Assalamualaikum Wr.Wb

Hai, kali ini aku mau review my-everyday-blush-on, yaitu Manggo Blush dari Zoya Cosmetics.

Ada yang pecinta Blush On disini? Sama dong, sejak awal suka makeup, produk yang aku suka setelah lipstik yaitu blush on, hehe. Aku lagi sering banget pakai blush on walaupun acaranya cuma jalan-jalan biasa, karena aku ngerasa pucat banget kalau ngga pakai blush on, walaupun sudah pakai lipstik.

Dulu aku taunya Zoya itu cuma ngeluarin produk semacam jilbab dan baju-baju gitu, setelah lihat-lihat perlengkapan make-up tante aku dan ternyata ada beberapa produk Zoya, langsung deh aku coba, dan lumayan kaget karena produk-produknya lumayan bagus.

Untuk makeup sehari-hari aku selalu pakai dua produk dari Zoya, yaitu Blush On dan Lip Paint-nya (bakal ada review nya sendiri^^)

Kenapa aku suka blush on ini? Karena Blush On nya pigmented bangeetttt di aku, ngga perlu pakai banyak-banyak udah keluar warnanya. Pokoknya praktis lah buat sehari-hari.

Oke langsung lanjut ke review produknya:

 

ingredients-nya

Packaging dari blush on ini berwarna putih, simpel, bahannya plastik, ada kaca, ada box-nya yang berisi keterangan ingredients produk, dll. Beratnya 4 gram. Ada plastik mika pemisah antara blush sama kaca juga, tapi di aku udah kebuang hehe. Disediakan kuas, tapi kuasnya kecil banget, jadi ngga pernah aku pakai. Ukurannya kecil, cocok buat dibawa travelling.

Untuk teksturnya lumayan powdery, tapi aku nggga ada masalah sih buat blush on yang powdery, cuma nanti jadi agak kotor aja di kacanya. Blush On ini ngga ada baunya sama sekali, jadi buat yang ngga suka produk-produk yang ada baunya ini bakal cocok banget. Untuk ketahanan termasuk yang biasa aja ya, kalau pipi kamu keringatan pelan-pelan bakal kehapus, standar lah seperti blush on yang lain.

Seperti nama shade-nya, yaitu Manggo, blush on ini warnanya Oranye, tapi tetap natural, cocok buat kulitnya orang Indonesia pada umumnya. Blush on ini sekali di swatch warnanya langsung keluar.

hasil satu kali swatch pakai jari

Oiya, blush on ini cuma punya 2 shade setahuku, shade lainnya yaitu warna Cherry Blush, yang agak pink, tapi aku belum punya, karena kemarin beli 1 gratis 1 tapi yang Cherry Blush-nya ngga ikut masuk di promo hehe.

Harganya terjangkau, sekitar Rp 36.000 gitu, aku lupa, soalnya belinya bulan April lalu. Cukup terjangkau ‘kan untuk blush on sehari-hari?

Pros:

Pigmented

– Harga terjangkau (Rp 36.000)

– Ukuran kecil, cocok buat travelling

Cons:

– Kuas ngga terlalu berguna

 Product price: IDR 36.000
Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Tampil Cantik
Average rating:  
 0 reviews
Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase: YES! Mau coba shade lain juga. Produk kosmetik yang dikeluarin oleh Zoya ini worth-to-try, sepertinya ngga bakal nyesal beli produk-produknya yang lain ^^

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

6 Tips Mengencangkan Kulit yang Kendur

Kulit kendor bisa menjadi masalah yang sangat menjengkelkan