Hay saya mau review moisturizer dari la tulipe. Saya sudah memakai brand la tu lipe sudah lama mulai dari pelembab, lipstick, bedak dll. Dan kali ini saya mau bagi pengalaman kepada para beauty semua.

La tulipe gel moisturizer ini tersedia versi jar dan tube. Saya biasa gonta ganti jar dan tube .

Moisturizer Gel dengan komponen yang tidak menimbulkan jerawat serta Mengandung pelembab alami Squalane, Chamomilla Recutita Flower extract yang membantu menjaga kelembaban kulit, sehingga kulit wajah tampak halus, lembut, dan segar.

la tulipe moisturizer gel ini adalah Pelembab berbentuk gel yang dapat digunakan untuk semua jenis kulit, dan mengandung bahan aktif yang tidak menimbulkan jerawat sehingga dapaat dipakai untuk mengatasi seseringan sesudah pemakaian obat jerawat. Dianjurkan untuk dipakai sebelum menggunakan dasar bedak bagi mereka yang berada di ruang ber- AC.

Varian bentuk tube memang lebih higienis karena tidak perlu dicocol dengan jari .

Cara pemakaian: Oleskan La Tulipe Moisturizer Gel ke wajah setelah dibersihkan.

Aku biasa memakai ini ketika aku gak harus terpapar sinar matahari, misalnya ketika sore hari,sebelum tidur atau ketika berada diruangan berAC atau juga pas cuaca dingin karena kulit aku gampang kering.

Cocok pas cuaca dingin bukan berarti gak cocok untuk cuaca panas. Setelah aku cuci muka dan aku oleskan ini sensasi dinginnya enak banget wanginya juga seger. Dan juga cepat banget menyerap kekulit aku jadi tidak perlu khawatir ketika buru buru make up’an, gak perlu ngipasin apa segala macem biar cepet menyerap. Jadi bisa langsung ditimpa fondation atau bedak.

Aku saranin buat beauty semuanya kalau kalian cari moisturizer yang bentuk gel terutama ini bisa masuk referensi kalian. Insyaalllah gak bakalan menyesal . dan kan banyak tuh moisturizer gel rata rata bukannya dingin tapi malah berasa panas dan juga ada lagi yang ban=unya menyengat kita jadi gak nyaman pakainnya tapi si la tulipe ini gak lo. Jangan ragu untuk mencoba ya.

Positive:

  • Enak adem seger
  • Melembabkan kulit wajah
  • Tidak panas
  • Gak bikin jerawatan
  • Mudah didapat

Negative:

  • Sampai saat ini belum ada

Product price: IDR 34.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

La Tulipe Moisturizer Gel
Average rating:  
 1 reviews
by Dyah on La Tulipe Moisturizer Gel
Repurchase?: No

Sayang sekali saya kurang cocok sama produk ini. Memang sih tube-nya bikin produk ini jadi higienis karena nggak harus dicolek-colek. Dia juga mudah dibaur, tapi agak lama meresapnya. Cuma buat saya wanginya terlalu menyengat, dan setelah pemakaian saya jadi jerawatan dan berutusan. Hiks. Bukan produknya nggak bagus, cuma memang kebetulan nggak cocok aja.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

8 Cara Mengatasi Kulit Kering dan Kusam – Bagian 1

Mengatasi kulit kusam sebenarnya tidaklah rumit. Berbagai langkahnya