Kali ini aku mau review lipbalm dari Nuxe yaitu Rêve de Miel Stick Lip Moisturizing Stick. Mungkin produk yang terkenal dari seri Rêve de Miel ini adalah li balm yang dikemas di dalam potnya, sedangkan versi milikku ini adalah lip balm yang berbentuk stick. Oh iya, Nuxe Rêve de Miel Stick Lip Moisturizing Stick ini adalah hadiah giveaway dari #TampilCantik100PoinReward.

Biasanya sih aku menggunakan lip balm yang murah meriah karena aku pribadi tidak telaten menggunakan lip balm. Tapi kali ini aku mencoba telaten menggunakannya setiap sebelum tidur.

Packaging dari Nuxe Rêve de Miel Stick Lip Moisturizing Stick ini simple, stick kecil warna cream. Ketika datang lip balm ini disegel dengan plastik, tidak ada boxnya. Product Information juga tertulis di packagingnya. Produk ini dibuat di Perancis dan PAOnya adalah 6 bulan.

Ingredients – Octyldodecanol, Butyrospermum Parkii (Shea) Butter, Polyethylene, Prunus Amygdalus Dulcis (Sweet Almond) Oil, Hydrogenated Vegetable Oil, Macadamia Ternifolia Seed Oil, Oleic/Linoleic/Linolenic Polyglycerides, Oryza Sativa Cera/Oryza Sativa (Rice) Bran Wax, Cera Alba/Beeswax, Glyceryl Dibehenate, Helianthus Annuus (Sunflower) Seed Il Unsaponifiables, Hydroxystearic/Linolenic/Oleic Polyglycerides, Jojoba Esters, Tribehenin, Citrus Grandis (Grapefruit) Peel Oil, Oryza Sativa (Rice) Bran Oil, Safflower Oil/Palm Oil Aminopropanediol Esters, Tocopheryl Acetate, Tocopherol, Glyceryl Behenate, Butyrospermum Parkii (Shea Butter) Extract, Argania Spinosa Kernel Oil, Hordeum Vulgare Cera/Spent Grain Wax, Citrus Medica Limonum (Lemon) Peel Oil, Mel/Honey, Peg-8, Qua/Water, Citric Acid, Limonene, Citral, Linalool, Geraniol [N2007/A]

Menurut CosDNA.com bahan-bahan yang digunakan tergolong alami, seperti natural oil, meskipun ada beberapa bahan pewangi seperti Citral dan Geraniol.

Expiration Date dan Batch Code tercetak di bagian bawah.

Lip balm ini tidak terlalu berminyak seperti lip balm pada umumnya. Ada wangi lemon dan madu yang tidak terlalu mencolok, tetapi tetap wangi dan lembut. Lip balm ini juga kokoh dan padat Pengalamanku mencoba beberapa lip balm milik lokal dan drugstore Indonesia , banyak yang mudah meleleh dan mudah patah.

Lip balm ini juga tidak memberikan kesan glossy yang berlebihan. I love it! Aku jarang memakai lipbalm karena biasanya setelah mengoleskan lip balm bibir menjadi glossy atau bahkan berminyak yang lengket dan nggak enak.

Setelah dipakai semalaman, saat bangun pagi bibir rasanya lembut, tidak kering dan pecah-pecah.

Aku sendiri memiliki bibir yang kering dan sering mengelupas. Susah menemukan lipstik matte yang cocok untukku karena rata-rata drying banget di bibirku. Sekarang aku mencoba menggunakan produk ini sebelum memakai lipstick matte dan hasilnya juga tampak lebih bagus.

Overall, untuk produk dengan harga yang tidak murah, Nuxe Rêve de Miel Lip Moisturizing Stick ini memiliki kualitas yang patut diacungi jempol. I can’t complain anything from this product. 10 out of 1!

Product price: IDR 88.000

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

6 Tips Skincare Ala Korea yang Akan Membuat Wajah Awet Muda

Ketika bicara tentang perawatan kulit Korea alias K-Beauty,