Hello semua~
Aku datang lagi mau ngereview salah satu produk yang aku pake sebagai pengganti bedak.

Garnier lagi-lagi meluncurkan produk baru yaitu tone up cream.
So waktu itu aku liat iklan di tv soal tone up cream ini, oh well aku tertarik kan ya, biar ga perlu pake bedak lagi pas hangout karena aku terkena sindrom males pake bedak 😂 tp biar ga keliatan kusam jd berniat buat beli cream ini.
Well langsung aja ya aku review :3


Packaging: Packagingnya kotak luar dan didalamnya terdapat tube, hampir sama kaya produk garnier yang lain.
Didepan kemasan terdapat nama produk, claims, dibelakang nya terdapat deskripsi, claims, cara pakai, beberapa penjelasan dan simbol PAO. Berat bersih 15ml.

Deskripsi & Claims: Diperkaya dengan 10x Vitamin C, Ekstrak Soy Yoghurt Bifidus & UV Filters. Saksikan kulit anda:
✔ Tampak cerah & bercahaya
✔ Mengurangi kekusaman & warna tidak merata
✔ Menyamarkan noda, bekas jerawat & lingkaran hitam dibawah mata
✔ Kulit terasa halus dan mulus
✔ Matte, tidak berminyak
✔ Melindungi dari sinar UV


Tekstur & Wangi: Teksturnya cream kental dengan warna putih, bisa dibilang kaya bb cream. Gampang di apply dan gampang menyerap dikulit.
Wanginya enak soft juga, waktu diapply ke muka juga ge terlalu keciuman.


Pemakaian: Waktu dipakai kemudian di apply ke muka keliatan lebih cerah dibanding warna kulit asli, setelah didiemin beberapa menit warna nya lebih soft dan keliatan nyatu di kulit jadi keliatan kaya natural gitu, dan ini dewy finish (karena aku pake setelah sunscreen).
Yang aku rasain setelah make cream ini di lipatan hidung terasa perih (sepertinya emang kulit ku iritasi/sensitif) tapi bentar doang langsung hilang.
Untuk coverage bisa dibilang medium coverage ya, bekas-bekas jerawat aku bisa tertutup tapi untuk dark circle ga terlalu tertutup sih.
Karena kondisi muka aku yang keringetan parah cream ini cuma tahan sekitar kurang lebih 4 jaman doang mungkin, tp ga luntur banget masih stain kok dimuka.

Overall aku lumayan suka sama cream ini :3

Product price: IDR 23.600

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Garnier Light Complete Bright Up Tone Up Cream
Average rating:  
 4 reviews
by Dyah on Garnier Light Complete Bright Up Tone Up Cream
Repurchase?: No

Produk ini seperti tone up cream asal negeri ginseng dengan harga terjangkau. Secara kemasan sih saya suka, dia mungil dan nggak makan tempat di pouch. Enak buat dibawa-bawa. Sayangnya dia agak susah di-blend, kalo blend-nya nggak rata jadi keliatan belang-belang gitu. Ada bagian yang putih, dan ada bagian yang keliatannya nggak pakai produk. Saya nggak bisa memakainya sebagai powder cream, karena di muka saya keliatan agak glowing, agak dewy dan musti diset pake bedak. Kalo nggak di-set dia cepet banget hilangnya di muka. Nggak begitu tahan lama di kulit saya.

by Kariiinnn on Garnier Light Complete Bright Up Tone Up Cream
Repurchase?: Yes

Karena aku tipikal orang yang males banget makeupan, jadi tone-up cream merupakan solusi yang tepat banget buat aku. Garnier tone up cream ini merupakan salah satu merk tone up cream yang aku coba. Teksturnya creamy dan kental gitu, warnanya putih. Pas dipake memang memberikan efek cerah instan seketika dan ga bikin wajah kering. Hanya saja untuk yang punya kulit sawo matang kayak aku, mesti hati-hati pakenya karena agak tricky. Pakenya dikit aja dan blendnya harus bener, karena kalo ngga dia bakalan keliatan blentang-blentong belang gitu di wajah

by Flcbnd on Garnier Light Complete Bright Up Tone Up Cream
Repurchase?: Maybe

Teksturnya kurang cair, hasil pemakaian matte jadi kali ngga cepet di blend diwajah suka ninggalin spot putih-putih sendiri. Kadang aku pakai dicampur air mawar dulu biar lebih cair. Sedikit aja udah bisa buat wajah jadi kinclong tapi sedikit ke abu-abu warnanya. Kalau didiamkan lama-lama warnanya cerah yang menyatu ke kulit kok. Aku pakai ini kalau lagi males pakai foundation dan mau main. kalau dipakai habis sunscreen kulitnya jadi kinclong glowing gitu.

by Tyarmilia on Garnier Light Complete Bright Up Tone Up Cream
Repurchase?: No, mau coba merk lain

Garnier tone-up cream ini solusi aku banget kalo lagi males pake bedak tapi mau tetep keliatan udah mandi wkwk xD karena dia ini tone up cream jadi efek yang dihasilkan adalah cerah instan di wajah, praktis sih jadi ga perlu pake bedak lagi. Tapi aku kurang sukanya setelah pake ini aku jadi gampang banget keringetan, gatau apakah semua orang gitu atau cuma aku aja. Padahal dia efek mencerahkannya lumayan tahan lama loh, ada kali 3-4 jam.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? No

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

6 Tips Skincare Ala Korea yang Akan Membuat Wajah Awet Muda

Ketika bicara tentang perawatan kulit Korea alias K-Beauty,