maksimal, menggunakan physical exfoliator juga tidak semaksimal dulu makanya saat aku punya kesempatan redeem point Tampil Cantik, aku menggunakan kesempatan itu untuk repurchase COSRX AHA 7 Whitehead Power Liquid.

COSRX adalah brand asal Korea yang banyak mengeluarkan product chemical exfoliator, dari seri AHA, BHA maupun AHA/BHA. Nah aku pilih COSRX AHA 7 Whitehead Power Liquid ini karena aku gak punya masalah dengan blackhead dan sebelumnya aku baca review kalau produk AHA itu lebih melembabkan daripada BHA.

Packaging dari COSRX AHA 7 Whitehead Power Liquid ini gak berisik, pada kardusnya pun memiliki informasi yang lengkap dari cara penggunaan, ingredients sampai hal-hal yang harus diperhatikan setelah menggunakan produk ini. Aplikator yang dimiliki COSRX AHA 7 Whitehead Power Liquid ini yaitu pump, terlihat seperti spray tapi benernya ini pump. Botolnya berbahan plastik yang kokoh, gak takut sih aku kalau sekiranya travelling.

Ingredients: Pyrus malus (apple) fruit water, butylene glycol, glycolic acid, water, niacinamide, sodium hydroxide, 1,2-hexanediol, panthenol, sodium hyaluronate, xanthan gum, ethyl hexanediol

COSRX AHA 7 ini adalah chemical exfoliator yang efektif untuk mengeksfoliasi kulit mati dan whitehead, yang sumbernya dari apel. Gak aneh, soalnya wangi dari produk ini pun mirip sekali dengan cuka apel. Karena ini chemical exfoliator maka pada hari dimana kita menggunakannya jangan pakai produk exfoliator lain. Tekstur dari produk ini mirip seperti air tapi masih sedikit lebih kental, kamu bisa gunakan kapas atau langsung pakai tangan, tekstur seperti ini memudahkan produk menyerap lebih cepat pada wajah.

Sebelum menggunakannya secara rutin, aku gunakan COSRX AHA 7 ini seminggu sekali, dilihat ga ada efek negatif aku rutin menggunakannya selama 3 hari sekali. Saat pertama kali aku menggunakannya, bagian kulit kering mengelupas terasa sedikit perih tapi setelah pertama kali coba, ga ada rasa nyelekit lagi. Produk ini efektif menghilangkan whitehead, kulit makin cerah dan tekstur kulit jadi halus banget. Banyak produk exfoliate yang membuat kering tapi saat menggunakan COSRX AHA 7 ini aku suka karena lebih melembabkan kulit aku.

Oke, segitu aja review dari aku semoga reviewnya bermanfaat ya!

Product price: IDR 200.000

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Cosrx AHA 7 Whitehead Power Liquid
Average rating:  
 1 reviews
by Demen_maskeran on Cosrx AHA 7 Whitehead Power Liquid
Repurchase?: No

Beli karena impulsive doang. Soalnya taun lalu mayan ngehype di instagram. Akhirnya aku coba pake 1 minggu sekali dan hasilnya biasa aja. Aku pake 2 hari sekali dan noda bekas jerawat cukup ampuh buat memudarkan, whitehead ttp seh gak berkurang dan muka jd cerah bgt. Gak terlalu kering untungnya.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tips Skincare ala Kristen Bell (Princess Anna – Frozen)

“Elsa…? Do you wanna build a snowman…?” Kamu