Hai everyone!!! Setelah bosan dengan lip product aku ingin mencoba sesuatu yang baru, yang belum pernah aku coba dan miliki. Karena aku suka banget sama lip product, tiap bulan selalu aja ada lipstick/liptint baru. Sehingga budget make-up aku selalu habis untuk membeli lip product, tanpa ada membeli product make-up yang lain.

Yang bakalan aku review kali ini adalah make-up dari brand lokal yang terkenal dengan liquid lipstick nya, yaitu brand Rollover Reaction dengan liquid eyeshadow yaitu Rollover Reaction Glazed! EyeTint. Alasan aku membeli liquid eyeshadow ini karena mudah banget digunakan, secara aku sendiri gak terlalu bisa menggunakan eyeshadow. Jadi dengan liquid eyeshadow ini mudah banget digunakan, tinggal di aplikasikan di kelopak mata dan bisa diblend menggunakan jari-jari.

Jadi Glazed!Eyetint ini mempunya 5 varian warna, yaitu Olive, Amber, Gemma, Aria, dan Corrine. Warna yang aku punya Corrine, warna yang paling gelap, yaitu abu-abu kehitaman dan ada shimmer nya.

Packaging nya di dalam tube transparan bahan dop, sehingga keliatan warna dari liquid eyeshadownya. Aplikatornya seperti aplikator liquid lipstick hanya saja lebih pipih.

packaging dari Glazed!Eyetint bagus banget, simpel dan travel friendly

Ingredients:

Aqua, Dimenthicone, Butylene Glycol, Diisostearyl Malate, Hydrogenated Polycyclopentadiene, Cyclopentasiloxane, Synthetic Fluorphlogopite, Isododecane, Disteardimonium Hectorite, Sorbitan Sesquioleate, Phenoxyethanol, Ammoniurn Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, PEG/PPG-18/18 Didmethicone, Acrylates/Polytrimethylsiloxymethacrylate Copolymer, Calcium Aluminum Borosilicaie, Silica, Titanium Dioxide, Ethylhexylglycerin, Tin Oxide, T-Butyl Alcohol, Cyclohexasiloxane, Cyclotetrasiloxane

Produk Rollover Reaction konsep nya selalu bagus-bagus, selalu berbeda-beda di setiap produk. Mereka menciptakan sesuatu dengan perhitungan yang bagus sehingga hasilnya juga bagus, karena itu Rollover Reaction menjadi brand lokal favorit aku. Dengan harga yang cukup affordable dan konsep & design yang minimalis dan elegan selalu membuat aku jatuh cinta sama produk mereka.

aplikator dari liquid eyeshadownya seperti aplikator luquid lipstick

Tekstur eyeshadownya cair dan mudah banget di blend dengan jari, meski pun warna dari Corrine gelap, tetapi hasil setelah diblend natural di kelopak mata aku, cocok untuk daily makeup. Warnanya juga pigmented. Tetapi di kelopak mata aku yang berminyak, eyeshadow ini tidak terlalu tahan lama, mungkin jika menggunakan eyeshadow primer akan lebih tahan lama. Meskipun begitu, aku tetap suka dan merekomendasikan Rollover Reaction Glazed!Eyetint ini.

warna dari eyeshadownya, yang ini shade Corrine warna yang paling gelap.

Product price: IDR 129.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Tampil Cantik
Average rating:  
 0 reviews
Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tips Skincare ala Kristen Bell (Princess Anna – Frozen)

“Elsa…? Do you wanna build a snowman…?” Kamu