Percaya ngga PIXY Lip Cream in 01 Chic Rose harganya dibawah 50000? Yuk baca reviewnya ^ ^

PIXY Lip Cream ini dibungkus dengan kotak hitam dihiasi sparkling putih-perak. Di atas dan di bawah kotak ada keterangan warnanya. Di kotaknya pula ada keterangan produk, jadi di lip creamnya ngga ada keterangan produk lagi. Lip cream ini packagingnya plastik yang kokoh, ngga mudah pecah (udah pernah jatuh soalnya hihi) dengan tutup warna shocking pink dan hitam di bagian badannya. Di bawahnya bening, jadi kita bisa lihat warna lip cream kita juga disitu.

Sebenernya aku agak love-hate gitu sama packaging ini. Aku suka karena ini kokoh dan travel-friendly, tapi warnanya itu loh. Kenapa tutupnya harus warna shocking pink? Menurutku sih akan lebih baik kalau tutupnya warna hitam atau warna sesuai dengan warna lip cream biar ngga rancu juga, ngira yang aku ambil itu warna shocking pink.

Lip cream dengan hasil matte dan tahan lama. Teksturnya lembut dan ringan di bibir.

Lanjut! Baunya agak manis, bukan bau kimia. Dan pas diaplikasikan ke bibir pun ngga terlalu kecium baunya. Aplikatornya mirip dengan aplikator lipgloss, lumayan suka. Tekstur dari lip cream ini sesuai dengan claimnya, it’s reaaally creamy! Mirip tekstur lipgloss tapi ngga lengket dan ini rasanya lembab. Pas pakai ini sampai berjam-jam seterusnya bibirku ngga kering mengerut gitu loh. Dilihat dari claim di atas, aku setuju semua. Matte, tahan lama, lembut, ringat, itu semua bener 🙂

Jumat lalu aku tes lip cream ini seharian sambil post di Instastory. Aku pakai dari jam 10 pagi. Pertama kali pakai aku cukup kaget karena warnanya cantiiik banget, dusty pink ada hint ungunya sedikit which is my perfect pinkish nude color dan berhasil nutup semua warna bibirku yang agak gelap. Rasanya lembab dan pas mengering pun masih nyaman. Seharian aku sama sekali ngga touch up padahal udah makan dan minum. Aku hampir lupa buat update akhirnya foto lagi sekitar jam 9 malam. Udah lumayan hilang tapi masih ninggalin stain di bibirku jadi ngga terlalu kelihatan kalau udah kehapus gitu loh. Lip cream ini juga transfer-proof jadi pas minum pun ngga ada jejaknya di gelas. Love it soooo much!

Dan poin plusnya lagi dia sama sekali ngga mengandung paraben! Wow! Tapi masih mengandung parfum. Menurutku sih ngga mengganggu jadi tetep suka pokoknya!

Likes

❤ Murah! Who doesn’t love cheap products?

❤ Mudah ditemuin di supermarket/drugstore

❤ Warnanya cantik-cantik dan sangat pigmented (ada 6 warna loh!)

❤Packagingnya kokoh, ngga gampang pecah atau tumpah

❤ Ngga bikin kering

❤ Warnanya ngga transfer

❤ Tahan lamaaaa! (bisa 5-8 jam, tergantung kamu makannya berminyak banget apa ngga :p)

Dislikes

💔 Tutupnya bikin ngira warna lip creamnya shocking pink padahal bukan

💔 Warna-warna favorit suka cepet habis :”

Product price: IDR 45.000

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Pixy Lip Cream
Average rating:  
 20 reviews
 by Lucy
Repurchase?: No

produk ini jadi salah satu lip cream yang aku suka, warnanya yang mild peach, gak bikin pucat. Kalo dipandang dari segi harga, aku rasa bakal worth to try. Warnanya juga ada banyak dan cocok banget buat di pake daily. harganya affordable dan formulanya pun not bad. Selain itu lip cream ini hasilnya matte tapi bukan seperti yang gak bikin bibir kering.

