Perkara alis tuh sebenernya gak penting-penting amat sih buat aku, intinya bagian tipis di ujung luar keisi yaudah beres. Karena aku gak ngerasa bikin alis gak penting-penting amat itu membuat aku gak punya makeup alis yang macem-macem kaya orang lain. Pilihan memulai coba eyebrow pomade ini karena melihat banyaknya orang yang punya alis kaya aku, mereka pake eyebrow pomade fine-fine aja, mupeng dan aku menjatuhkan pilihan pada Milani karena dalam satu produk terdapat brush yang jadi andalan Tasya Farasya hehe.

Packaging

Milani Stay Put Brow ini memiliki bentuk yang mungil, keterangan produk ada pada kemasannya. Pada belakang kemasan ada tata cara pemakaiannya yang dapat membantu buat kamu yang pengen alis ala-ala instagram gitu. Oya, walau bentuknya jar, Milani Stay Put Brow tidak berat dan kokoh.

Information

Stand out by filling in, like a pro. Count on Stay Put Brow Color to deliver superior staying power with up to 16 hours of wear time, the perfect amount of brow color, precise application and intense definition. Choose your closest match or combine two shades to achieve the most envy-inducing brows imaginable. Dual-ended, professional brush included.

Tersedia 5 shade yaitu Soft Brown, Natural Taupe, Medium Brown, Brunette, dan Dark Brown

Ingredients: Isododecane, Dimethicone, Dicalcium Phosphate, Cyclopentasiloxane, Trihydroxystearin, Polyethylene, Mica, Quaternium-90 Bentonite, Polybutene, Octyldodecanol, Polyisoprene, Propylene Carbonate, Isopropyl Titanium Triisostearate, Talc, BHT. +/- May Contain: Titanium Dioxide (CI 77891), Iron Oxides (CI 77491, CI 77492, CI 77499).

Formula

Shade yang aku pilih adalah medium brown. Warna dari medium brown ini cokelat agak keabuan, warna seperti ini pas banget, gak terlalu gelap gak terlalu terang. Untuk aku yang rambut alis yang lebat, warna medium brown ini masih sedikiiiit banget terlalu terang cuma aku sih ngerasanya kalau diliat dari jauh warna ini pas banget sama rambut alis aku, mungkin nanti aku akan beli eyebrow mascara warna senada biar on fleek sist.

Milani stay put brow ini konsistensinya empuk, smooth dan saat kita “celup” brush, pomadenya langsung nempel, saat aku aplikasikanpun pada alis warnanya ga patchy. Konsistensi yang empuk ini membuat produk mudah untuk diblend ditambah lagi brushnya yang tipis dan keras jadi bisa banget bikin garis yang tipis.

Staying power dari Milani stay put brow aku acungi jempol sih, 8 jam pemakaian dengan 2 kali wudhu warnanya masih ada banget cuma warna di bagian ujung dalem agak sedikit pudar. Untuk aku itu udah oke banget sih secara aku sekarang udah jarang pergi-pergi lama.

Final Thoughts

Untuk aku yang baru pertama pakai pomade, menggunakan pomade dari Milani Stay Put Brow ini bener-bener memuaskan. Cuma saat pertama kali pakai aku agak gak biasa karena rambut alisku menghalanginya, tapi lama-kelamaan aku jadi terbiasa. Jadi berikut kesimpulan dari Milani Stay Put Brown versi aku.

(+) Warna medium brown ini pas banget

(+) Sudah dapat brush yang emang bagus ternyata

(+) Mudah di Blend

(+) Aweeet~

(-) Masih harus beli online

Jadi segitu dulu review Milani Stay Put Brow dari aku, semoga review aku bermanfaat :3.

Product price: IDR 120.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Milani Stay Put Brow
Average rating:  
 3 reviews
by Lucy on Milani Stay Put Brow
Repurchase?: Yes

Baru cobain eye brow pomade, dan suka deh, warnanya pas banget, teksturnya creamy dan cukup pigmented, udah gitu gampang di blend. warnanya gak terlalu gelap juga, lalu ada kuas dan spoolie jga jadi praktis buat di bawa-bawa. pomade milani daya tahannya oke, dan mudah menyatu dengan warna alis, oke dh

by Rizkika Widianti on Milani Stay Put Brow
Repurchase?: No

Penasaran nyobain ini soalnya banyak yang bilang kalo ini tuh dupe nya si anastasia brow pomade itu. Akhirnya kebeli deh berkat TampilCantik. Aku juga ambil warna Dark Brown soalnya emang lagi pengen nyobain pake alis yang warnanya coklat tua banget. Menurutku tekstur pomadenya ini creamy banget sih. Terus pigmented juga. Kadang saking creamy nya aku suka ngambil kebanyakan, jadi kadang harus dihapus - hapus sedikit dulu sebelum dipakai ke alis. Tapi warnanya aku suka banget, gak terlalu terang tapi gak terlalu gelap juga. Brushnya sih untuk yang angled nya agak lebih gede daripada yang biasa aku pake. Tapi tetep bagus buat aplikasiin produk. Spoolie nya juga enak, gak terlalu keras yang sampe bikin alis aku sakit juga. Overall sih bagus ya, kalo pomade nya gak terlalu creamy sedikit aja, ini udah perfect bangeett.

by Tyarmilia on Milani Stay Put Brow
Repurchase?: Yes

Haaai~ Milani stay put brow ini merupakan produk alis berbentuk pomade pertamaku, biasanya cuma pakai pensil alis beli ini karena ada special event biar alis tetep stay hehe xD anyway, aku sukaaa banget sama milani stay put brow ini aku punya shade medium brown dan itu shadenya pas dan sesuai sekali sama yang aku mau, cokelatnya ga merah dan agak ashy gitu. Ketahanannya luar biasa nih, kalau pakai pensil alis biasanya meskipun ga 100% bubar alisnya tapi pasti akan memudar dan sedikit fading dibagian ekor alis, kalau si milani ini mah sama sekali ga fading. Alisku tetep on point meskipun udah kena air hahaha xD Sayangnya, dia cepet kering padahal jarang jarang dipakai loh 🙁 isinya masih banyak padahal 🙁

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tips Skincare ala Kristen Bell (Princess Anna – Frozen)

“Elsa…? Do you wanna build a snowman…?” Kamu