Body lotion adalah produk body care termager yang aku pake padahal aku tau banget nih kulit badan aku kering dan kasar. Demi #BadanMulus2017 aku memutuskan untuk rajin pake lotion-lotionan ini nah alhamdulillah aku masih punya stock body lotion Natur-e ini dari bingkisan wisuda aku November 2016 kemaren (lama ya, ya baru sadar kalo penting sih). Sebelumnya aku pernah coba Body lotion dari Natur-e yang seri warna hijau itu tapi gak aku repurchase lagi karena gak suka sama wanginya :p.

Natur-E memiliki 3 macam body lotion yaitu Moisturizing (warna hijau) , advanced (warna putih) dan yang akan aku review ini yaitu revitalizing. Natur-E Daily Nourishing Revitalizing ini dikhususkan sebagai body lotion untuk mengembalikan warna kulit sekaligus memproteksi dari radikal bebas.


Packaging

Packaging dari Natur-E Daily Nourishing Revitalizing ini memiliki bentuk seperti tabung berbahan plastik transparan sehingga dapat melihat produknya secara langsung. Body lotion dari Natur-E ini memiliki tutup yang dipencet jadi mudah untuk mengeluarkan produknya tanpa harus keslip-slip susah ngebukanya. Soalnya aku gak suka sih yang tutupnya flip flop gitu kadang susah dibukanya hehe.

Product Information

Kemasan yang aku punya yaitu berukuran 100 ml dan tersedia dalam kemasan 245 ml juga. Berdasarkan info pada kemasan Natur-E Daily Nourishing Revitalizing Lotion mengandung:

  • Mengandung butiran vitamin E dan Natural Moisturizing Factor (NMF) yang dapat membantu memberikan efek moisturizer optimal.
  • Dengan Extract Pink Pomelo sebagai bahan aktif yang membantu menjadikan warna kulit tetap cerah walau sering beraktifitas di luar ruang.
  • Tabir surya untuk melindungi kulit dari efek buruk sinar UV A+UV B sehingga kulit tetap cerah dan bersinar.
  • Diformulasikan dengan bahan aktif dan diproduksi dengan teknologi modern, sehingga baik untuk perawatan kulitmu sehari-hari.

Cara pakai: Gunakan setiap hari. Oleskan kebagian tangan dan kaki sebagai perlindungan kulitmu sebelum beraktivitas

My Opinion

Menurutku sebagai wanita pemalas pengguna body lotion, Natur-E Daily Nourishing Revitalizing ini terbilang praktis dan enak. Enaknya gimana? di kulitku yang kering, body lotion ini cepat menyerap tanpa meninggalkan rasa lengket. , untuk diretouch pun rasanya seperti awal pemakaian, kulit jadi lembab dan segar.

Tekstur dari body lotion ini ditengah-tengah antara cair dan kental, pas untuk seukuran body lotion. Bulir-bulir pink yang lucu itu juga mudah larut, aku merasa gak perlu sih ada bulir tapi setelah baca ada manfaatnya yowes pake aja sih ga usah protes hahaha.

Aku menggunakan body lotion ini belum teratur karena kebanyakan lupanya. Tapi yang aku notice kalo hari itu aku pake body lotion ini, kulit aku kerasa lebih halus. Yang bikin aku sukanya lagi dengan body lotion ini, tiap aku wudhu ga ada bekas licin abis pake lotion. Pernah kan kalian ngerasa setelah pake lotion terus kena air jadi licin-licin gitu?. Disitu aku ngerasa Natur-E Daily Nourishing Revitalizing ini bener-bener nyerep di kulit aku. Karena nyerepnya cepet aku ngerasanya lotion ini lembabnya gak lama-lama amat mungkin sekitar 2 jam kulit aku kering lagi.

Yang aku sayangkan dari body lotion ini adalah informasi tentang tabir surya yang tidak jelas. Pada informasi di kemasannya ditulis bahwa body lotion ini sudah mengandung tabir surya, tapi kok gak disebut berapa spfnya? atau emang gak ada? atau tabir surya itu bukan berarti spf? plis kasih aku pencerahan. #IcaButuhKepastian

Wangi dari body lotion ini kaya wewangian buah yang agak manis, pengen bilang wanginya kaya pink pomelo tapi gak pernah ketemu sama buah itu hehe, wanginya seger sih cuma ya gak jadi favorite aku karena, walau bentukan aku kaya cowok tapi aku sukanya wangi manis-manis kaya vanilla gituloh #hehe. Nah wanginya ini bisa awet sampai 2-3 jam cukup lah berhubung kelembaban yang aku rasain cuma 2 jam ya pasti aku re-apply lagi kalo lagi rajin. Untuk efek mencerahkan aku belum bisa menyimpulkan karena aku masih males-malesan pake ini mungkin kalo aku rajin pakenya efeknya akan lebih terlihat.

