Halo semuanya.

Jadi Little Baby Underarm Cupcake Arm merupakan salah satu produk reedem Tampil Cantikku yang kedua. Terima kasih banyak Tampil Cantik! ^^

Dari dulu Little Baby Underarm Cupcake Arm ini sudah jadi wishlist aku hahaha. Kenapa?

Please deh. Ngaku hayo siapa yang kulit ketiaknya suka terasa kering dan kasar? Apalagi kalau sering cukuran. Tekstur ketiaknya pasti akan menjadi kasar dan menggelap.

Walaupun wajahku termasuk kategori kombinasi ke berminyak, aku gak tahu kenapa kulit tubuhku itu kering banget, termasuk kulit ketiakku. Maka itu aku perlu krim khusus ketiak supaya tetap lembut dan enak dilihat (karena aku mau kayak cewek-cewek lain yang bisa pakai baju tanpa lengan lol).

First thing first, Little Baby itu merupakan brand asal Thailand. Nah, kalian tahu dong kalau skincare Thailand itu terkenal banget! Kenapa? Soalnya rata-rata produk mereka membuat kulit lebih putih dan bersih (seperti banci-bancinya lol #merasagagaljadicewek).

Sebenarnya sih Little Baby ini termasuk brand yang sudah berlisensi dan aman untuk dipakai. Sayangnya, banyak pihak-pihak jahat yang memalsukan produk ini. Di Indonesia juga banyak pemalsuan dari Little Baby Underarm Cupcake Arm ini. Jadi, jadilah pembeli yang pintar, ya!

Tips dari aku sih, coba beli di toko yang sudah terjamin originalistasnya dan pastikan ada hologram di kemasannya.

Selain untuk ketiak, Little Baby Underarm Cupcake Arm ini juga bisa digunakan untuk lutut dan selangkangan loh. Buat yang suka pakai celana pendek atau rok mini, malu dong kalau lututnya gosong, jadi bisa coba pakai Little Baby Underarm Cupcake Arm ini XD.

Oh iya, Little Baby Underarm Cupcake Cream ini juga mengandung Vitamin A, Vitamin B3, Vitamin E, Vitamin C, Ekstrak Mulbery, Ekstrak Chamomile, Minyak Bunga Mawar, dan Aloe Vera, lho! Selain itu, Little Baby Underarm Cupcake Arm ini katanya sudah dilengkapi dengan deodorant dan bebas zat pewarna, zat pewangi, AHA, maupun zat-zat kimia lain yang berbahaya untuk kulit.

Untuk packagingnya, kalian bisa lihat bentuk dari Little Baby Underarm Cupcake Cream berupa jar dengan tutup ulir. Jarnya bukan termasuk jar pipih gitu sih. Ada volumenya dikit yang which is menurut aku bagus karena terkesan lebih kokoh aja. Aku pribadi suka dengan motif  cupcake dengan dasar warna birunya hahaha.

Tekstur dari Little Baby Underarm Cupcake Cream ini cukup kental namun tetap terasa light dan mudah diblend. Saat diblend pokoknya gak bakal terasa berat dan gak member warna. Warnanya sendiri putih dan memiliki harum fruity gimana gitu.

Biasanya aku memakai Little Baby Underarm Cupcake Cream ini 2 kali sehari sesudah mandi. Aku olesin secara merata pada kulit ketiak.

Kurang lebih aku sudah memakai produk ini selama 1 bulan, dan apa produk ini mencerahkan?

Sejauh ini sih belum untuk mencerahkan. Tapi! Little Baby Underarm Cupcake Cream ini membuat kulit ketiakku lebih halus gitu. Pokoknya suka deh!

Sayangnya, tidak seperti klaim, Little Baby Underarm Cupcake Cream ini tidak dilengkapi deodorant. Jadi, kalau sedang keringetan, bau ketiak tetap ada dan gak ketahan. Jadi aku kurang merekomendasikan kalau bau badan kalian parah karena produk ini sama sekali tidak menahan keringat dan bau badan kalian. Tapi kalau kalian jarang bau badan, produk ini aku rekomendasiin ^^.

That’s all my review. Sekali lagi makasih untuk Tampil Cantik yang sudah mengirimkan produk ini untuk direview!

Product price: IDR 85.000

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Tampil Cantik
Average rating:  
 0 reviews
Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Mengenal Bahan Aktif Di Dalam Skincare Korea

Skincare Korea beberapa waktu ini sedang menjadi tren