Hai teman-teman, udah lama juga aku ga nulis review. Kali ini aku akan membahas salah satu dari rangkaian skin care. Disini siapa yang acne fighter??? Jawabannya ya aku sendiri hehehe. Aku itu suka penasaran dengan produk-produk yang bisa mengatasi jerawat. Yang aku mau bahas itu acne treatment yang terbuat dari sulfur. Produknya adalah  La Tulipe Acne Lotion. Yuk kita bahas dari packagingnya.

Dari packagingnya La Tulipe melakukan pembaruan dalam bentuk packagingnya, pertama aku beli packagingnya berbentuk botol transparant yang mana isi dari produknya sendiri dapat terlihat dengan jelas. Namun, sekarang bisa dilihat bahwa packagingnya sudah berubah menjadi botol putih dengan tambahan aksen merah yang bertuliskan nama produknya. Untuk konsep tutupnya masih sama dapat dibuka dengan memutarnya. Jika dibuka tutup botolnya maka teman-teman akan melihat bolongan kecil untuk jalan keluarnya isi produk. Produk ini mengandung sulfur, salicylic acid dan camphor.

Tampak Depan:

 

Jika dibuka tutup botolnya:

Tekstur produknya sendiri seperti air dicampurkan bubuk sulfur. Dan ketika ditunggu beberapa menit akan kering dengan sendirinya.

Teksturnya:

Untuk cara memakainya sendiri: pertama, kamu kocok terlebih dahulu botolnya. Kedua, dibuka botolnya dan teteskan isi produk di kapas/cotton bud. Ketiga, langsung ditempelkan pada spot yang sedang mengalami jerawat.

Sensasi ketika ditempelkan pada jerawat itu ada rasa “nyesss” hahaha apa ya istilahnya kaya dikasih mint gitu panas-panas dingin. Yang aku rasakan adalah ketika bangun pagi jerawat aku yang memiliki mata putih atau jerawat yang memiliki isi dan jerawat kecil-kecil itu ikut mengering. Jadi besoknya bisa aku tinggal kelopekin bagian yang kering (jangan ditiru). Tapi untuk jerawat beasarnya sendiri kalo diaku dia hanya membuat kering dipermukaan aja jadi pas ditarik kulit keringnya masih ada tektur kulit bumpnya mungkin takes a more time biar bisa meratakan jerawat besar.  Menurut aku ini lebih cocok di tipe muka yang memiliki jerawat kecil-kecil atau jerawat pasir beruntusan.

Untuk harga sendiri dia murah banget si dengan 30.000 kamu udah bisa membeli produk ini di toko-toko kosmetik atau drugstore terdekat.

Pros:

+ Murah

+ Gampang ditemukan di drugstore terdekat

+ Sangat ampuh untuk jerawat kecil dan beruntusan

Cons:

  • Kurang ampuh untuk jerawat besar merah meradang

Product price: IDR 30.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

La Tulipe Acne Lotion
Average rating:  
 3 reviews
by Dyah on La Tulipe Acne Lotion
Repurchase?: No

Dulu banget saya pake produk ini waktu remaja. Dulu kemasannya nggak begini ya. Belinya atas rekomendasi penjaga toko kosmetik. Taunya sama sekali nggak cocok 🙁 Baunya sulfur banget! Keras baunya. Terus pas dioleskan ke jerawat kulit saya terasa terbakar. Huweeee! Ternyata nggak cocok, karena sekali pake kulit saya malah merah-merah dan iritasi sampe saya nangis huhuhu.. Setelah itu saya kapok pake lagi..

by Anisarw on La Tulipe Acne Lotion
Repurchase?: No

Dulu frustasi banget sama jerawat gede-gede di pipi, nemu lah produk ini. Waktu diaplikasiin, perih banget dan memang bikin jerawat mateng dan kering sih kalau dipake rutin. Tapi, kulit jerawatnya ngelupas dan bikin kulit yang lainnya juga kering. Alhasil waktu bedakan di tempat yang kulitnya kering jadi gak bagus meskipun udah dipakein pelembab

by Tyarmilia on La Tulipe Acne Lotion
Repurchase?: No

Duluuuu banget pernah pake La tulipe Acne Lotion ini buat ngatasin jerawat hormonku. Aku pakenya pas malam hari, keesokan harinya setelah pake ini biasanya si jerawat tadi jadi 'mateng' gitu. Jadi keluar matanya. Setelah dipake lagi, nanti jerawatnya bakal mengering. Cukup ampuh buat ngatasin jerawat, tapi dia bikin kering kulit di area sekitar jerawatnya

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? No

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tips Skincare ala Kristen Bell (Princess Anna – Frozen)

“Elsa…? Do you wanna build a snowman…?” Kamu