Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Hola semuanya aku balik lagi kali ini aku mau kasih tahu daily lulur mandi aku . .

Kalian tahu kan lulur mandi dan Apa sih bedanya lulur mandi sama biasa.

Aku selalu memakai lulur mandi varian bengkoang dari merk good. Aku nggak tahu ini kenapa disebut lulur mandi biasanya kan orang kalau pakai lulur rata-rata Sebelum mandi ya mereka gosok-gosok in lulur ke kulit sampai sel-sel kulit mati atau daki daki nya pada rontok. Nah aku nggak tahu mungkin Ini pakainya bisa seperti pada biasanya umumnya lulur nah tapi aku pakainya beda a a a.

Jadi aku memakai lulur mandi ini setelah kulit aku basah atau sudah disiram air baru aku gosok-gosokan kulit aku.  Memang sih kalian nggak bakalan ngelihat kulit kulit merah karena panas akibat digosok atau lihat daki-daki yang rontok tapi kalian bakal ngerasain sensasi yang berbeda Aku ngerasa lebih halus versi ini.  Memang sih kalau memakai lulur Sebelum mandi hasilnya juga halus tapi menurutku kalau kita memakai lulur dalam kondisi kulit kita sudah basah hasilnya tiga kali lipat halusnya dan juga bukan berarti karena tidak terlihat daki-daki yang rontok nggak bersih justru aku merasa bersih seger kulit halus.  sebenarnya hampir semua merk lulur bisa kok dipakai dengan cara ini.  daripada Banyak cingcong Langsung aja kita lihat packagingnya  Ini aku beli di sebuah apotik kebetulan varian dari lulur good ini adanya cuman bengkoang di apotek itu dan dalam kondisi kemasan sachet kalau ada yang bentuk Jar mungkin aku lebih suka lagi apalagi kalau ada varian seperti kopi apokat strawberry coklat lebih senang lagi malahan.

nah kalian bisa lihat ada tulisan bengkoang extra moisturizing lightening vitamin A di

bagian belakang packagingnya.  di bagian foto sudah ada keterangan produk dan juga komposisinya.

menurut aku lulur mandi good ini memiliki tekstur yang halus scrubenya juga lembut ditambah lagi wanginya sangat harum sekali aku suka banget lulur mandi dari good ini selesai mandi kulit aku lembab banget nggak pakai body lotion pun gak papa biasanya kalau orang orang pakai lulur seminggu maksimal tiga kali supaya tidak kering tapi aku pakai ini setiap hari aku justru seneng aja kulit aku malah lembab dan nggak kering kalian harus coba ya harganya sangat terjangkau pasti aku yakin cocok deh.

Oke beauty sekian review dari aku kali ini semoga bermanfaat untuk kalian wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Product price: IDR 12. 000 / 12 sachet

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Good Lulur Mandi
Average rating:  
 2 reviews
by Dyah on Good Lulur Mandi
Repurchase?: No

Buat ukuran produk yang murah (banget) menurut saya lulur ini oke banget. Butiran scrub-nya pas, nggak kekecilan maupun kegedean. Setelah dibilas tuh badan rasanya halus banget dan wangi. Aromanya cukup awet. Dia juga cukup melembabkan di kulit saya yang kering ini. Sayangnya saya nggak tau produk ini ada kemasan tube atau nggak, karena saya lebih memilih repurchase dalam kemasan besar aja daripada beli sachet terus menerus.

by Yuni Tanaka on Good Lulur Mandi
Repurchase?: Yes

Aku membeli ini 1 sachet dengan harga 2ribu. Pertama aku mencoba lulur ini aku suka banget sama aromanya ya, kayak aroma bunga-bunga gitu walau variantnya bengkoang. Lalu teksturnya juga halus banget, scrubnya tidak nyakitin kulit kok. 1 sachet bisa aku pakai untuk 1 tubuh. Aku gak tau apakah produk ini punya kemasan dalam jar atau tidak, kalau ada sih aku lebih memilih beli yang di jar aja supaya lebih hemat.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes, aku bakalan tetep Terus pakai ini karena aku benar-benar suka banget dan gak bisa move on dan aku udah beli 4 kali berturut-turut

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

8 Cara Mengatasi Kulit Kering dan Kusam – Bagian 1

Mengatasi kulit kusam sebenarnya tidaklah rumit. Berbagai langkahnya