 by Winning
Repurchase?: No

Saya suka warna dari lipcream ini terkesan natural terlebih shade No. 1 (chic rose). Lipcream ini juga murah dan mudah didapat bahkan sekarang warnanya tambah banyak. But, yang kurang saya suka adalah daya keringnya yang cepet banget, bahkan belum rata sudah kering. Selain itu mudah menggumpal dan cracky banget meski sudah pakai lipbalm. Daya tahannya lumayan lama sekitar 4-5 jam.

 by Sunnyday
Repurchase?: Yes

Ini adalah salah satu lip matte Favorite aku. Harganya yang murah tapi nggak murahan. Pertama kali aku beli aku juga beli yang warna 01 Chic rose, waktu pertama kali pakai Aku sebenarnya agak aneh kok warnanya gini padahal waktu aku swas di tangan itu warnanya bagus tapi setelah dipakai hasilnya nya harusnya pink malah terkesan Ungu pucat. Tapi ya udahlah nggak papa menurutku tetap bagus sampai akhirnya temen-temen n pada bilang kamu nggak pantes nggak cocok Pakai warna itu jus akhirnya aku udah ah enggak usah pakai lagi ah, sampai akhirnya aku nggak udah nggak beli lagi Terus waktu ulang tahun aku dapat 1 box alat make up dan make up lumayan banyak dari teman-temanku dan salah satunya ada lip matte ini. Waktu itu aku dikasih warna gaudy orange Aku ngerasa cocok banget terus aku udah cinta gitu beli lagi yang warna sweet chocho ini adalah warna paling aku suka sepanjang aku pakai Pixy Nah sekarang aku juga Coba lagi warna glamglow atau glam Coral yang hasilnya agak pucat tapi oke . akhirnya aku kembali lagi pakai warna gaudy orange, tapi udah gak cocok warnanya. Kesimpulannya Sampai sekarang aku tetep pakai Pixy karena dia Murah hasilnya matte pokoknya bagus untuk harga dibawah 50 sekarang Aku pakai yang warna sweet coco dan glam coral. Gak bikin kering dibibir.

 by Kariiinnn
Repurchase?: Yes

Salah satu lip cream lokal yang jadi favorit aku itu ya Pixy Lip cream ini. Lip cream ini teksturnya tuh lembut dan creamy, ga seret pas dioles di bibir. Warnanya pigmented sekali oles langsung opaque terus ringan juga di bibir ga berasa tebel dan ga bikin bibir kering. Aku pernah lupa pake lip balm sebelum pake lip cream ini dan hasilnya bibir aku ga kering sampe ngelupas gitu, emang sih dibandingin sama kalo pake lipbalm dulu sebelumnya dia lebih lembab tapi yang jelas dia tetep nyaman sih di bibir meskipun sebelumnya ga pake lip balm dulu

Repurchase?: Yes

Untuk pixy Lip Cream Aku pake yang Glam Coral awal aku beli si gak tau kalo hasilnya nude gitu tapi dia ada warna emas gitu tapi kelamaan aku suka sama warnanya untuk ketahanan lumayan longlasting gitu dibibir ku gak terlalu kering mungkin kalau kalian pakai kering dan crack dibibir kalian, sebelum pakai pixy Lip Cream ini harus menggunakan Lipba, Vaseline lipteraphy/thundercare biar hasilnya gak kering banget, so aku suka sama produk lip cream dari pixy mybe aku bakal pakai warna lainnya

 by Daeicha
Repurchase?: Yes

Sebenernya aku udah nyobain lip cream ini waktu ikut beauty class dan ga banget, bikin kering, crack parah. Tapi waktu jalan-jalan di explore ig aku liat swatch seri terbaru nya dengan warna nude kemudian keracunan, belilah aku yang shade sweet choco. Well menurut aku formula seri terbaru ini lebih bagus soalnya ga bikin bibir aku kering, cracking, tahan lama dan warnanya cumeng banget, love sama nude series nya deh

