Aku mendapat 1 set shampoo dan conditioner La Rose Rouge dari Perfect Beauty.

Shampoo dan Conditioner La Rose Rouge ini memiliki kemasan yang sama dan serupa. Yang membedakannya hanya tulisan di bawahnya. Produk ini dikemas dalam botol pump berwarna pink yang sama dengan beauty boxnya. Tutup pumpnya berwarna hitam yang kelihatan matching dengan botolnya. Ada sticker yang ditempel di atas samping botol bertuliskan Best Seller La Rose Rouge yang berarti produk ini laku banget di pasaran.

Itu tampilan belakangnya. Shampoo dan conditionernya masing-masing bernetto 180 ml. Ini beberapa penjelasan tentang shampoo dan conditioner La Rose Rouge dari websitenya.

Shampoo La Rose Rouge Repair Damaged Hair  shampoo untuk rambut rusak, patah, bercabang, berketombe dan frizzy hair. Terbuat dari deionized water, air yang sangat murni dan keratin yang berfungsi menguatkan akar rambut. Shampoo dan conditioner ini bekerja membersihkan, melembabkan, melembutkan, menguatkan, mencegah kerontokan rambut dan membantu pertumbuhan rambut baru. Sehingga rambut menjadi lebih halus, mudah diatur, dan jatuh seperti di-smoothing.

Selain itu, penggunaan shampoo dan conditioner ini secara teratur mampu membuat warna rambut lebih hitam, dan menjadikan warna cat rambut lebih tahan lama, dan tidak mudah kusam. Dilengkapi wangi mawar yang lembut, menjadikan rambut harum seharian. Aman dikenakan sehari-hari, formula sangat ringan, no animal tested.

La Rose shampoo juga cocok untuk yang menggunakan hijab sekalipun, karena tidak membuat rambut lepek dan berminyak.

Cara Pakai:

Basahkan rambut secukupnya, aplikasikan La Rose Shampoo, gosok perlahan, hingga berbusa. Bilas sampai bersih. Lalu gunakan La Rose Conditioner. Untuk hasil maksimal gunakan conditioner bersama La Rose Rouge This Is The Secret untuk mendapatkan rambut lebih halus seperti di-smoothing. Bilas sampai bersih. Gunakan setiap hari atau 3-4 kali seminggu sesuai kebutuhan.

Ingredients:

Aqua, cocamidopropyl betaine, sodium laureth sulfate, cocamide DEA, dimethicone gycerin, sodium lauryl sulfate/dimethioconol/sodium dodecylbenzenesulfonate, hydroxypropyltrimonium chloride, fragrance, gycol disterate, steareteth-4, climbazole, DMDN hydatoin, acrylates/C10-c30, alkyl acrylate crossoplymer, triclosan, sodium choride, methylchloroisothiazolinone.

Beberapa FAQ dari websitenya:

Q: Apakah La Rose dapat mengatasi kerontokkan ?

A: Tentu saja bisa. La Rose dapat mengurangi kerontokkan rambut hingga 85%

Q: Apakah ada efek samping yang ditimbulkan ?

A: La Rose terbuat dari bahan-bahan alami dan aman. Jadi tidak usah khawatir karena tidak ada efek samping negatif yang ditimbulkan

Q: Berapa lama rambut akan menjadi indah ?

A: Setiap orang berbeda-beda lama waktu hasilnya. Ada yang 2 minggu, ada yang 3 kali pemakaian sudah bisa terasa hasilnya.

Q: Apakah La Rose dapat digunakan oleh pria ?

A: Tentu bisa

Itu bagian atas pumpnya, kalau masih baru pumpnya belum dibuka, bukanya cukup dengan memutar bagian atasnya saja.

Di bagian bawah kemasan bertuliskan tanggal produksi dan tanggal expired.

Bagian kiri itu shampoo, bagian kanan itu conditioner. Bisa dilihat tekstur shampoo kental dengan warna putih pearly sedangkan conditionernya bertekstur lebih kental dan padat dibanding shampoonya, dengan warna putih susu.

Untuk aroma shampoo ini wangi banget, aku bener-bener jatuh cinta dengan aromanya yang soft dan tahan seharian di rambut aku. So lovely!! Aroma shampoo dan conditioner ini sama kok. Aku gak bisa deskripsiin wanginya gimana tapi yang pasti kalau kalian coba sendiri, dijamin bakal suka deh!