Final Thoughts

(+) Mudah didapat

(+) Memiliki 2 pilihan kemasan

(+) Tutupnya praktis

(+) Gampang meresap pada kulit

(+) UV A+UV B Protection

(-) Tidak menuliskan bahwa mengandung spf atau tidak, padahal claimnya sebagai tabir surya

(-) Kelembaban kurang tahan lama

Jadi itu aja review Natur-E Daily Nourishing Revitalizing Hand & Body Lotion dari aku, yuk share body lotion favorite kalian apa. Semoga review ini bermanfaat ya❤❤❤

 Product price: IDR 25.000
Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Natur-E Daily Nourishing Revitalizing Hand & Body Lotion
Average rating:  
 6 reviews
by GallantRO on Natur-E Daily Nourishing Revitalizing Hand & Body Lotion
Repurchase?: No.

Aku beli ini karena lagi diskon turun banget harganya hhh... Aku beli yang varian Advance. Pengen nyobain karena kepo buat anti aging gitu. Wadah nya putih bau nya lumayan enak menurut aku, ada butiran merah nya yang bisa hancur pas di blend. Hasil nya di kulit aku sih saat di aplikasikan di kulit bikin smooth banget. Tapi sayang kalau kena air kayak jadi licin dan bikin kulit aku malah dry. So aku tidak pakai lagi.

by Nabila KN on Natur-E Daily Nourishing Revitalizing Hand & Body Lotion
Repurchase?: Yes

Pernah nyobain beli body lotion ini yang kemasan kecil. Karna ini agak unik ya jadi lotionnya tuh ada butiran-butirannya gitu. Bentuk tutupnya juga beda dari body lotion biasanya yang bentuknya flip flop, kalau ini tutupnya yang model ditekan gitu ngebukanya. Tekturnya sendiri pas, ga terlalu encer ga terlalu kental. Gampang dibaurkan kekulit dan ga bikin lengket juga. Oh ya butiran-butirannya juga cepet hilang dan meresap kekulit pas dibaurkan. Wanginya juga enak, yang ini perpaduan wangi buah gitu.

by Dyah on Natur-E Daily Nourishing Revitalizing Hand & Body Lotion
Repurchase?: No

Menurut saya lotion dari brand ini wanginya enak-enak semua. Segar dan nggak mengganggu indera penciuman. Kemasannya juga aman buat dibawa-bawa. Mudah meresap juga tanpa rasa lengket. Sayangnya buat saya kurang melembabkan. Saya lebih memilih pelembab tubuh yang sangat melembabkan karena kulit saya kering.

by Nealy Veoryca on Natur-E Daily Nourishing Revitalizing Hand & Body Lotion
Repurchase?: No

Dulu aku pernah coba pakai natur-e lotion ini, alasannya, karena ngak mengandung parabens. wangi lotion ini enak banget, aroma bunga atau buah gitu, texturenya juga ngak terlalu kental dan ngak lengket dikulit. Hanya saja menurut aku produk ini ngak terlalu melembabkan alias so so saja lah, untuk harga masih terjangkau dan mudah dibeli dimana mana.

by Sunnyday on Natur-E Daily Nourishing Revitalizing Hand & Body Lotion
Repurchase?: Yes I like Natur-E Daily Nourishing

Sekarang banyak produk lotion hampir sebagian mengandung paraben. Mau cari yang free paraben susahnya minta ampun mau beli produk korea mahal dan belum lagi banyak yang kw tapi gak perlu khawatir natur e semuanya no paraben dan kemasannya lucu imut tembus pandang bisa liat isinya apalagi ada bulet bulet kecil warna cute banget dan aku udah coba semua varian lotion nature yang paling aku suka yang daily nourishing karena ini paling wangiii seger enakk banget dibanding yang lain aku suka dan aku percaya banget sama natur e.

by tyarmilia on Natur-E Daily Nourishing Revitalizing Hand & Body Lotion
Repurchase?: Yes

Pernah pakai bodlot Natur-E ini juga, karena baru coba jadi beli yang kemasan 100ml dulu kemaren. Lotion ini kalau kata aku lumayan bagus sih ya, dari segi tekstur dia ini cenderung light sehingga cepat meresap, dan ga lengket dikulit. Kalau dari segi wanginya, dia ini lebih ke aroma fruity gitu bikin segeerr. Untuk bagian tubuh seperti lengan yang emang jarang terpapar matahari dia cukup melembabkan sih. Tapi kalau untuk bagian tubuh yang perlu concern khusus seperti tumit, siku dan lutut menurutku dia masih kurang lembap.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tips Skincare ala Kristen Bell (Princess Anna – Frozen)

“Elsa…? Do you wanna build a snowman…?” Kamu