Hai semua.. Udah tau belum kalau Garnier Indonesia udah keluarin produk micellarnya yang baru yaitu Garnier Micellar Oil-Infused Cleansing Water? Yupp. Produk ini udah masuk di Indonesia loh. Kemarin pas aku ke minimarket langsung aja beli. Soalnya aku ngefans banget sama produk Micellar Waternya Garnier. Micellar waternya Garnier udah TOP banget buat aku. Jadi aku penasaran sama versi yang ada oilnya ini plus dikemasan tertera nourishing with Argan Oil wah jd makin penasaran. Tanpa basa basi langsung aja nih aku review buat kalian.

Packaging : Simple, tutup putih, travel size friendly, persis seperti kemasan Garnier Micellar Water yang lain. Di bagian depan menggunakan bahasa indonesia dan tertera fungsi dan klaim produk. Di bagian belakang tertera cara penggunaan dan penjelasan tentang Garnier Micellar Oil-Infused menggunakan bahasa Indonesia dan bahasa inggris, juga tertera jelas manufacture date, dan ingredients. Untuk PAO produk ini sendiri hanya 6M atau 6 bulan saja setelah dibuka.

Ingredients : Aqua / Water, Cyclopentasiloxane, Isohexadecane, Argania Spinosa Oil / Argania Spinosa Kernel Oil, Benzyl Alcohol, Benzyl Salicylate, Butyl Methoxydibenzoylmethane, CI 60725 / Violet 2, Decyl Glucoside, Dipotassium Phosphate, Disodium Edta, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Ethylhexyl Salicylate, Geraniol, Haematococcus Pluvialis / Haematococcus Pluvialis Extract, Hexylene Glycol, Limonene, Linalool, Pentaerythrityl Tetra-DI-T-Butyl Hydroxyhydrocinnamate, Polyaminopropyl Biguanide, Potassium Phosphate, Sodium Chloride, Parfum / Fragrance.

Cara Pakai : Di kocok2 dulu sampai tercampur lalu tuang ke kapas dan gunakan di area wajah, mata, dan bibir. Tidak perlu dibilas.

Produk : Untuk produknya sendiri menurutku baunya sangat enak banget. Aku sangat enjoy sekali dengan baunya dan tidak ada masalah. Tekstur cair seperti cleansing water pada umumnya

Pemakaian : Saat dipakai sangat mudah sekali makeup ku hilang dan bersih, ga ush digosok berkali2 udah hilang sendiri makeupnya. Eyeliner ku yang waterproof juga gampang kehapus. Biasanya cuma pakai garnier micellar water yang biru musti ditambah lagi dengan eye makeup remover biar hilang. Kalo ini engga. Suka banget deh!

Ini juga gak licin loh pas dipakai, gak ada greasy feeling sama sekali. Nyaman banget sesuai klaimnya ” Tanpa Rasa Berminyak ” . Aku cukup pakai 4 lembar kapas buat seluruh muka. Biasanya kalau Garnier Micellar Water yang biasa butuh 8 lembar kapas biar bersih sempurna. Luar biasa banget deh jadi irit kapas kan hehe. Buat kamu yang oily skin juga jangan ragu ya soalnya meskipun ada oilnya ga bikin muka licin. Setelah dipakai pun muka terasa sangat bersih.

Coba kalian liat fotoku dibawah ini, makeupnya lebih bersih dengan Garnier Micellar Oil-Infused kan?

Overall aku sangat merekomendasikan produk ini buat kalian coba, terutama yang suka pakai makeup setiap hari dan ini juga untuk semua jenis kulit jadi kalian semua bisa pakai.