 by Mamanaufa
Repurchase?: Yes

Ini sih lip cream favorit akoh, pertama kali beli yang no 01 chic rose trus langsung jatuh cinta banget. Pixy Lip cream ini adalah lipstik pertama yang bisa saya habisin dalam waktu cepet, biasanya beli lipstik itu sampe kadaluarsa belum habis juga keburu bosen beli yang lain hahaha. Udah nyoba yang seri nudes tapi nggak tau kenapa tetep lebih suka tekstur yang seri pertamanya. Aplikator pixy lip cream ini juga enak dipakai memudahkan pengaplikasian lipstick jadi gampang rapihnya. Buat saya sih pixy lip cream juara deh untuk ukuran lip cream dengan harga yang sangat terjangkau under 50K.

Repurchase?: No

Karena keracunan iklannya si Mikha Tambayong yang selalu nongol tiap aku nonton TV, jadilah aku yang udah penasaran ini mutusin buat coba lip cream ini. Akhirnya aku putusin buat beli lip cream ini di olshop langganan aku. Aku pilih shade Bold Maroon, isinya lumayan banyak yaitu 4 gr untuk harga di bawah Rp 50.000 (aku lupa harga persisnya). Jujur untuk warnanya aku suka banget sama warnanya, bold maroonnya emang bold sesuai namanya. Aplikatornya langsing tapi menurut aku kepanjangan jadi malah ringkih untuk menjangkau sudut-sudut bibir. Teksturnya lumayan lembut but lumayan cepet kering, jadi sebel banget lip creamnya belum rata malah udah kering duluan, dan kalau dipaksa ditumpuk malah berkesan tebel, ga rata, dan kalau dipakai senyum jadi cracking. Ooooh NO!!! Dan yang paling parah lagi, waktu dipake makan, lip cream ini jadi rontok, ilang drastis, dan ga rata. Yang jelas ga tahan klo dipake makan, biarpun cuma dipake makan "ringan" (yang ga terlalu berminyak). Klo abis makan kita touch-up, hasilnya ga bagus, numpuk-numpuk dan ga rata gitu. Hiks. Klo ga dipake makan, lumayan tahan sekitar 3-5 jam, tapi cm kalau ga dipake makan lho ya. Jadi walaupun udah lumayan lama aku beli lip cream ini, aku baru pake sekitar 3 kali. So, untuk repurchase NO.

Repurchase?: Yes

Aku punya dua warna dari seri nude dan aku bisa bilang kalo aku suka lip cream ini, udah jatuh cinta malah. Ini lip cream lokal kedua yang jadi favoritku. wanginya lembut banget gak strong. terus teksturnya juga smooth banget, gampang diratain, pigmentasinya oke. Gak bikin bibir kering, lip cream lokal paling melembabkan yang pernah aku coba. Ringan juga di bibir, gak terasa kalo pake lipstick. dan harganya itu super affordable >< di swalayan deket rumahku harganya cuma 35rb saja! :3

 by Shafira
Repurchase?: Yes

Suka banget sama lip cream ini. Warnanya super cantik. Teksturnya creamy matte(?). Jadi gak dead matte gitu, gak drying sama sekali. Downsidenya sih kalo dipake kelamaan terus ditumpuk dia ngegumpal parah, jadi jelek. Jadi paling kalo mau di touch up, lip creamnya harus di hapus dulu sampai bersih baru di olesin lip creamnya. Dan dia dibersihinnya gampang banget, walaupun bagusnya sih tetap dibersihkan pakai lip makeup remover.

Page 1 of 2:
«
 
 
1
2
 
»
 
Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may also like

Cara Melakukan Patch Test Yang Benar Untuk Kulit Sensitif

Produk basic skincare seperti cleaner, toner, serum dan