Aku sudah memakai shampoo dan conditionernya 2 kali dan ini bener-bener bikin rambut aku terasa lebih halus dan lebih jatuh gitu. Walaupun shampoo ini gak banyak busa pas diaplikasikan ke rambut tapi tidak sulit dibilas dan tidak bikin rambut terasa kesat jadi gak kering deh. Untuk conditionernya yah melembutkan rambut juga dan rambut aku juga rasanya lebih mudah ditata.

Untuk pemakaian before-after aku tidak punya foto yang terlalu signifikan, jadi mungkin gak terlalu terlihat jelas perbedaannya 😉

Sebelumnya rambutku agak susah diatur, setelah pemakaian kedua rambutku menjadi lebih mudah diatur dan lebih mudah dirapiin deh.

Sekian postingan kali ini. Thanks for reading.

Product price: IDR 150.000

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

La Rose Rouge Repair Damaged Hair Shampoo and Conditioner
Average rating:  
 3 reviews
by Rizkika Widianti on La Rose Rouge Repair Damaged Hair Shampoo and Conditioner
Repurchase?: Yes

Aku dapet ini dari perfect beauty juga. Kalo gak gara - gara dapet itu mungkin aku gak tau ya sama La Rose Rouge ini.  Tekstur shampoonya sendiri sih cair ya. Conditionernya juga sama, lebih cair dari yang biasa aku pake, tapi emang lebih kental dari shampoonya sendiri. Wanginya? Enak banget! Campuran antara wangi mawar dan manis gitu. Enak bangetlah pokoknya. Asiknya lagi itu wanginya tahan lama!. Aku keramas sore - sore jam 5an, dan pas malemnya sekitar jam 11an mau tidur itu rambut aku masih wangi. Emang sih aku cuman di rumah doang, tapi kalo shampoo aku yang biasa paling 2 jam udah pudar banget wanginya. Waktu aku bangun pagi juga masih ada nyisa dikit - dikit wanginya. Untuk shampoonya sendiri, karena teksturnya lebih cair jadi aku butuh lebih banyak buat dan aku ngerasanya emang gak terlalu banyak busanya. Untuk conditionernya sendiri juga aku butuhnya lebih banyak dari biasanya karena emang lebih cair dari conditioner aku yang biasa. Tapi setelah keramas rasanya rambut aku emang lebih lembut sih dari yang biasanya. Untuk fungsi repair damage hair nya sih aku belom ngerasa ya. Sejauh ini aku ngerasa rambutku emang jadinya lebih lembut.  Overall aku suka sama kedua produk ini. Emang kemasannya agak bikin nyusahin sedikit buat aku karena buka kuncinya agak ribet, gak ada pembeda antara shampoo dan condi nya, dan harganya agak *ehem* mahal, tapi karena wanginya yang enak banget dan tahan lama ya jadi gapapa deh.

by heyyyyyjudeeeee on La Rose Rouge Repair Damaged Hair Shampoo and Conditioner
Repurchase?: Yes

Sumpah ya ini holy grail shampoo & conditioner aku!! Sumpah suka banget ini tuh aku beli berulang kali (kalo lagi punya duit) saking bagusnya.. Kondisi rambut aku itu hancur lebur ya.. Rambut berwarna, setiap hari di styling, apalagi semenjak shooting TMO tiap hari kena catok, curly, sasak, hair spray, ampun deh makin hancur aja ini rambut.. Shampoo ini tuh bisa banget bikin kalem rambut aku.. Jadi lebih lembut dan pastinya berdampak pada berkurangnya kerontokan rambut.. Nah jelas aku harus pake sepaket shampoo & conditionernya karena rambut ku ga bisa banget kalo pake shampoo doang, bakalan jadi padang pasir kering bangettt.. Wangi gausah ditanya lah yaa, pacar aku aja sampe nyiumin terus.. (Dulu saat masih punya pacaar hiks)

by Jolanda Jessie on La Rose Rouge Repair Damaged Hair Shampoo and Conditioner
Repurchase?: Yes

Aku juga suka sama wanginya. Dan bagusnya, produk ini bisa digunakan untuk segala macam masalah rambut, dari mulai rontok, kusam, rambut patah, berketombe, ataupun rambut bercabang. So far sih selama pemakaian tidak ada masalah dan cocok untuk rambutku. Setelah kering, rambut terasa lebih halus dan berkilau. Jadi terlihat lebih sehat, recommend! Untuk hasil yang maksimal, aku saranin pemakaian 2-3 kali seminggu dan gunakan produk secara lengkap, shampoo dan conditionernya.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tips Skincare ala Kristen Bell (Princess Anna – Frozen)

“Elsa…? Do you wanna build a snowman…?” Kamu