Belakangan ini penggunaan toner dalam pad menjadi trend karena simple dan tidak ribet. Terlebih lagi dalam satu packaging toner punya fungsi ganda yaitu exfoliating dan moisturizing. Bagaimana tidak bahagia itu.

Nah, saya mau merebiew produk dari COSRX lagi. Sudah lama sih produknya namu baru bisa review sekarang. So, let’s read it.

Siapa yang tidak kenal dengan brand COSRX, brand dari korea selatan yang dikhususkan untuk masalah kulit wajah. Mulai dari jerawat, bruntusan, kering, dll. Beberapa produknya cocok disaya karena hampir tidak meimbulkan allergic dan minim purging (meski tidak lama). Kali ini saya akan mereview product COSRX yang hampir 2 bulan ini saya coba, yaitu COSRX One Step Moisture Pad.

ABOUT

“It is a daily moisturizing pad presoaked in a toner of Propolis Extract and Hyaluronic Acid. It helps to fight against main features of dehydrated, delicate and flaky skin.”

Toner dalam bentuk pads yang digunakan setiap hari untuk melembabkan kulit. Menganndung Propolis Extract and Hyaluronic Acid untuk mengatasi kulit dehidrasi, menghaluskan kulit, dan flaky skin.

Pada bagian belakangnya terdapat keterangan berbahasa korea dan english untuk lebih mudah dimengerti.

Ingredients

Propolis Extract, Butylene Glycol, Glycerin, Betaine, Cetearyl Olivate, Sorbitan Olivate, 1,2-Hexanediol, Betaine Salicylate, Panthenol, Allantoin, Hydroxyethyl Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Sodium Hyaluronate, Ethylhexylglycerin, Sodium Hydroxide, Xanthan Gum, Citrus Limon (Lemon) Peel Oil, Citrus Aurantium Bergamia (Bergamot) Fruit Oil

Key Ingredients

Propolis Extract 79.14% dan Betaine Salicylate (BHA) 0.50%

Detailnya dapat dilihat di COSDNA

How to Use

  • Swipe bagian satu sisi bagian yang kasar termasuk area mata setelah cleansing.
  • Setelahnya, Swipe bagian yang smooth untuk membersihkan sisa kotoran wajah yang tersisa terutama are kering pada wajah.
  • Tunggu belasan detik maka kulit akan terasa lembab dan lanjutkan menggunakan next skincare.

REVIEW

Produk ini menjadi salah satu skincare favorit saya ketika sedang malas menggunakan skincare yang berlayer-layer. COSRX One Step Moisture Pad termasuk exfoliating toner yang mild dan moisturizing banget, yang tipe kulitnya dry skin saya recommended banget.

Packaging produk ini simple dengan jar besar dan tutup ulir Isinya 70 pads, for me bisa hampir bulan pemakaian dengan penggunaan 2-3 hari sekali.Ingredients utama produk ini adalah Propolis Extract 79.14% dan Betaine Salicylate (BHA) 0.50% yang mana jika kalian alergi terhadap kandungan BHA pada product jangan coba-coba ya.

Toner Pads ini memiliki 2 sisi yang berbeda (intinya sama dengan pads pada COSRX One Step Pimple Clear) yaitu sisi embossed (sisi yang timbul) dan sisi yang smooth (sisi halus). Fungsinya adalah untuk exfoliating dan hydrating.

Pertama kali swipe COSRX One Step Moisture Pad ini adalah rasa bersih dan lembab pada kulit wajah. Formulanya melembabkan tanpa meninggalkan rasa thick atau greasy. Scent yang dihasilkannya aroma fresh citrus segar yang membuat saya suka. Kandungan propolis (along with the glycerin and hyaluronic acid) yang ada pada pads bekerja dengan baik pada kulit saya sehingga memoisturizer kulit sepanjang hari juga mengurangi pertumbuhan jerawat dan beruntusan. Seketika itu kulit terasa lembab sehabis di swipe.

Agar lebih perfect next step gunakan first treatment essence.Overall, I like this product, karena moisture baget sepanjang hari, mengurangi jerawat dan beruntusan serta melembabkan sepanjang hari.

Product price: IDR 180.000 – IDR 200.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Tampil Cantik
Average rating:  
 0 reviews
Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

6 Kebiasaan Ini Bisa Membuat Kulit Jadi Kering, Loh

Kamu mungkin merasa jika sudah berhasil menemukan pelembab