Hai Beauties..^^
Siapa sih yang gak kenal produk dari GARNIER?? Secara iklannya setiap hari kita lihat ditv..hehe Pengen gak sih wajah secantik modelnya?:p Tergiur kah kalian?? Kalau aku tergiur, makanya aku beli..wkwkwkwk Nah kali ini aku mau membahas mengenai Milky Lightening Dew Toner dari si Garnier ini.. Garnier banyak sekali mengeluarkan berbagai macam series, salah satunya yang aku bahas dipost ini. Garnier Milky Lightening Dew Toner ini dilengkapi dengan Pure Lemon Essense dan Hydrating Agent, dimana semua orang udah tau la ya fungsi lemon itu apa dan bagus banget untuk wajah.. Ya, salah satu fungsi dari lemon ini adalah mencerahkan wajah..^^
Nah ini tampilan dari Garnier Milky Lightening Dew Toner yang aku maksud..^^ Dari Packagingnya Simple dan  sama seperti packaging garnier yang lainnya yang dominan berwarna kuning., tapi packagingnya ini lumayan gede dengan netto 150ml.. Jadi susah untuk dibawa kemana-mana..hehe

Dibelakang packagingnya ini ada penjelasan mengenai produknya dan ingredients nya..

Lobang dari Milky Lightening Dew Toner ini lumayan kecil, jadi kita bisa mengatur banyak-sedikitnya produk yang kita inginkan.. Penutupnya juga lumayan kenceng, jadi gak mudah tumpah..^^

Tekstur dari Milky Lightening Dew Toner ini seperti Gel dan berwarna putih susu. Walaupun namanya Toner yang identik dengan tekstur cair, berbeda dengan toner dari garnier ini. Mungkin karena ada Milky kali ya,,hahaha Karena biasanya susu pembersih kebanyakan pasti kental seperti gel..
Wangi nya enak banget, wangi lemonnya tercium saat pertama kali kita buka packagingnya, jadi ngerasa pengen cepet-cepet mencobanya..hehehe
Cara Pakai Garnier Milky Lightening Dew Toner ini sama seperti memakai toner seperti biasanya, tinggal dituangkan kekapas dan diusapkan kewajah.. Tapi menuangkannya gak perlu banyak-banyak kira-kira 2-3 tetes aja, karena kalau kebanyakan malah bikin wajah kira berminyak..>.< Ini bisa digunakan sebelum menggunakan rangkaian garnier yang lainnya, bisa membantu menyegarkan wajah setelah lelah beraktivitas seharian apalagi dicuaca Indonesia yang lagi panas-panasnya..>.<
Setelah aku menggunakan ini wajah jadi terasa lebih segar dan terasa lebih bersih.. Biasanya aku menggunakan ini sebelum menggunakan rangkaian lainnya, tapi karena kemarin aku sempat pakai lepas pakai lepas, entah kenapa kulitku jadi gak mempan lagi sama produk ini, padahal produk dari Garnier ini sempat cocok diwajahku, yang masih mempan hanya pencuci muka dan Milky Lightening Dew Toner ini..>.< Jadi yang masih aku pakai hanya ini dan pencuci muka saja..
Like :
– Tutupnya kuat dan rapat
– Wanginya enak
– Menyegarkan wajah
Don’t Like :
– Packagingnya terlalu besar
Product price: IDR 40.000 keatas
Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Tampil Cantik
Average rating:  
 0 reviews
Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

6 Tips Skincare Ala Korea yang Akan Membuat Wajah Awet Muda

Ketika bicara tentang perawatan kulit Korea alias K-Beauty,