Halo semuanyaaaa.  Aku lagi nyobain body lotion baru lagi nih hehe. Soalnya iseng aja lagi cari alternatif yang murah meriah tapi tetep cocok sama kulitku yang super kering ini. Setelah lihat – lihat, akhirnya memutuskan untuk ngambil yang ini, Natural Honey Pure Honey Lotion yang seri Pure White.

Botolnya lucu  sih bentuknya, tapi enak juga buat digenggam. Warna botolnya dominan kuning emas gitu. Kurang tau sih untuk seri yang lain apa warnanya sama atau beda. Lupa hehe. Natural Honey Pure Honey Lotion ini isinya 200ml. Biasanya sih cukup untuk satu bulan.

Tutupnya bentuk flip top yang agak tipis sih menurutku. Dan kadang agak susah dibuka sedikit. Mulut botolnya sih gak terlalu besar ya, jadi kalo sekali pencet gak keluar banyak banget body lotionnya.

Formula khusus Natural Honey hand & body lotion terinspirasi dari Madu Murni (Pure Honey) hasil sumber alam berkualitas. Diproses dengan teknologi terkini agar terjaga kemurniannya. Natural Honey dipercaya memberikan kelembaban alami yang memancarkan cahaya kulit.

Diperkaya dengan:

  • Yogurt kaya nutrisi untuk kulit tetap sehat.
  • Vitamin B3 memperlambat pigmentasi kulit sehingga kulit cerah lebih lama.
  • SPF 30 PA++ perlindungan aktif terhadap efek buruk sinar UVA dan UVB.

Jadi ternyata Natural Honey Pure Honey Lotion yang seri Pure Honey ini Moisture Level nya adalah 3 dari skala 5, jadi lumayan melembabkan lah ya. Kayaknya ada sih yang Moisture Level nya 5, cuman kurang tau seri yang mana.

Body lotion ini warnanya putih dan teksturnya gak terlalu cair atau pun terlalu kental. Setelah diaplikasikan ke kulit, body lotion ini cepat menyerap dan gak ada sensasi lengket setelahnya. Ringan banget deh pokoknya. Wanginya juga enak banget, manis kayak wangi bubble gum gitu. Kalo melembabkan sih lumayan ya. Biasanya kalo aku mau lebih lembab aku tambahin minyak zaitun aja. Overall sih untuk harganya yang gak sampe 20 ribuan, ini memuaskan banget deh buatku. Wanginya enak, melembabkan juga, murah, dan lumayan gampang dicari. Kalo aku sih rekomen ya, tapi mungkin bakalan nyobain yang Moisture level nya 5, pengen liat bedanya aja.

Product price: IDR 18.000

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Natural Honey Pure Honey Lotion
Average rating:  
 3 reviews
by Dyah on Natural Honey Pure Honey Lotion
Repurchase?: Yea

Produk ini adalah lotion ber SPF non paraben termurah yang saya tau. Karena itu saya udah repurchase berkali-kali hehehe. Dia cepat menyerap dan nggak lengket. Jadi enak banget dipake saat lagi buru-buru si pagi hari. Teksturnya agak kental, tapi mudah dibaur dan cepat meresap ke kulit. Wanginya juga lembut, jadi nggak mengganggu aroma parfum yang saya pakai. Buat kemasannya juga saya suka, enak digenggam dan nggak licin. Terbuat dari plastik kokoh dengan botol flip top yang aman, nggak bakalan terbuka sendiri dalam tas. Jadi aman banget deh buat dibawa-bawa.

by Mamo.chi on Natural Honey Pure Honey Lotion
Repurchase?: No

Banyak review positif dari para blogger buat lotion ini, Karena harganya yang murah, 8000 buat 200ml, langsung ambil aja. Ternyata susah nyerepnya, baunya kurang enak, tapi emang lembab, akhirnya cuman dipakai beberapa kali aja, terus ngg kepake lagi, padahal ini murah banget, cuman gara gara baunya sama kurang cepet nyerepnya aja udah ngg mau pakai lagi, karena ngg suka gtu lengket lengket.

by Nealyveoryca on Natural Honey Pure Honey Lotion
Repurchase?: Yes

Salah satu hand body yang mengandung UV dan ngak mengandung paraben, susah banget nyari handbody yang ngak mengandung paraben. handbody ini ngak lengket dikulit dan wanginya juga enak. Suka banget sama produk ini. Dan aku pasti repurchase.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tips Skincare ala Kristen Bell (Princess Anna – Frozen)

“Elsa…? Do you wanna build a snowman…?” Kamu