Hai semuanyaaa! Apa kabar?

Di tulisan kali ini aku mau review tentang bedak tabur yang paling setia nemenin aku dari jaman kuliah semester 4 sampai sekarang udah “berumur” hehe.

Sebagian besar pasti sudah tau ya sama Natasha. Natasha merupakan salah satu klinik kecantikan. Selain menyediakan produk perawatan kulit, treatment, dan konsultasi dokter, natasha juga menjual produk kosmetik salah satunya loose powder.

Oke! Pertama-tama aku ingin bahas banget soal kemasannya nih

Jadi sebenernya kemasan loose powder natasha ini telah mengalami perubahan. Versi lamanya berawarna putih, berbentuk bulat, besar, dengan model tutup yang terpisah.

Sedangkan versi terbaru bisa dilihat seperti di foto. Bahan kemasannya kalo aku gaksalah bernama bahan doff. Jujur yaa aku kurang suka sama kemasan yang sekarang, karena menurut aku warna dan desainnya sangat kaku…menurut aku tempatnya ini terlihat seperti kotak perhiasan atau jam tangan ketimbang tempat bedak.

yaa memang bukan masalah besar sih, cuma bagiku kemasan yang bagus itu lebih punya nilai plus aja.

Dari segi ukuran, kemasan baru dan lama masih sama-sama makan tempat di tas….apalagi kalau cuma bawa sling bag kecil jadi ribet gitu huft.

Disamping masalah desainnya, aku juga kurang suka sama model tutupnya. Model tutupnya ini model flip seperti kemasan compact powder, tapi tanpa cermin. Karena ini loose powder, model tutup flip kayak gini ngebuat kurang efektif dan agak ribet untuk ngeluarin produknya. Jadilah kalau aku mau pake bedak ini, bakal  ngebuat tempatnya berantakan banget ditambah warnanya hitam jadi super messy dan aku ga betah ngeliatnya:”).

Selain tempatnya, puff nya pun berubah:”) puff yang versi lama ukurannya lebih besar, tebal, dan sangat lembut. Sedangkan puff yang baru ini sangat tipis dan kasar sehingga kurang nyaman di pakai.

Dari segi formulanya, versi lama dan baru tidak banyak yang berubah…hanya penampakan powdernya dulu berwarna putih dan sekarang berwarna krem sedikit coklat.

Aku suka banget sama loose powser natasha ini! Karena ketika diaplikasikan kekulit itu cenderung transparan tapi ada sedikiiiiiiiit hint warna putih. Nah justru  hint putih itulah yang buat aku suka, karena ngebuat muka aku jadi terlihat segar dan cerah alami dari dalam. Walaupun ada hint putihnya tapi bedak ini melapisi kulit dengan sangat tipis, sehingga gak akan buat muka aku jadi dempul melainkan muka aku jadi segar walaupun gak pakai foundation atau bb cream sebelumnya.

Tekstur butiran bedaknya pun haluuus sekali. Kalau pakai bedak ini, sama sekali tidak terlihat bedakan karena memang bedak ini menyatu baik dengan kulit aku. Entah perasaan aku aja atau memang benar, semakin lama durasi pemakaian bedak ini, loose powder natasha ini jadi semakin menyatu dengan kulit wajahku dan ngebuat muka aku malah cerah.

Untuk ketahanannya dalam mengontrol minyak, aku bisa bilang loose powder ini sedang-sedang saja. Jadi sekitar 3-4 jam, apalagi kalau aktivitasnya banyak diluar, pasti akan berminyak lagi.

Walaupun loose powder natasha ini kurang terkenal dan gak banyak yang pakai ataupun review, tapi menurutku kualitasnya memang sangat bagus….kalau gak bagus aku gabakal setia dan selalu balik ke loose powder natasha ini:”)

Oke sekian dulu review aku, semoga bermanfaat yaa!

Product price: IDR  65.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Tampil Cantik
Average rating:  
 0 reviews
Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? YES

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

5 Bahan Alami Ini Akan Membuat Kulitmu Bercahaya

Tahukah kamu? Memiliki kulit cantik sebenarnya tidak hanya