Ada yang tau kalo Just Miss ngeluarin lem bulu mata? Yes aku baru tau juga waktu lagi main – main ke stroberi. Berhubung aku emang lagi nyari lem bulu mata, jadinya sekalian aku beli deh.

Kotaknya simple sih, biasa aja. Gak terlalu gede juga.

Nah isinya ini terdiri dari lem bulu matanya, sama kayaknya sih aplikator untuk masang bulu mata. I’m not really sure, soalnya bentuknya aneh gitu, entah buat masang bulu mata, atau sekedar penyangga bulu mata pas kita lagi lem bulu matanya.

Lem bulu matanya sendiri ini bentuknya slim banget. Dia tube nya agak panjang gitu, tapi gak makan tempat sih kalo di tas makeup. Aplikatornya semacam brush yang tipis banget. Aku sih lebih suka yang model begini seoalnya jadi presisi banget kalo mau aplikasiin lemnya di bulu mata. Dan kayaknya bakalan bagus juga buat touch up, kalo misalnya bulu matanya udah lepas di bagian dalem tuh, kalo brushnya tipis gini kan enak ya menjangkau bagian dalem mata gitu.

Lemnya sendiri sih warnanya putih kebiruan gitu ya. Maapkeun pake kardus hitam gini buat ngeliatin warna lemnya, abis kalo di tangan gak keliatan :”) Pas diaplikasiin ke bulu mata emang putih, tapi kalo udah kering jadinya transparan kok, gak keliatan sama sekali warna lemnya. Ada baunya gak? Ada. Lumayan menyengat sih ya bagi aku. Oh iya, aku gak tau apa emang aku dapetnya yang jelek atau gimana, tapi pas pertama kali dibuka ada kayak lemnya yang kering gitu di bagian dalam mulut tubenya. Dan aku ngerasa kalau isinya kok dikit banget ya. Apa lemnya kering di dalem aku juga gak ngerti.

Selama aku cobain kemaren, lemnya ini lumayan kuat kok buat bener – bener nempelin bulu mata. Kalo aku sih butuh beberapa kali try ya baru bulu matanya nempel dengan pas, ya karena aku emang belom ahli dalam urusan pake bulu mata juga. Cuman aku gak ada komplain sih selama pake lem ini. Gak ada bikin mata perih atau pun iritasi. Hmm jadi so far aku sih so so aja sama lem ini. It’s not bad, but it’s not that good either. Repurchase? Maybe no, aku mau coba merk yang lain dulu.

Product price: IDR 37.000

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Just Miss Eyelashes Glue
Average rating:  
 4 reviews
by Mama Naufa on Just Miss Eyelashes Glue
Repurchase?: No

Sebenarnya saya jarang banget pakai bulu mata tapi suatu kali saya perlu pakai bulu mata dan beli lem bulu mata unbranded yang harganya cuma 10 ribuan kok jelek banget ya hahaha. Jadilah saya beli lem bulu mata dari JustMiss ini, cukup suka sih selama pemakaian belum pernah ada masalah. Cuma karena jarang dipake jadi nggak repurchase.

by Byeoleroom on Just Miss Eyelashes Glue
Repurchase?: Maybe

Beli produk ini karena aku dikasih bulu mata palsu sama temen. Karena aku juga lagi belajar pakai bulu mata palsu akhirnya beli lem bulu mata dari just miss. Harganya juga lumayan terjangkau. Ini brand yang biasanya dijual di stroberi. Sebelum tau brand ini aku kira ini makeup-makeup mainan gitu, hehehe. Untuk harga 35rb (harga setiap tempat berbeda) lem bulu mata ini cukup bagus. Ketahanannya termasuk kuat dan gak perih dimata. Kuas aplikatornya kecil jadi memudahkan kita dalam penggunaan. Sebenanya suka-suka aja sama lem bulu mata just miss, tapi untuk repurchased mungkin tidak, hehehe.

by tyarmilia on Just Miss Eyelashes Glue
Repurchase?: Yes

Kebeneran lagi perlu lem bulu mata, pas main ke stroberi aku liat ada lem bulu mata just miss ini, harganya juga ga gitu mahal makanya tertarik buat coba. Enak sih dia lemnya ga berwarna, biasanya aku pake merk pias eye putti itu lemnya warna putih jadi kalau makenya ga rapih jadi keliatan lemnya. Lemnya ga mudah lepas juga, so far so good lah.

by Heyyyyyjudeeeee on Just Miss Eyelashes Glue
Repurchase?: No

Aku juga nemu ini di stroberi ahaha.. Packagingnya slim sih oke, jadi muat di pouch makeup ga makan tempat gitu.. Applicatornya juga bagus tipis jadi gampang buat naro lem ke bulu mata.. Iya aku juga pas buka tutupnya ada lem kering di mulut botolnya, trus isinya kayaknya dikit banget itu.. Kayaknya lemnya emang cepet kering gitu deh huft.. Di mata aku yang berair, lem ini kurang nampol ah kurang lengket masih suka copot-copot gitu bulu matanya huhu.. Jadi aku cuma pake botolnya aja, isinya aku ganti pake liquid latex ahahaha

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? No

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

6 Mitos Jerawat yang Tidak Boleh Dipercaya

Jerawat adalah yang tidak hanya merusak penampilan wajah