Produc price: IDR 42.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Garnier Micellar Oil-Infused Cleansing Water
Average rating:  
 5 reviews
by Michelle on Garnier Micellar Oil-Infused Cleansing Water
Repurchase?: Yes

Ini bagus banget untuk bersihin kesalahan2 kita dalam makeup, misalnya pas lagi pake mascara tapi mascaranya belepotan bisa banget dibersihin pake ini. Untuk membersihkan base makeup menurut aku bagus cuma kalo untuk mascara yang udah di apply di bulu mata sih agak susah ya. Masih lebih bagus kalo pake cleansing oil aja kalo untuk bersihin mascara. Untuk bersihin lipstick bagus. Tapi yang paling aku ga suka adalah wanginya, beneran ga suka karena menurutku baunya agak menyengat gitu dan ga enak wanginya :((

by Dyah on Garnier Micellar Oil-Infused Cleansing Water
Repurchase?: Yes

Menurut saya produk ini adalah kawin silang antara micellar water dengan cleansing oil. Buat daya membersihkannya, lebih bagus dari micellar water tapi ya nggak sebagus cleansing oil juga. Jadi enak dipakenya, praktis! Bisa dipake buat bersihin maskara dan eyeliner waterproof, cuma harus agak keras digosoknya menurut saya.

by Rizkika Widianti on Garnier Micellar Oil-Infused Cleansing Water
Repurchase?: Yes

Penasaran waktu liat ada blogger yang review produk ini. Begitu liat produk ini di supermarket langsung aku ambil. Idenya sih kreatif ya micellar water yang bisa untuk waterproof makeup juga, soalnya kan berguna banget. Waktu aku coba untuk hapus maskara yang lumayan agak bandel sih masih sisa ya, matte liquid lipstick sih bersih. Cuman berhubung aku double cleansing jadi agak ngehemat waktu pas bersihin maskara soalnya gak perlu lagi pake eye makeup remover. Cuman kalo dipake ini doang untuk bersihin seluruh muka sih aku biasa aja, kayak kurang bersih. Tapi kalo pas double cleansing lumayan ngebantu sisa makeup yang gak keangkat sama milk cleanser.

by Tyarmilia on Garnier Micellar Oil-Infused Cleansing Water
Repurchase?: Yes

Garnier oil infused ini menurutku kayak kombinasi antara micellar water sama cleansing oil deh. Kalo micellar water biasanya aku dipake buat ngapus makeup daily gitu sedangkan kalo makeupnya heavy pake cleansing oil. Nah, kalo pake si oil infused ini jatuhnya lebih praktis, karena dia daya bersihinnya lebih bagus dari micellar water dan cukup ampuh buat ngapus makeup yang waterproof (meskipun ga sebagus cleansing oil sih yaa) tapi buatku praktis banget kalo dibawa travelling karena ga perlu bawa 2 jenis cleanser, garnier oil infused ini aja cukup.

by Ekaakuncoro on Garnier Micellar Oil-Infused Cleansing Water
Repurchase?: Yes

Aku suka banget sama cleansing water ini. Yang micellar waternya aku udah ngabisin puluhan botol. Ini aku baru beli 4 hari yang lalu dan udah mau abis separuh botol aja. Saking senengnya pake. Klo micellar water biasanya, untuk daily makeup, aku bisa ngabisin 5 kapas. Tapi ini untuk full makeup aku ngabisin 4-5 kapas doang. Bahkan sampe makeup yang waterproof ikutan keangkay juga. Karena bentuknya ini water, walaupun ada oilnya, tapi gak kerasa berminyak sama sekali. Cumaaa, waktu dicuci pake air baru kerasa kalau ada sedikit residu minyaknya. Tapi yangak kerasa banget kaya abis pake cleansing oil. Aku tambah cinta sama cleansing water ini karena harganya lumayan murah, 30ribu udah dapet 125ml. Lebih irit kapas dan wanginya enak. Gak seperti cleansing oil atau micellar water yang aku punya. Repurche pasti iya. Soalnya ini aja udah hampir tiap hari aku pake. Jadi kalo abis pasti aku bakalan beli lagi.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes, karena sangat bagus dan praktis dalam menghapus makeup

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

6 Tips Skincare Ala Korea yang Akan Membuat Wajah Awet Muda

Ketika bicara tentang perawatan kulit Korea alias K-Beauty,