Kali ini aku mau review Blush On dari Just Miss, namanya Just Miss Lovers Blush Cheek Rouge. Aku punya shade no 06 Pinch Me. Packaging luarnya terbuat dari karton warna peach dan tengahnya ada lubang untuk tempat blush on nya. DI bagian belakang packagingnya tertulis informasi lengkap tentang produk ini seperti claim product, cara menggunakan, ingredients, net, dan barcode produk. Untuk packagingnya menurutku cukup lucu sihh.

Terus pas kita buka kartonnya muncullah blush on yang gemes banget inii. Blush on nya bulet kecil tapi agak gemuk karena bawahnya ternyata ada brush nya. Packaging dalemnya terbuat dari plastik. Tapi walaupun terbuat dari plastik, blush on ini tetep terlihat kece dari luarnya. Bagian bawah blush on nya bisa dibuka dan itu adalah tempat untuk naro brush dan ada kaca kecilnya. Cuma menurutku kacanya kekecilan dan brush nya nggak bisa dipake buat mengaplikasikan produknya. Brush nya kuasnya lembek banget terus tipis-tipis gitu jadi bener-bener nggak bisa mengangkat produknya.

 

Tekstur blush on ini agak keras pas aku coba oles pake jari, tapi walaupun agak keras blush on ini pigmentasinya not bad. Masih keluar warnanya kalo diusap pakai jari. Warna yang dihasilkan adalah pink dengan white shimmer yang  kuat, jadi blush on ini shimmery banget. Pas aku coba pake brush dan dioles ke pipi, warnanya keluar Cuma sheer. Warna yang sheer ini karena faktor blush on yang shimmery dan kulitku juga agak gelap, kalo kulitnya putih aku yakin blush ini bakal cocok dan bikin muka kalian segar. Kalau di kulit gelap nggak terlalu keluar warnanya.

Untuk staying powernya sih kalo sebelumnya aku pake base makeup yang niat (bb cream dan bedak), blush on ini bisa awet sekitar 4 jam an, tapi kalo sebelumnya Cuma pake pelembab, blush on ini hanya mampu bertahan selama 2 jam, abis itu bubar jalan nggak keliatan sama sekali.

Overall blush ini biasa aja untuk harga sekitar 30 ribuan, shimmernya kenceng banget soalnya, kadang kalo pas diapply yang muncul Cuma shimmer doang, warnanya nggak keliatan. Tapi poin plusnya adalah kalau kulit kalian terang, blush ini sih aku yakin bakal cocok hehe jadi kalau kalian ingin tetep coba produk ini, sesuaikan warna kulit kalian ya! Aku agak fail sama shade ini. Sekian review dari aku, semoga bermanfaat.

Product price: IDR 30.000

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Just Miss Lovers Blush
Average rating:  
 1 reviews
by Mama Naufa on Just Miss Lovers Blush
Repurchase?: No

Kalo untuk dipake sendiri sih saya kurang suka sama blush ini, paling saya pakai untuk nimpa blush on yang matte sebelumnya. Jadi blush ini tuh dipakenya tipis-tipis aja buat jadi highlighter gitu cukup bagus deh. Kemasannya lucu sih, brushnya juga beda dari blush on lokal yang lain tapi sayang nggak kepake.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? No

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

6 Mitos Jerawat yang Tidak Boleh Dipercaya

Jerawat adalah yang tidak hanya merusak penampilan wajah